Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Kisah Perempuan yang Diperkosa di Hari Pernikahannya
Mon Jul 10, 2017 9:54 pm by alia

» 5 Tingkat Kematangan Steak
Tue Jul 04, 2017 8:44 pm by alia

» Tips Memilih Investasi yang Menguntungkan
Fri Jun 30, 2017 6:55 pm by via

» 4 Tempat Seru yang Wajib Dikunjungi Saat ke Ubud
Wed Jun 28, 2017 5:37 pm by via

» Lima Minuman Alkohol Populer di Korea
Sun Jun 25, 2017 2:13 pm by via

» 10 Surga Wisata Belanja Murah di Bangkok-Thailand
Wed Jun 21, 2017 5:43 pm by daun.kuning

» Belajar dari Sang Manusia Rp 1.000 Triliun
Sun May 28, 2017 10:01 am by flade

» Sebuah Refleksi
Sat May 27, 2017 1:10 pm by flade

» Kisah Mengagumkan Bocah Miskin India Jadi Direktur Utama Google
Wed May 24, 2017 12:17 pm by jakarta

IKLAN ANDA


    Dokter Temukan Bola Mata di Kemaluan Pasien Perempuan

    Share
    avatar
    via

    863
    04.03.09

    Dokter Temukan Bola Mata di Kemaluan Pasien Perempuan

    Post  via on Sat Dec 24, 2011 2:30 am

    Dokter Temukan Bola Mata di Kemaluan Pasien Perempuan


    Benda asing seperti kondom atau barang-barang selundupan cukup sering ditemukan terjebak di kemaluan perempuan. Namun di Amerika Serikat, seorang dokter menemukan benda yang agak mengerikan yakni bola mata di dalam kemaluan pasiennya.

    Dr Melissa Barton, dokter Unit Gawat Darurat dari Detroit Medical Center mengatakan pernah menerima pasien dengan keluhan yang sangat tidak wajar. Keluhan yang harus ditulis Barton dalam rekam medis tersebut adalah, ada mata di dalam vagina pasien.

    Memang bukan bola mata sungguhan, benda yang ditemukan terjebak dalam lubang kemaluan itu adalah bola mata palsu milik pasien. Bola mata palsu itu memang sengaja dimasukkan kemaluan, namun ternyata tidak bisa dikeluarkan lagi dan harus dibawa ke rumah sakit.

    Saat itu, pasien yang tidak disebutkan namanya tersebut tengah terlibat konflik dengan beberapa tetangganya. Khawatir hartanya akan dijarah, pasien perempuan ini mengamankan barang-barang berharga termasuk bola matanya ke tempat yang dirasa aman.

    Lubang kemaluan dianggapnya paling aman untuk menyimpan beberapa benda yang ukurannya kecil, namun besar nilainya baik karena harganya mahal maupun susah mencarinya. Selain bola mata palsu, surat izin mengemudi termasuk benda yang diamankan pasien di dalam kemaluan.

    "Benda-benda itu sangat mahal dan susah dicari gantinya. Makanya ditaruh di situ, bersama-sama dengan surat izin mengemudi," kata Dr Barton seperti dikutip dari ABC News.

    Tidak dijelaskan kapan peristiwa itu terjadi, Dr Barton hanya menjelaskan sekilas berdasarkan catatan rekam medis tentang pasien tersebut. yang jelas, bola mata dan surat-surat berharga tersebut sudah dikeluarkan dan berada di tempat yang lebih aman.

    Selain bola mata dan surat berharga, Dr Barton mengatakan ada banyak benda aneh lain yang sering ditemukan dalam tubuh manusia selama bekerja di Unit Gawat Darurat. Salah satunya, Dr Barton pernah menolong pasien laki-laki dengan 4 boneka Barbie terjebak di anusnya.


      Waktu sekarang Sat Jul 22, 2017 7:47 am