Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    4 Alasan Pria Mencampakkan Wanita

    Share

    sangi

    282
    13.02.09

    4 Alasan Pria Mencampakkan Wanita

    Post  sangi on Mon Dec 26, 2011 5:23 pm

    4 Alasan Pria Mencampakkan Wanita


    Wanita selalu menuntut jawaban ketika sang kekasih memutuskannya. Hal tersebut karena banyak pria yang tidak memberikan jawaban pasti, sehingga membuat wanita bertanya-tanya sebenarnya apa yang salah dengan hubungannya.

    Tidak menemukan jawaban atas putusnya jalinan kasih bisa membuat wanita semakin sulit untuk melupakan si pria. Menurut Dr Brenda Shoshann, psikolog dan ahli percintaan, wanita akan lebih mudah melanjutkan hidup jika mereka telah mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

    Jadi apa yang sebenarnya membuat pria mencampakkan kekasihnya? Cosmopolitan mengungkapkan alasan pria memutuskan hubungan begitu saja. Terinspirasi dari artikel tersebut, Fox News kembali merangkum alasan pria memutuskan hubungannya, yang telah ditambah dengan berbagai teori.

    1. Di Waktu yang Kurang Tepat
    Anda menjalin cinta dengannya ketika dia sedang sibuk memikirkan kuliahnya, pekerjaan atau menambah uang dalam tabungannya. Itu semua membuatnya hanya fokus pada hidupnya. Bagi pria, ada masa di mana dia berada dalam waktu memikirkan hidupnya sendiri. Ketika itu, mungkin dia merasa menjalin hubungan dengan wanita malah merepotkannya.

    2. Temannya Baru Menikah
    Sebagian pria akan lebih memikirkan pernikahan ketika satu persatu temannya menikah. Namun sebagian lagi, justru merasa kecewa dan merasa kehilangan teman 'nongkrongnya'. Sehingga dia tidak ingin memiliki konsep pernikahan, karena baginya ketika menikah hidup pria menjadi diatur dan tidak bisa lagi bersenang-senang. Jadi, jangan kaget ketika ada sahabatnya yang baru menikah, kemudian dia meninggalkan Anda, mungkin alasan yang disebutkan itulah yang menjadi alasannya.

    3. Dia Terlalu Menyayangi Anda
    Mungkin agak bingung ketika Anda mengetahui pria yang terlalu sayang pada kekasihnya, lalu dia memutuskannya. Itu bisa saja terjadi, karena pria takut dia akan terluka ketika Anda yang mencampakkannya. Sama dengan wanita, pria pun takut dicampakkan. Maka dari itu, ketika dia merasa sudah terlalu dekat dengan Anda dan memiliki perasaan sayang yang lebih, dia menjadi lebih takut. Selain takut dicampakkan, pria takut hidupnya akan lebih banyak diatur oleh wanita dan dia tidak bisa menolaknya.

    4. Anda Terlalu Keibuan atau Kurang Keibuan
    Terkadang pria suka dengan wanita yang keibuan, namun ada juga yang menghindari memiliki kekasih dengan karakter tersebut. Pria suka jika diingatkan, dibuatkan makanan atau membantunya dalam membersihkan rumahnya. Tapi jika Anda sudah terlalu turut campur dengan hidupnya, tentu dia tidak suka. Sama halnya jika Anda yang terlalu cuek padanya, dia akan enggan berbagi lebih jauh hidupnya dengan Anda.



      Waktu sekarang Sat Oct 01, 2016 5:26 pm