Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Pria Lebih Suka Dipeluk, Wanita yang Lebih Suka Bercinta

    Share

    via

    851
    04.03.09

    Pria Lebih Suka Dipeluk, Wanita yang Lebih Suka Bercinta

    Post  via on Sun Jan 22, 2012 5:19 pm

    Pria Lebih Suka Dipeluk, Wanita yang Lebih Suka Bercinta


    Pendapat umum menyebut pria selalu ingin bercinta, sedangkan permpuan ingin memeluk. Tapi menurut penelitian terbaru, memeluk adalah pertanda kebahagiaan hubungan pada laki-laki, dan kepuasan seksual adalah pertanda suatu hubungan yang bahagia bagi wanita.

    "Orang cenderung berpikir bahwa pria lebih peduli tentang seks dan wanita lebih ingin berpelukan. Tapi kami menemukan bahwa ini hanyalah stereotip, seks adalah hal yang penting dan lebih penting lagi bagi wanita," kata Raymond Rosen, Ph.D., peneliti di New England Research Institutes seperti dilansir Menshealth.

    Penelitian yang dipublikasikan dalam Archives of Sexual Behavior ini menegaskan, bahwa pria lebih banyak membutuhkan pelukan dan ciuman daripada wanita, dan kepuasan seksual justru lebih penting bagi perempuan dalam hubungan jangka panjang.

    Para peneliti mewawancarai 1.009 pasangan heteroseksual di Amerika Serikat, Brasil, Jerman, Jepang dan Spanyol. Peserta penelitian berusia 25 sampai 76 tahun yang telah tinggal bersama atau menikah setidaknya selama satu tahun, dengan rata-rata usia partisipan 25 tahun.

    Penelitian yang dilakukan oleh Kinsey Institute di Indiana University dan ini merupakan yang pertama kalinya meneliti kepuasan seksual dan kebahagiaan pada pria dan wanita tengah baya atau lebih tua dalam hubungan jangka panjang.

    Pasangan dalam penelitian yang sering memeluk, mencium dan membelai pasangan dan melakukan hubungan seks mengaku lebih puas secara seksual. Baik pria maupun wanita akan menjadi lebih bahagia ketika semakin lama tinggal bersama.

    Bagi wanita, semakin lama pasangan bersama, hubungan seks yang dirasakan akan semakin baik. Pasangan yang sudah bersama selama 15 tahun atau lebih mengaku mengalami peningkatan kepuasan seksual.

    Peneliti menyimpulkan bahwa suatu hubungan yang baik biasanya menghasilkan seks yang baik. Perempuan akan mengalami pengalaman seks yang baik jika pasangannya tidak egois dan selalu bersedia memberikannya di tempat tidur. Sifat ini dapat membuat seorang pria menjadi suami yang lebih baik di mata istri pada umumnya.



      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 1:18 am