Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    5 Cara Kendalikan Perasaan Cemburu Pada Mantan Kekasih

    Share

    lea

    383
    Age : 31
    08.03.09

    5 Cara Kendalikan Perasaan Cemburu Pada Mantan Kekasih

    Post  lea on Wed Dec 28, 2011 9:35 am

    5 Cara Kendalikan Perasaan Cemburu Pada Mantan Kekasih


    Meski telah putus, terkadang perasaan cemburu kepada mantan kekasih masih sangat besar. Perasaan tersebut merupakan hal yang wajar, apalagi perpisahan Anda belum lama dengannya.

    Namun bukan berarti perasaan tersebut boleh berkembang hingga mengusik si mantan dengan menanyakan kedekatannya dengan wanita lain. Untuk itu Anda harus segera mengatasi perasaan yang mengganjal tersebut dengan cara-cara brikut ini, seperti dilansir Wiki How.

    1. Bangun Percaya Diri
    Setelah kandasnya hubungan asmara terkadang membuat banyak wanita menjadi rendah diri. Apalagi mengetahui si dia telah dekat dengan seseorang bisa membuat Anda semakin terpuruk. Harga diri Anda menjadi terusik dan merasa menjadi rendah diri. Untuk itu, bangunlah sikap percaya diri. Percayalah Anda wanita yang spesial dan berbeda.

    2. Jangan Membandingkan diri Anda dengan Wanitanya
    Berhentilah membandingkan wanita yang sedang dekat dengan si mantan dengan diri Anda. Hal ini malah membuat Anda terpuruk dan semakin merasa rendah diri.

    3. Hapus Pertemanan di Sosial Media
    Di zaman teknologi seperti saat ini untuk mencari tahu keberadaan seseorang sangat mudah berkat adanya situs sosial media seperti Facebook dan Twitter. Namun, sosial media terkadang bisa menambah perasaan cemburu Anda menjadi lebih besar karena Anda semakin banyak tahu tentang keadaan si mantan kekasih dengan wanita lain.

    Untuk mengendalikan perasaan cemburu yang masih sangat besar tersebut, tidak ada salahnya menghapus pertemanan dengan sang mantan di situs jejaringan sosial. Cara tersebut akan mencegah Anda untuk mencari tahu lebih jauh dengan siapa si mantan berkencan.

    4. Jangan Membalasnya
    Adakalanya Anda ingin juga membuktikan bahwa Anda bisa dekat dengan pria lain. Akan tetapi sikap pemabalasan tersebut justru merugikan Anda dan pria yang sedang dekat dengan Anda.

    Hal itu sama saja Anda memanfaatkan pria lain untuk keuntungan Anda dan memainkan perasaannya. Belum tentu si mantan peduli dengan kedekatan Anda dengan pria yang dekat dengan Anda. Bersikaplah bijaksana, jika Anda memang belum siap untuk dekat dengan pria lain, sebaiknya jangan paksakan diri Anda untuk kembali menjalin kasih.

    5. Menyibukkan Diri
    Agar perasaan cemburu terobati, lakukanlah banyak kegitan-kegitan menyenangkan. Seperti bergau dengan teman-teman, menikuti kelas gym atau yoga atau menjalankan hobi Anda. Dengan menyibukkan diri Anda menjadi lupa dengan sang mantan dan perasaan cemburu Anda.



      Waktu sekarang Sat Oct 01, 2016 3:45 pm