Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Tentang Cinta

    Share

    MovingBlue

    637
    Age : 36
    18.01.09

    Tentang Cinta

    Post  MovingBlue on Sun May 24, 2009 10:35 am

    Cinta takkan pernah menganugerahkan apa pun kecuali wujudnya sendiri. Dan tidak sekali-kali menuntut apapun kecuali wujudnya sendiri itu pula cinta tidak pernah menguasai dan tidak pernah dikuasai. Lantaran cinta terlahir hanya demi cinta. Manakala engkau bercinta, jangan pernah engkau tuturkan, “Tuhan bersemayam di dalam lubuk hatiku”. Namun ucapkanlah, “Aku tengah bersemayam di lubuk hati Tuhan”. Jangan pula engkau mengira bahwa engkau mampu menciptakan jalanmu sendiri. Sebab hanya dengan seijin cintalah jalanmu akan terkuak.

    MovingBlue

    637
    Age : 36
    18.01.09

    Re: Tentang Cinta

    Post  MovingBlue on Sun May 24, 2009 10:41 am

    Lantas,Cinta akan membopongmu ke kobaran api sucinya. Sampai engkau berubah menjadi roti yang disuguhkan dalam suatu jamuan agung kepada Tuhan. Cinta melakukan semua itu hanya untukmu sampai engkau berhasil menguak rahasia hatimu sendiri. Agar dalam pengertian itu engkau sanggup menjadi bagian dari kehidupan.
    Jangan sekali-kali engkau ijinkan ketakutan bersemayam di hatimu. Supaya engkau tidak memperbudak cinta hanya demi meraup kesenangan. Sebab memang akan jauh lebih mulia bagimu. Untuk segera menutupi aurat bugilmu dan meninggalkan altar pemujaan cinta. Memasuki alam yang tak mengenal musim. Yang akan membuatmu bebas tersenyum, tawa yang bukan bahak, hingga engkau pun akan menangis, air mata yang bukan tangisan.

    MovingBlue

    637
    Age : 36
    18.01.09

    Re: Tentang Cinta

    Post  MovingBlue on Sun May 24, 2009 10:51 am

    Cinta akan memahkotai dan menyalibmu. Menyuburkan dan mematikanmu. Membumbungkanmu terbang tinggi, mengelus pucuk-pucuk rerantinganmu yang lentik dan menerbangkanmu ke wajah matahari. Namun cinta juga akan mencekik dan menguruk-uruk akar-akarmu sampai tercabut dari perut bumi. Serupa dengan sekantong gandum, cinta menyatukan dirimu dengan dirinya. Meloloskanmu sampai engkau bugil bulat. Mengulitimu sampai engkau terlepas dari kulit luarmu. Melumatmu untuk memutihkanmu. Meremukkanmu sampai engkau menjelma liat.

    MovingBlue

    637
    Age : 36
    18.01.09

    Re: Tentang Cinta

    Post  MovingBlue on Sun May 24, 2009 12:20 pm

    Jika cinta memanggilmu, turutlah bersamanya. Kendati jalan yang mesti engkau lalui sangat keras dan terjal. Ketika sayap-sayapnya merangkulmu, maka berserah dirilah padanya. Sekalipun pedang-pedang yang bersemayam di balik sayap-sayap itu mungkin akan melukaimu. Ketika ia bertutur kepadamu, maka percayalah padanya. Walaupun suaranya akan memporak porandakan mimpi-mimpimu laksana angin utara yang meluluhlantakkan tanaman.


    _________________

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Tentang Cinta

    Post  Belldandy on Sun May 24, 2009 12:22 pm

    Ahli cinta lg bersuara nih....?? xixixiixi Tongue

    MovingBlue

    637
    Age : 36
    18.01.09

    Re: Tentang Cinta

    Post  MovingBlue on Sun May 24, 2009 12:33 pm

    Belldandy wrote:Ahli cinta lg bersuara nih....?? xixixiixi Tongue

    56439


    _________________

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Tentang Cinta

    Post  siongirl on Sun May 24, 2009 3:45 pm

    hmmm..wew,,, Smile Smile

    stella

    47
    Lokasi : di benakMu
    24.03.09

    Re: Tentang Cinta

    Post  stella on Sun May 24, 2009 11:09 pm

    Cinta itu seharusnya seperti air, yang keluar dari mata air, mengalir menuju sungai dan terus mengalir bersama derasnya sungai, kadang ditemui batu batu besar, kadang ditemui jalan yang berkelok kelok, kadang dia terjun di ketinggian, kadang dia kering kala kemarau, kadang begitu deras ketika musim hujan datang, kadang tenang dengan kejernihannya, hingga ia tiba di laut lepas nan luas dan biru. Seharusnya cinta itu murni bagai air, agar yang menikmati dapat mereguknya dengan yakin. Jangan tercampur polusi, karena hanya membuat sakit yang menikmati.

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Tentang Cinta

    Post  Belldandy on Mon May 25, 2009 8:11 am

    stella wrote:Cinta itu seharusnya seperti air, yang keluar dari mata air, mengalir menuju sungai dan terus mengalir bersama derasnya sungai, kadang ditemui batu batu besar, kadang ditemui jalan yang berkelok kelok, kadang dia terjun di ketinggian, kadang dia kering kala kemarau, kadang begitu deras ketika musim hujan datang, kadang tenang dengan kejernihannya, hingga ia tiba di laut lepas nan luas dan biru. Seharusnya cinta itu murni bagai air, agar yang menikmati dapat mereguknya dengan yakin. Jangan tercampur polusi, karena hanya membuat sakit yang menikmati.
    Tapi sekarang air sudah susah dapet yg murni dan jernih... krn dimana2 udah banyak polutannya...
    xixixixixi ngasal.com 092775

    lea

    383
    Age : 31
    08.03.09

    Re: Tentang Cinta

    Post  lea on Mon May 25, 2009 11:58 am

    stella wrote:Cinta itu seharusnya seperti air, yang keluar dari mata air, mengalir menuju sungai dan terus mengalir bersama derasnya sungai, kadang ditemui batu batu besar, kadang ditemui jalan yang berkelok kelok, kadang dia terjun di ketinggian, kadang dia kering kala kemarau, kadang begitu deras ketika musim hujan datang, kadang tenang dengan kejernihannya, hingga ia tiba di laut lepas nan luas dan biru. Seharusnya cinta itu murni bagai air, agar yang menikmati dapat mereguknya dengan yakin. Jangan tercampur polusi, karena hanya membuat sakit yang menikmati.

    setuju banget mbak yups

    mirna

    36
    Age : 26
    02.03.09

    Re: Tentang Cinta

    Post  mirna on Mon May 25, 2009 10:04 pm

    Cinta itu seharusnya seperti air
    mengalir....

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: Tentang Cinta

    Post  CinQy on Wed May 27, 2009 2:13 pm

    mirna wrote:Cinta itu seharusnya seperti air
    mengalir....

    Kalo cintanya kebanyakan jadi air bah or Tsunami dong..??? iiihhhh...ngeriii..!!!

    lovie

    101
    Age : 31
    Lokasi : Paradise Island
    02.03.09

    Re: Tentang Cinta

    Post  lovie on Wed May 27, 2009 4:32 pm

    Belldandy wrote:Ahli cinta lg bersuara nih....?? xixixiixi Tongue

    hahaha..itu kan kata2 punya kahlil gibran yg di bahasa cinta..

    bell si mimin ...pke jurus kahlil gibran..heheheh..sry baru ingt!!!! :fann2:

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: Tentang Cinta

    Post  CinQy on Thu May 28, 2009 11:27 pm

    lovie wrote:
    Belldandy wrote:Ahli cinta lg bersuara nih....?? xixixiixi Tongue

    hahaha..itu kan kata2 punya kahlil gibran yg di bahasa cinta..

    bell si mimin ...pke jurus kahlil gibran..heheheh..sry baru ingt!!!! :fann2:

    pak mimin pake kata2 cinta nya kahlil gibran..biar keliatan seperti cowok romantis..padahal yang romantis...si kahlil gibran..

    Aku jadi ingat anak lajang ku. Dia punya pacar dari jaman SMP. Dia sering kirim sms gombal ke ceweknya. Suatu ketika, dia kasih lihat sms-sms nya ke pacar om nya. Trus sang tante kaget..." lho..kayaknya tante tau deh kalimat2 di sms nya..sama kayak punya tante.."
    Jadi ternyata..anak ku minta dikirim sms gombal dari om nya, di forward ke pacarnya..jadi deh...semua kalimat sms nya sama persis sama punya tante nya...untung si cewek nya gak tau kalo semua sms itu bukan dari lubuk hati anak ku...tapi dari lubuk hati om nya...he..he..

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    KISAH NYATA CINTA SEJATI SEORANG SUAMI

    Post  siongirl on Thu Jun 11, 2009 9:18 pm

    Ini cerita Nyata, beliau adalah Bp. Eko Pratomo, Direktur Fortis
    Asset Management yg sangat terkenal di kalangan Pasar Modal dan
    Investment,beliau juga sangat sukses dlm memajukan industri Reksadana di Indonesia .Apa yg diutarakan beliau adalah Sangat Benar sekali.
    Silahkan baca dan dihayati.

    *MAMPUKAH KITA MENCINTAI ISTERI KITA TANPA SYARAT

    Sebuah perenungan Buat para suami baca ya….. istri & calon istri juga boleh..
    Dilihat dari usianya beliau sudah tidak muda lagi, usia yg sudah
    Senja bahkan sudah mendekati malam,Pak Suyatno 58 tahun kesehariannya diisi dengan merawat istrinya yang sakit istrinya juga sudah tua. mereka menikah sudah lebih 32 tahun. Mereka dikarunia 4 orang anak disinilah awal cobaan menerpa,setelah istrinya melahirkan anak ke empat tiba2 kakinya lumpuh dan tidak bisa digerakkan itu terjadi selama 2 tahun, menginjak tahun ke tiga seluruh tubuhnya menjadi lemah bahkan terasa tidak bertulang lidahnyapun sudah tidak bisa digerakkan lagi.
    Setiap hari pak suyatno memandikan, membersihkan kotoran, menyuapi,
    Dan mengangkat istrinya keatas tempat tidur. Sebelum berangkat kerja dia letakkan istrinya didepan TV supaya istrinya tidak merasa kesepian.Walau istrinya tidak dapat bicara tapi dia selalu melihat istrinya tersenyum, untunglah tempat usaha pak suyatno tidak begitu jauh dari rumahnya sehingga siang hari dia pulang untuk menyuapi istrinya makan siang. sorenya dia pulang memandikan istrinya, mengganti pakaian dan selepas maghrib dia temani istrinya nonton televisi sambil menceritakan apa2 saja yg dia alami seharian. Walaupun istrinya hanya bisa memandang tapi tidak bisa menanggapi,Pak Suyatno sudah cukup senang bahkan dia selalu menggoda istrinya setiap berangkat tidur.Rutinitas ini dilakukan Pak Suyatno lebih kurang 25 tahun, dengan Sabar dia merawat istrinya bahkan sambil membesarkan ke empat buah hati mereka,sekarang anak2 mereka sudah dewasa tinggal si bungsu yg masih kuliah.
    Pada suatu hari ke empat anak suyatno berkumpul dirumah orang tua
    Mereka sambil menjenguk ibunya. Karena setelah anak mereka menikah sudah Tinggal dengan keluarga masing2 dan Pak Suyatno memutuskan ibu mereka dia yg merawat, yang dia inginkan hanya satu semua anaknya berhasil.Dengan kalimat yg cukup hati2 anak yg sulung berkata ” Pak kami ingin sekali merawat ibu semenjak kami kecil melihat bapak merawat ibu tidak ada sedikitpun keluhan keluar dari bibir bapak……. ..bahkan bapak tidak ijinkan kami menjaga ibu” . dengan air mata berlinang anak itu melanjutkan kata2nya “sudah yg keempat kalinya kami mengijinkan bapak menikah lagi,kami rasa ibupun akan mengijinkannya, kapan bapak menikmati masa tua bapak dengan berkorban seperti ini kami sudah tidak tega melihat bapak,kami janji kami akan merawat ibu sebaik-baik secara bergantian”.Pak Suyatno menjawab hal yg sama sekali tidak diduga anak2 mereka.”Anak2ku ……… Jikalau perkawinan & hidup didunia ini hanya untuk nafsu,mungkin bapak akan menikah….. .tapi ketahuilah dengan adanya ibu kalian disampingku itu sudah lebih dari cukup, dia telah melahirkan kalian.. sejenak kerongkongannya tersekat,… kalian yg selalu kurindukan hadir didunia ini dengan penuh cinta yg tidak satupun dapat menghargai dengan apapun. coba kalian tanya ibumu apakah dia menginginkan keadaanya seperti Ini.Kalian menginginkan bapak bahagia, apakah bathin bapak bisa bahagia meninggalkan ibumu dengan keadaanya sekarang, kalian menginginkan bapak yg masih diberi Tuhan kesehatan dirawat oleh orang lain, bagaimana dengan ibumu yg masih sakit.”Sejenak meledaklah tangis anak2 pak suyatno merekapun melihat butiran2 kecil jatuh dipelupuk mata ibu Suyatno.. dengan pilu ditatapnya mata suami yg sangat dicintainya itu.. Sampailah akhirnya Pak Suyatno diundang oleh salah satu stasiun TV swasta untuk menjadi nara sumber dan merekapun mengajukan pertanyaan kepada Suyatno kenapa mampu bertahan selama 25 tahun merawat Istrinya yg sudah tidak bisa apa2.. disaat itulah meledak tangis beliau dengan tamu yg hadir di studio kebanyakan kaum perempuanpun tidak sanggup menahan haru disitulah
    Pak Suyatno bercerita.
    “Jika manusia didunia ini mengagungkan sebuah cinta dalam perkawinannya,tetapi tidak mau memberi ( memberi waktu, tenaga, pikiran,perhatian )adalah kesia-siaan. Saya memilih istri saya menjadi pendamping hidup saya,dan sewaktu dia sehat diapun dengan sabar merawat saya mencintai saya dengan hati dan bathinnya bukan dengan mata, dan dia memberi saya 4 orang anak yg lucu2..
    Sekarang dia sakit karena berkorban untuk cinta kita bersama..dan itu
    merupakan ujian bagi saya, apakah saya dapat memegang komitmen untuk
    mencintainya apa adanya. sehatpun belum tentu saya mencari penggantinya apalagi dia sakit,,,”
    Love your wife…..love your husband…..love your kids��with all of
    your heart and soul.

    lovie

    101
    Age : 31
    Lokasi : Paradise Island
    02.03.09

    Re: Tentang Cinta

    Post  lovie on Fri Jun 12, 2009 2:22 pm

    great..nice posting!!! 56439

    Sponsored content

    Re: Tentang Cinta

    Post  Sponsored content Today at 7:18 am


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 7:18 am