Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    5 Sikap Pria yang Sedang Jatuh Cinta

    Share

    julia

    138
    25.06.11

    5 Sikap Pria yang Sedang Jatuh Cinta

    Post  julia on Sun Dec 11, 2011 2:27 am

    5 Sikap Pria yang Sedang Jatuh Cinta


    Perhatian si dia selama ini membuat Anda merasa tersanjung. Namun, Anda masih ragu apakah si dia juga jatuh cinta pada Anda.

    Bagaimana mengetahui tanda-tanda seorang pria sedang jatuh hati pada wanita? Anda bisa melihat sikapnya. Seperti dirangkum All Womens Talk, lima sikap ini bisa menjadi 'kode' si dia menyukai Anda.

    1. Sentuhan Lembut
    Seringkali ketika seorang pria menyukai wanita, dia ingin melakukan sentuhan. Membelai rambut atau menepuk lembut bahu merupakan bentuk sentuhan yang paling sering pria lakukan. Terkadang saking serunya berbincang, Anda tidak menyadari sentuhan-sentuhan kecil yang diberikan pada Anda. Untuk mengetahui, sejak awal Anda harus peka terhadap sinyal yang diberikan si dia lewat bahasa tubuhnya.

    Bahasa tubuh bisa dilakukan dengan berbagai hal. Jika dia tidak menyentuh Anda, si pria mungkin akan berada di dekat Anda. Dia juga mungkin akan bersandar kepada Anda ketika berbicara.

    2. Terus Menatap Anda
    Pria yang tertarik dengan seorang wanita akan menatapnya lebih lama. Bukan hanya pada saat berbincang dia memperhatikan Anda lebih lama, bahkan saat Anda pergi menjauhinya kemungkinan pandangannya akan terus mengikuti kemanapun Anda pergi.

    3. Mengerjakan Hal-hal yang Sulit
    Dia rela mengantarkan mobil Anda yang rusak ke bengkel, menawarkan untuk menjemput saat Anda harus lembur hingga malam atau memasangkan koneksi internet berkecepatan tinggi di rumah. Semua dia lakukan tanpa ada komplain. Jika dia bersedia mengerjakan hal-hal sulit untuk Anda, ada kemungkinan dia menganggap hubungan kalian lebih dari sekadar teman. Semua yang dia lakukan adalah usaha untuk selalu dekat dengan Anda.

    4. Melindungi
    Pria yang menaruh hati pada Anda cenderung lebih perhatian dalam segala aspek. Misalnya saja, ketika Anda berdua sedang menyebrang tanpa ragu dia menggandeng tangan Anda atau ketika tiba-tiba turun hujan, si dia langsung menaruh tangannya di atas kepala Anda. Pria yang menyimpan perasaan pada seorang wanita, naluri untuk melindungi si wanita semakin besar.

    5. Berpenampilan Lebih Baik
    Jika seorang pria menjadi lebih rapi dan berpenampilan yang tidak seperti biasanya, bisa jadi itu sebuah tanda bahwa dia ingin dilihat tampan oleh wanita incarannya. Jadi ketika si dia pergi bersama Anda memakai celana jeans baru yang masih bagus dan tidak usang, mengganti kaos favoritnya dengan kemeja dan mencukur jenggotnya bisa jadi dia menaruh hati pada Anda.



      Waktu sekarang Sat Oct 01, 2016 3:44 pm