Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Mencintai Sahabat Pria, Apa yang Harus Dilakukan?

    Share

    kuning

    557
    07.10.09

    Mencintai Sahabat Pria, Apa yang Harus Dilakukan?

    Post  kuning on Sat Dec 31, 2011 10:46 am

    Mencintai Sahabat Pria, Apa yang Harus Dilakukan?


    Mencintai sahabat pria bisa saja terjadi pada setiap orang, termasuk Anda. Ketika perasaan itu datang, mungkin Anda akan mengalami serba salah.

    Mengungkapkannya, ada kekhawatiran cinta ternyata bertepuk sebelah tangan dan membuat hubungan pertemanan renggang. Tapi memendamnya juga akan membuat perasaan campur aduk. Apa yang sebaiknya dilakukan ketika Anda mencintai sahabat pria? Ini tipsnya, seperti dilansir Intimate Medicine.

    Ketahui Perasaannya Terlebih Dahulu
    Mengakui rasa cinta kepada sahabat sendiri bukanlah hal mudah dan bisa membuat stres, karena Anda tidak bisa mengira-ngira reaksi seperti apa yang akan terjadi padanya. Saat memberanikan diri untuk mengakui perasaan, ada tiga kemungkinan yang bisa terjadi.

    Pertama, dia juga menyukai Anda. Kedua, dia hanya menganggap Anda sebagai sahabat namun tetap ingin keadaan seperti biasanya. Dan kemungkinan ketiga, hubungan Anda dan sahabat merenggang karena dia merasa tidak nyaman.

    Oleh karena itu, jangan terburu-buru mengungkapkan rasa cinta Anda. Coba cari tahu bagaimana perasaannya terhadap Anda. Kenali tanda-tandanya di sini.

    Perhatikan Tingkah Lakunya
    Anda harus siap dengan konsekuensi bahwa dengan mengakui rasa cinta, berarti Anda juga mempertaruhkan persahabatan. Bukan hal yang mudah untuk menghadapi perubahan rasa dari sahabat yang beralih menjadi cinta seorang wanita kepada pria. Untuk itu, perhatikan sikap sahabat untuk memastikan perasaan yang sebenarnya.

    Jika sang sahabat nyaman bercerita tentang wanita lain atau bagaimana suksesnya kencan pertama kepada Anda, berarti kemungkinan besar dia menganggap Anda sebagai teman biasa. Tapi jika dia belakangan menjadi sekretif, berhenti membicarakan wanita lain dan kesal jika Anda dekat dengan pria lain, ada kemungkinan dia juga menyukai Anda. Untuk lebih memastikan, ini tandanya jika sahabat pria menyukai Anda.

    Utarakan
    Mengungkapkan perasaan cinta, apalagi kepada sahabat memang tidak mudah. Tapi memendamnya akan lebih menyiksa hati. Jika Anda sudah tak tahan lagi menyimpan perasaan, mengatakan langsung padanya adalah satu-satunya cara.

    Tapi sebelumnya, pastikan dulu apakah Anda sudah siap dengan apapun hasilnya; penolakan atau penerimaan. Jika penolakan, boleh saja mengekspresikan kekecewaan. Namun usahakan hal itu tidak membuat kedekatan Anda menjauh. Yakinkan padanya bahwa Anda baik-baik saja dan minta dia untuk berlaku wajkar setelah pengakuan tersebut. Mungkin Anda dan dia perlu waktu untuk 'menetralkan' perasaan, jadi tidak masalah jika tak ingin bertemu dulu untuk beberapa saat.

    Jika yang terjadi sebaliknya; dia juga mencintai Anda, jangan terlalu berlebihan memperlihatkan kebahagiaan. Di satu sisi ada rasa senang karena cinta yang bersambut, tapi di sisi lain Anda harus siap dengan komitmen bahwa Anda akan kehilangan sahabat terbaik. Artinya, dia bukan lagi sahabat Anda melainkan kekasih. Dalam percintaan, tentunya ada ketentuan-ketentuan yang harus disepakati bersama.

    Jika saat masih bersahabat dia tak pernah melarang Anda bertemu siapapun atau melakukan apapaun, ketika sudah menjadi kekasih jangan kaget ketika ia sedikit membatasi kebebasan Anda. Begitu juga sebaliknya. Itu sudah menjadi konsekuensi bagi Anda berdua.



      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 12:41 am