Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Tempat Tak Terduga untuk Menemukan Pria Lajang

    Share

    La Rose

    75
    16.08.11

    Tempat Tak Terduga untuk Menemukan Pria Lajang

    Post  La Rose on Sat Jan 14, 2012 11:01 am

    10 Tempat Tak Terduga untuk Menemukan Pria Lajang


    Apakah Anda percaya dengan ungkapan 'cinta datang tak mengenal tempat dan waktu'? Boleh saja percaya, karena bisa saja Anda bertemu tambatan hati saat sedang belanja di pasar swalayan atau bahkan mengantre di ATM. Simak 10 tempat tak terduga yang mungkin jadi kesempatan Anda untuk bertemu pria lajang yang menarik, seperti dilansir She Knows.

    1. Kafetaria di Rumah Sakit
    Siapa tahu Anda dapat bertemu pria atau bahkan dokter muda yang juga lajang, yang tengah menghabiskan santapan makan siangnya.

    2. Kafe di Toko Buku
    Bawa laptop Anda dan carilah seorang pria untuk mengobrol. Sedikit petunjuk, pergilah ke tempat tersebut selama jam kerja normal jika Anda sedang mencari seorang pengusaha pria.

    3. Pasar Swalayan
    Semua orang pasti berbelanja, termasuk pria lajang sekalipun. “Pergilah ke rak makanan atau minuman favorit Anda. Jika Anda menemukan seorang pria yang Anda sukai, tanyakan apakah ia telah mencoba atau bahkan menyukai produk tersebut. Kemungkinan besar percakapan akan terus berlanjut setelahnya,” ujar Scot McKay, seorang ahli percintaan.

    4. Taman
    Jogging atau jalan-jalan sore bersama hewan kesayangan Anda di taman tidak menutup kemungkinan Anda untuk bertemu dengan seorang pria lajang.

    5. Bandara
    Bandara dapat menjadi tempat yang romantis untuk bertemu dengan pria lajang. Siapa tahu Anda bisa bepergian bersama setelahnya. "Ketika saya berusia 20-an, saya melihat seorang pria tampan di bandara dan berpikir untuk memulai percakapan dengannya. Akhirnya kami berdua mulai mengobrol dan ternyata ia single. Aku memberinya tumpangan pulang dari bandara, dan akhirnya kami berpacaran dalam waktu yang lama,” kata Pepper Schwartz, profesor sosiologi dari University of Washington.

    6. Tempat Gym
    Saat nge-gym, cobalah untuk melihat ke sekitar Anda. Siapa tahu Anda menemukan pria yang memiliki hobi yang sama. Bisa jadi, Anda memiliki dua keuntungan saat nge-gym; tubuh yang sehat dan seorang pria lajang yang akan menghabiskan waktu bersama Anda.

    7. Menjadi Sukarelawan
    Mendaftarlah ke berbagai acara serta kegiatan yang Anda sukai; menjadi sukarelawan untuk suatu konser, pengajar di komunitas yang concern terhadap pendidikan anak kurang mampu, atau sukarelawan di suatu organisasi non-profit. Tidak hanya mendapat pengalaman baru dari aktivitas yang Anda sukai, siapa tahu akan Anda dapat berkenalan dengan seorang pria lajang yang open-minded.

    8. Berpartisipasi dalam Berbagai Acara
    Ya, kebanyakan orang yang menghadiri hal-hal ini fokus pada pekerjaan. Tapi acara-acara seperti ini tentu saja juga menarik kerumunan yang di dalamnya tidak menutup kemungkinan terdapat pria lajang.

    9. Antrean
    Saat-saat mengantre untuk membeli tiket bioskop, di ATM, dokter gigi atau toko buku terdekat, mungkin saja Anda bisa menemui pria yang memiliki hobi dan minat yang sama dengan Anda.

    10. Toko Musik
    Temukan dua keuntungan saat berada di toko musik atau DVD; menemukan CD atau DVD dari film dan musik yang Anda sukai, dan bertemu pria lajang yang dapat menemani Anda untuk menonton DVD atau mendengarkan CD musik tersebut bersama.



      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 12:41 am