Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Merokok Bisa Membuat Puting Lepas

    Share

    flade

    936
    23.09.09

    Merokok Bisa Membuat Puting Lepas

    Post  flade on Tue Dec 13, 2011 10:16 am

    Merokok Bisa Membuat Puting Lepas


    Dr. Anthony Youn, seorang dokter bedah plastik terkenal di Amerika, menyatakan bahwa merokok bisa membuat puting Anda lepas. Praktisi yang berasal dari Detroit, Michigan tersebut, menjelaskan bahwa penelitian itu terjadi ada pasien yang tengah menjalani operasi implan payudara.

    Menurut Youn, nikotin dan karbon monoksida yang masuk ke dalam tubuh saat sedang merokok dapat mengganggu aliran darah sehingga mengganggu proses penyembuhan setelah operasi. Racun tersebut bertindak sebagai 'virtual tourniquet', yang efektif membunuh bagian tubuh dengan cari menghentikan aliran darah.

    "Saya ngeri setiap kali melihat pasien implan payudara yang merupakan seorang perokok. Saya takut, dia merokok sebelum atau setelah operasi, padahal sudah saya peringatkan. Karena hal tersebut menyebabkan putingnya menghitam dan lepas. Aku pernah melihat itu sebelumnya," ujar Youn, seperti yang dikutip dari CNN Health.

    Youn juga mengatakan bahwa dirinya pernah mengobati seorang perokok wanita yang putingnya telah berubah warna menjadi ungu. Merokok menyebabkan pembuluh vena di payudara tidak menjalankan fungsinya dengan baik. Jika tidak diobati, puting tersebut bisa berubah hitam dan akhirnya lepas.

    Oleh karena itu, Youn menggunakan pengobatan dengan lintah untuk mengatasi masalah tersebut, sehingga mampu mengembalikan puting wanita itu menjadi pink sehat. Saat ini, Dr Youn selalu memastikan semua pasien memahami dampak buruk yang diakibatkan dari merokok pasca bedah plastik.

    "Jika Anda melakukan implan payudara dan Anda merokok, puting Anda bisa berubah menjadi hitam dan lepas. Jika Anda melakukan sedot lemak dan Anda merokok, Anda bisa terkena infeksi yang mengakibatkan luka terbuka besar dan membutuhkan waktu tiga bulan untuk menyembuhkannya. Jika Anda melakukan facelift dan Anda merokok, kulit pipi Anda bisa menghitam dan mengelupas, serta meninggalkan bekas-bekas lemak," jelas Youn lagi.



      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 12:44 am