Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Yesterday at 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Perempuan Jangan Terlalu Serius Agar Tak Kehilangan Minat Seks

    Share

    meilani

    97
    18.08.11

    Perempuan Jangan Terlalu Serius Agar Tak Kehilangan Minat Seks

    Post  meilani on Mon Jan 09, 2012 7:29 am

    Perempuan Jangan Terlalu Serius Agar Tak Kehilangan Minat Seks


    Dibanding pria, wanita lebih banyak mengalami dorongan seks yang rendah atau tidak ada keinginan untuk bercinta. Ada banyak faktor yang menyebabkannya, salah satunya karena perempuan terlalu serius menjalani hidupnya.

    "Tapi meski kondisi semacam ini bisa mempengaruhi kehidupan seks, banyak wanita yang merasa tidak tertekan dan mengangggap biasa saja mengenai rendahnya keinginan berhubungan seksual tersebut," kata pakar seks, Debby Herbenick, PhD, ilmuwan di Indiana University dan penulis 'Because It Feels Good'.

    Pria dan wanita sebenarnya menunjukkan minat seks yang sama ketika masih muda. Wanita lebih sering bercinta ketika usia 20-an tahun dan pria banyak bercinta di usia pertengahan 20-an sampai 30-an tahun.

    Namun seiring usia dan posisinya sebagai ibu kadang wanita mengalami penurunan gairah seksual. Hidup yang terlalu serius membuat wanita jadi gampang stres, kurang tidur dan merasa gemuk. Kondisi ini malah menjadi pembunuh libidonya sehingga dorongan seksnya cenderung turun.

    Hidup yang serius itu contohnya pada wanita muda lebih sibuk meniti karir dan disibukkan oleh pekerjaan atau mengasuh bayi. Wanita atau ibu muda umumnya senang mengadakan perjamuan atau perayaan ulang tahun anak atau semacamnya.

    Namun segala kesibukan dan hiruk pikuk yang menguras tenaga dapat merendahkan dorongan seks. "Aturlah jadwal dengan baik dan pastikan tidak terlalu sibuk agar sempat mengisi ulang tenaga," kata Herbenick.

    Agar jangan terlalu serius yang bisa membunuh libidonya, wanita perlu sikap yang lebih terbuka untuk kehidupan seksnya. Caranya bisa dengan:

    1. Merasa seksi
    Merasa seksi dapat meningkatkan gairah seks. Untuk merasa lebih baik dengan cepat, cobalah kenakan atasan yang memamerkan bahu.

    "Itu adalah salah satu bagian tubuh yang selalu dapat diandalkan agar terlihat bagus," kata editor situs kesehatan Women’s Health, Thea Palad.

    2. Lakukan isyarat erotis
    Ada banyak 'isyarat erotis' yang dapat membantu meningkatkan gairah seks, termasuk membaca buku erotis, menonton video erotis, berpakaian seksi atau melakukan sesuatu bersama pasangan yang dapat menjadi menarik.

    3. Vibrator
    Jika pasangan tidak dapat menemani pada saat liburan, Herbenick merekomendasikan vibrator atau dildo untuk memancing kesenangan. Dengan menggunakan alat ini, pemakaian sebentar saja dapat mengembalikan dorongan seks yang rendah pada wanita.



      Waktu sekarang Wed Sep 28, 2016 10:26 pm