Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    7 Fakta Baru yang Menarik Tentang Seks

    Share

    clara

    945
    23.01.09

    7 Fakta Baru yang Menarik Tentang Seks

    Post  clara on Thu Jan 12, 2012 1:13 am

    7 Fakta Baru yang Menarik Tentang Seks


    Tahun 2012, fakta-fakta terbaru soal seks pun bermunculan dari para pakarnya. Tahukah Anda bahwa wanita juga bisa mengalami ejakulasi, dan ada kesamaan perilaku seks antara manusia dan lumba-lumba?

    Seperti yang dilansir iVillage, berikut ini tujuh fakta baru tentang seks yang patut Anda ketahui.

    1. Wanita Juga Bisa Ejakulasi
    Meskipun masih diperdebatkan kebenarannya, banyak wanita yang mengaku saat orgasme, mereka merasakan keluarnya cairan --bukan urin juga bukan lubrikasi. Cairan tersebut berwarna bening, tak berbau yang keluar dari uretra dan bisa berupa beberapa tetes atau semburan.

    "Cairan ini bisa keluar karena stimulasi pada G-spot," jelas Amy Levine, konsultan seks dan pendiri situs igniteyourpleasure.com.

    2. Posisi Menyamping ke Kiri Buat Wanita Lebih Nikmati Seks
    Menurut pembicara seminar soal seks Steve dan Vera Bodansky, ada beberapa area spesifik pada klitoris yang lebih sensitif dibandingkan bagian lainnya. Mereka menemukan, seperempat bagian pada klitoris bagian atas sebelah kiri merupakan spot paling sensitif untuk disentuh.

    "Saat bercinta, instruksikan pada si dia untuk memberi stimulasi klitoris sedikit lebih ke kiri," tulis mereka dalam bukunya 'Extended Massive Orgasm: How You Can Give and Receive Intense Sexual Pleasure'.

    3. Wanita Bisa Mengalami Multiple Orgasme
    Setelah orgasme, pria umumnya mengalami periode refraktur (penis melemas) karena kehilangan ereksi. Sedangkan wanita tidak perlu waktu rehat, sehingga mereka lebih memungkinkan mengalami orgasme beberapa kali saat bercinta.

    Kapasitas orgasme bagi wanita sebenarnya tak terbatas. Wanita punya kemampuan untuk mencapai orgasme kedua, setelah klimaks pertama. Meskipun pria juga bisa mendapat multiple orgasme, tapi mereka harus menguasai beberapa teknik tertentu. Artinya, pria harus mengenali kapan tubuhnya sudah cukup kuat untuk kembali berejakulasi kedua kalinya.

    4. Penetrasi Saja Tidak Cukup Membuat Wanita Orgasme
    Jangan hanya mengandalkan penetrasi seks untuk membuat wanita orgasme. Menurut Levine, wanita juga memerlukan foreplay dan stimulasi klitoris untuk dapatkan kepuasan klimaks.

    "Bagian yang menonjol pada klitoris memang berfungsi menciptakan kenikmatan. Saat bercinta, beri stimulasi di area klitoris dengan sex toy atau jari," ujar Amy.

    5. Bercinta Buat Wanita Terlihat Lebih Seksi
    Saat bercinta, hormon estrogen akan meningkat dua kali lipat. Hal tersebut akan membuat rambut wanita tampak lebih bersinar dan kulitnya lebih lembut.

    "Estrogen bisa menjadi obat awet muda bagi wanita. Bahkan bisa menjaga kulit tubuh tetap lembab," ujar pakar seks Dr Patti Britton.

    6. Hanya Manusia & Lumba-lumba, Mamalia yang Bercinta untuk Kenikmatan
    Semua hewan mamalia berhubungan seks karena pelampiasan birahi atau mendapatkan keturunan. Sementara manusia dan lumba-lumba, bercinta untuk mendapatkan kesenangan dan kenikmatan. Sama seperti manusia, lumba-lumba juga menikmati momen bercinta mereka.

    7. Tertidur Setelah Bercinta Normal Bagi Pria & Wanita
    Pasangan yang tidur setelah bercinta sebaiknya dilihat dari sisi positif, artinya itu membuktikan kalau dia sudah mencapai orgasme dan merasa sudah 'melepaskan' semuanya. Dalam beberapa kasus yang jarang terjadi malah pria bisa terkena masalah medis karena terlalu kelelahan selama dan setelah bercinta.

    "Setelah bercinta, tubuh melepaskan oksitosin yang berfungsi menenangkan dan membuat Anda ngantuk," jelas Patti.



      Waktu sekarang Sat Oct 01, 2016 2:07 pm