Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Tips Menarik Perhatian Pria di Transportasi Umum

    Share

    flade

    936
    23.09.09

    Tips Menarik Perhatian Pria di Transportasi Umum

    Post  flade on Wed Jan 18, 2012 11:11 am

    Tips Menarik Perhatian Pria di Transportasi Umum


    Jodoh bisa datang di mana saja, termasuk di dalam transportasi umum. Pria muda yang tampan tidak hanya bisa Anda temukan di tempat fitnes atau cafe saja.

    Di dalam Transjakarta, bus atau kereta tidak jarang Anda menemukan pria yang sesuai dengan kriteria. Apalagi Anda yang bekerja di daerah perkantoran, mungkin sering menemukan beberapa sosok pria menarik yang sering naik kendaraan umum.

    Tertarik ingin berkenalan dengan si pria tampan itu, namun tidak tahu bagaimana memulainya? Ini dia tipsnya agar bisa berkenalan dengan pria di dalam transportasi umum, seperti dilansir Ask Men.

    1. Merias Diri
    Jika biasanya Anda pulang atau pergi kerja tanpa make-up, Anda harus mengubah kebiasaan itu. Jangan sampai, ada pria tampan seperti aktor Korea Selatan, Kim Bum melihat Anda berwajah polos dan pucat dengan rambut berantakan. Meskipun Anda mencoba untuk menarik perhatiannya, Anda akan gagal karena penampilan yang tidak maksimal.

    2. Pakai Sepatu
    Alas kaki juga perlu diperhatikan. Jangan sampai si dia ilfil karena Anda menggunakan sandal jepit. Untuk itu, ketika naik angkutan umum sebaiknya pakailah sepatu. Jika Anda tidak nyaman menggunakan sepatu hak tinggi, gunakanlah sepatu flat yang nyaman.

    3. Tersenyum
    Wanita yang terlihat ramah menjadi daya tarik tersendiri. Dale Carnegie, penulis 'How to Win Friends & Influence People', menuliskan dalam bukunya, tersenyum dapat menular. Jadi kemungkinan besar saat Anda tersenyum maka pria incaran Anda akan membalas senyuman Anda.

    4. Mencoba Berbicara Dengannya
    Jangan sia-siakan kesempatan ketika duduk bersebelahan dengan pria tampan. Bukalah pembicaraan dengan menanyakan jam, namun pastikan Anda tidak menggunakan jam tangan. Selain itu, Anda bisa memulai pembicaraan dengan 'tumben ya menunggu bus Trans Jakarta tidak terlalu lama?' Jika dia merespon, maka ada tanggapan baik darinya. Anda bisa melanjutkan obrolan dengan menanyakan si dia kerja di mana, dan yang terpenting jangan lupa untuk tukar kartu nama agar si dia memiliki nomor kontak Anda.

    5. Jangan Terlalu Centil
    Meskipun si dia menanggapi Anda dengan sangat ramah dan baik, Anda tetap harus menjaga sikap. Jangan langsung terlihat Anda menyukainya. Selain itu, jangan memulai duluan untuk mengajaknya kencan. Wanita yang terlalu centil bisa membuat pria ilfil.




      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 9:23 pm