Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Cara Wanita Ekspresikan Cinta yang Buat Pria Takut

    Share

    La Rose

    67
    16.08.11

    Cara Wanita Ekspresikan Cinta yang Buat Pria Takut

    Post  La Rose on Sat Jan 14, 2012 11:06 am

    Cara Wanita Ekspresikan Cinta yang Buat Pria Takut


    Saat mencintai seseorang, kita pasti akan berusaha menunjukkannya dengan berbagai cara. Misalnya dengan menyukai apa yang menjadi hobinya, memerhatikan kesehatannya atau peduli apa yang terjadi padanya.

    Tidak ada yang salah dengan menunjukkan rasa sayang, tapi jika berlebihan hingga mencampuri kehidupannya terlalu jauh, pria bisa menjauh. Dilansir Madame Noire, hindari cara wanita menunjukkan kasih sayang yang justru membuat pria takut.

    1. Muncul Secara Tiba-tiba di Rumahnya
    Wajar jika Anda penasaran ingin tahu keadaan pasangan ketika dia tak menjawab telepon atau membalas SMS dari Anda berhari-hari. Tapi apapun yang terjadi --kecuali Anda mendapat kabar dia kecelakaan atau sakit-- jangan pernah datang ke rumahnya secara tiba-tiba. Walaupun berstatus sebagai kekasih, bukan berarti Anda bebas menampakkan diri tanpa memberitahunya terlebih dahulu. Dia akan berpikir Anda adalah kekasih yang penuh curiga, cemburuan dan mudah resah.

    2. Berbicara dengan Ibunya Tanpa Dia Tahu
    Jangan dulu berkomunikasi dengan ibunya secara intens lewat media apapun (telepon, SMS, BBM, e-mail, jejaring sosial) sebelum hubungan Anda dengan kekasih serius ke jenjang pernikahan. Jika si dia tahu Anda dan ibunya saling bergosip dan menanyakan saran tentang segala hal, kekasih akan beranggapan Anda mencoba mencampuri urusan keluarganya.

    3. Merapikan Kamarnya
    Mungkin Anda pernah mendengar si dia berkata, "Kuharap aku punya waktu untuk merapikan kamar" atau "Aku tidak pernah sempat mengganti karpet lama di kamar dengan yang baru!" Mengatakan hal itu kepada pasangan, bukan berarti dia mengharapkan sang kekasih yang merapikan kamar atau rumahnya. Sekali lagi, jangan pernah membereskan dan membersihkan tempat tinggalnya, kecuali Anda sudah menjalin hubungan serius atau dia sendiri yang memintanya.

    Mungkin dia membolehkan Anda masuk kamarnya, tapi belum tentu dia membolehkan Anda mengutak-atik barang-barangnya. Kamar merupakan ruang yang paling pribadi bagi pria. Merapikan tanpa seizinnya, Anda akan dianggap telah melanggar privasi.

    4. Mengundang Teman-teman Kekasih Tanpa Izin
    Ada kalanya, wanita ingin dianggap sebagai kekasih yang menyenangkan di mata teman-teman prianya. Boleh saja akrab, tapi jangan terlalu jauh. Mungkin Anda ingin menyenangkan hati pasangan dengan berinisiatif mengundang teman-temannya untuk makan malam atau nonton film bersama di akhir pekan. Tapi sebelum melakukannya, Anda wajib mendiskusikannya dulu dengan kekasih, atau setidaknya dia tahu rencana Anda.

    Jika tiba-tiba Anda mengundang teman-temannya lewat Facebook atau Twitter untuk berkumpul, dia akan merasa Anda sudah masuk terlalu jauh ke kehidupan pribadinya. Ingat, sedekat apapun dengan kekasih, pria tetap butuh ruang pribadi yang Anda tak perlu ada di dalamnya.



      Waktu sekarang Thu Sep 29, 2016 5:12 pm