Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Caranya Agar Stres Tak Mengganggu Kehidupan Seks

    Share

    via

    848
    04.03.09

    Caranya Agar Stres Tak Mengganggu Kehidupan Seks

    Post  via on Sat Dec 24, 2011 2:33 am

    Caranya Agar Stres Tak Mengganggu Kehidupan Seks


    Cukup banyak wanita yang memilih menghindari berhubungan intim dengan pasangannya saat sedang stres. Stres memang jadi hal yang sulit dihindari dalam menjalani kehidupan.

    Ada saja berbagai hal yang bisa membuat Anda merasa stres, mulai dari anak, pekerjaan, mertua, tetangga, suami dan lain-lain. Saat stres melanda wajar memang jika Anda kehilangan gairah bercinta.

    Seperti dikutip Live Strong, Dr. D. Ashley Hill dari Department of Obstetrics and Gynecology, Florida Hospital Family Practice Residency, Orlando, mengungkapkan hal serupa. Menurutnya, sulit untuk merasa bergairah, saat Anda merasa khawatir soal bagaimana harus membayar tagihan atau mengatasi masalah keluarga lainnya. Gairah seks yang hilang saat ada permasalahan hidup ini umum dialami pasangan.

    Konsultan seks wolipop, dr. Vanda Mustika pun mengatakan, saat stres, pria dan wanita sangat berbeda dalam urusan bercinta. Ketika stres, pria justru memiliki libido yang tinggi, sementara wanita tak dapat menikmati hubungan seksual. Seorang wanita harus merasa relaks, sedang tidak ada beban pikiran atau mengkuatirkan suatu hal, dan berada dalam kondisi yang bugar.

    Namun sebaiknya saat stres itu melanda, Anda jangan jadi menghindari seks. Penelitian yang dipublikasikan di Psychosomatic Medicine, Oktober 2008 membuktikan, bercinta bisa menurunkan tingkat stres karena masalah di kantor.

    Bagaimana caranya bisa menikmati seks padahal tengah banyak pikiran? Dr. D. Ashley Hill menyarankan untuk mempelajari teknik relaksasi. Anda sebaiknya juga cukup tidur dan makan makanan sehat agar kondisi kesehatan tak semakin memburuk.

    Sementara dr. Vanda menyarankan cobalah untuk hilangkan dulu pikiran-pikiran yang mengganggu. Selesaikan dulu semua masalah sehingga tidak mengacaukan konsentrasi Anda.

    Cara lainnya, Anda juga bisa mencoba mengingat kembali masa-masa romantis di awal pernikahan dulu. Anda dapat mengatur suatu suasana yang romantis seperti baru menikah dulu. Belilah baju tidur atau lingerie yang bisa membuat Anda merasa seksi, redupkan lampu, pasang musik yang lembut dan pastikan kondisi fisik Anda dan pasangan dalam keadaan bugar.

    Jika masih belum berhasil maka sebaiknya anda dan pasangan mengambil libur dan mengadakan bulan madu lagi. Suasana liburan dapat membuat Anda lebih rileks dan mengembalikan masa-masa romantis yang saat ini sedang hilang.



      Waktu sekarang Fri Sep 30, 2016 12:03 am