Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Ganti Semua Jenis Minuman Anda dengan AIR PUTIH

    Share

    La Rose

    75
    16.08.11

    Ganti Semua Jenis Minuman Anda dengan AIR PUTIH

    Post  La Rose on Thu Dec 15, 2011 7:54 am

    Ganti Semua Jenis Minuman Anda dengan AIR PUTIH


    AIR ADALAH GIZI PENTING.

    Sebagian besar dari kita kekurangan minum air. Sekitar 80% sel-sel penyusun tubuh kita tersusun atas air. Artinya kita tidak bisa memelihara kehidupan kita tanpa air. Untk mencegah kekurangan air dalam tubuh kita, kita perlu memasok air ke dalam tubuh kita untuk membantu pengeluaran air kotor dan memperbaiki cairan tubuh. Air apa yang baik bagi tubuh kita?

    Setelah kita tahu bahwa minum air itu penting, jenis air apa yang sebaiknya kita minum?

    Air keran?

    Sebagian besar air keran mengandung klorin yang digunakan untuk sterilisasi. Kandungan trihalometana sebagai penyebab kanker dalam proses sterilisasi. Selain itu air keran juga tercemar pestisida, pupuh limbah industri, kotoran sisa pembersihan air yang meresap ke lapisan tanah. Jadi sebaiknya jauhkan diri tubuh anda dari air keran.

    Trus?

    Air yang anda minum TIDAK TERMASUK teh, minuman ringan, kopi dan alkohol. Sebaiknya anda tidak mengganti air putih dengan minuman diatas. Sebaiknya jangan minum air air dan menggantinya dengan minuman olahraga untuk menghilangkan rasa haus sesudah berolahraga. Walaupun minuman tersebut mengandung mineral dan asam amino yang diperlukan oleh tubuh, kandungan gulanya juga tinggi. Kalau anda mengonsumsi gula sebanyak itu, kadar gula dalam darah akan meningkat dan sejumlah besar insulin dikeluarkan dari pankreas. Kita membebani tubuh dan membuat tubuh lesu dan letih.

    Bagaimana dengan TEH?

    Teh mempunyai citra rasa lebih sehat daripada minuman ringan berkadar gula tinggi. Tetapi orang yang sering minum teh, lapisan mucus pada lambung akan terlihat kasar. Apa sebabnya? Teh mengandung zat tanin yang menyebabkan rasa pahit pada teh. Akibatnya tanin pada teh dapat menyebabkan tukak lambung. Katekin dalam teh memang bagus untuk kesehatan anda, tetapi jika dikonsumsi berlebih akan dapat menyebabkan KANKER LAMBUNG. Mau anda mengidap kanker lambung?

    Bagaimana dengan jus buah botolan atau minuman kalengan?

    Pernahkah anda membaca produk minuman pada kemasan bertuliskan “100% buah” atau “100% alami”. Percayakah anda?

    Jus buah botolan atau kalengan memang terbuat dari buah. TAPI tolong diingat dalam diri anda, BAHWA jus buah dalam botolan atau kalengan TIDAK MENGANDUNG ENZIM yang dibutuhkan dalam tubuh anda. Tubuh memerlukan banyak enzim yang berasal dari sayuran dan buah-buahan YANG SEGAR.

    Bisa disebut jus dalam botolan atau kalengan itu sebagai JUS KOSENTRAT. Kenapa??? Ekstrak buah yang akan dibuat sebagai jus botolan atau kalengan akan dipanaskan. Akibatnya enzim dalam buah akan mengalami denaturasi (kerusakan enzim). Sehingga Jus tersebut TIDAK MENGANDUNG ENZIM.

    Bagaimana dengan KOPI?

    Kopi mengandung kafein yang berbahaya bagi tubuh. Selain itu, kopi yang dijual dipasaran seringkali mengandung gula refinasi dan susu.

    Bagaimana dengan minuman bersoda?

    Banyak minuman bersoda (karbonasi) yang dijual dipasaran tercemar oleh gula yang banyak. Minuman bergula tersebut akan memicu kenaikan gula darah yang bisa menyebabkan diabetes. Bukankah anda tidak menginginkan penyakit itu datang dalam hidup anda bukan????

    Bagaimana dengan air dingin dan alkohol?

    Meminum air dingin pada saat haus juga kurang baik. Boleh jadi anda langsung merasa enak karena meningkatnya peredaran darah akibat efek alkohol. TAPI sesudah beberapa jam pembuluh darah anda akan mengekut (vasokonstriksi) sehingga sulit membawa oksigen dan zat gizi lainnya ke sel anda. Tubuh juga terbebani karena pengeluaran sampah terganggu.

    Bagaimana dengan bir?

    Bir merupakan salah satu produk minuman berakohol. Artinya bersifat sangat diuretik dan dapat menguras, bukan menambah air dalam tubuh anda. Boleh jadi anda berolahraga agar sehat dan meningkatkan metabolisme, TAPI jika olahraga diakhiri dengan minum bir, yang terjadi malah sel-sel anda menua.

    JADI?

    Lebih baik kurangi minuman ringan, minuman olahraga, minuman energi, alkohol, teh dan kopi. JANGAN samakan minum semua jenis minuman itu DENGAN AIR. AIR lah yang diinginkan oleh sel-sel anda. Minum satu atau dua cangkir air secara teratur tiap beberapa lama sepanjang hari. Dengan cara demikian, anda mempertahankan kandungan kelembaban dalam sel dan melindungi diri dari kerusakan sel serta penyakit.

    Kesimpulan:

    Gantilah konsumsi minuman ringan, minuman olahraga, minuman energi, alkohol, teh atau kopi DENGAN AIR.
    Sebaiknya jangan minum air air dan menggantinya dengan minuman olahraga untuk menghilangkan rasa haus sesudah berolahraga.

    Minum banyak air membantu memeliharan kulit tetap segar dan muda

    Segera selamatkan hidup anda mulai dari sekarang HANYA dengan mengonsumsi AIR PUTIH…
    Selamat mencoba…



      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 2:15 am