Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    Kopi Bisa Buat Wanita Mood untuk Bercinta?

    Share
    avatar
    via

    863
    04.03.09

    Kopi Bisa Buat Wanita Mood untuk Bercinta?

    Post  via on Wed Dec 28, 2011 11:58 am

    Kopi Bisa Buat Wanita Mood untuk Bercinta?


    Minum kopi tidak hanya bisa menurunkan tingkat stres wanita. Kopi dan minuman lainnya yang mengandung kafein juga dapat membuat wanita mood untuk bercinta.

    Para peneliti melakukan tes soal pengaruh kafein pada mood seks seorang wanita melalui percobaan dengan tikus. Penelitian tersebut dilakukan oleh Fay Guarraci, seorang asisten profesor psikologi di Southwestern University, Georgetown, Texas, Amerika Serikat.

    Penelitian yang dilakukannya berjudul 'Coffee, Tea and Me'. Penelitian tersebut sudah dimuat dalam Pharmacology, Biochemistry, and Behavior.

    Dalam penelitian tersebut Guarraci menyuntikkan kafein ke beberapa tikus betina, sebelum para tikus itu kawin dengan pejantannya. Hasilnya, tikus betina yang disuntik kafein lebih cepat kembali ke tikus jantannya untuk bercinta.

    "Mereka seperti ingin berhubungan seks lagi," ujar Guarraci pada WebMD.

    Para tikus betina yang mengonsumsi kafein akan kembali dengan cepat ke tikus jantan. Tikus betina akan berada di sisi tikus jantan hingga dia mendapatkan stimulasi seks. Baru setelah si tikus betina memperoleh apa yang diinginkannya, dia pergi.

    Mungkinkah hal serupa juga berlaku untuk kehidupan seks wanita? Guarraci mengatakan mungkin saja. Namun menurutnya perlu penelitian lebih lanjut.

    Saat ini, Guarraci tidak menyarankan wanita menggunakan kopi atau minuman lainnya yang mengandung kafein sebagai aphrodisiac. "Saya cukup berhati-hati dalam hal penelitian ini yaitu menggunakan kafein atau kopi untuk meningkatkan gairah bercinta. Kami hanya memberikan satu dosis kafein pada binatang yang sebelumnya belum pernah mencoba kafein," jelasnya.

    "Sementara, wanita kebanyakan minum kopi di kesehariannya," tambahnya.

    Dalam penelitiannya, Guarraci tidak meneliti apakah memang tikus betina yang disuntikkan kafein secara reguler juga tetap mood untuk bercinta. "Kalau aku melakukannya, aku akan lebih percaya diri untuk mengatakan penelitian ini berguna untuk dipertimbangkan para wanita," tandasnya.



      Waktu sekarang Mon Dec 18, 2017 12:45 am