Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Tanda Pria Tidak Akan Pernah Dewasa

    Share

    bibang

    108
    20.08.11

    Tanda Pria Tidak Akan Pernah Dewasa

    Post  bibang on Thu Jan 26, 2012 4:47 am

    5 Tanda Pria Tidak Akan Pernah Dewasa


    Menjalani hubungan dengan pria yang kekanak-kanakan bisa membuat Anda frustasi. Meskipun Anda sangat menyukai dan mencintainya, namun pikirkan dua kali untuk menjalin hubungan yang serius.

    Pria yang manja dan tidak bisa dewasa merupakan dua tipe yang berbeda. Pria yang senang dimanja, terkadang bukan tipe pria yang tidak dewasa. Untuk membantu Anda mengetahui tipe pria yang tidak akan pernah dewasa, ini dia tanda-tandanya, seperti dirangkum She Knows.

    1. Gila Clubbing
    Setiap orang suka bersenang-senang dan berkumpul bersama teman, namun jika umur si pria telah lebih dari 25 tahun, namun ia masih suka datang ke club dan mabuk-mabukan, maka itu tanda bahwa ia belum dewasa. Pria yang sudah berpikir dewasa, tahu cara menyeimbangkan antara bersenang-senang dan tanggung jawabnya sebagai pria.

    2. Tidak Memikirkan Masa Depan
    Di Awal bekerja, setiap orang pasti ingin memanfaatkan gajinya untuk bersenang-senang tanpa berencana banyak. Namun jika ia sudah beberapa tahun kerja, tapi tidak memiliki rencana dengan penghasilannya untuk hal yang lebih berguna, misalnya beli mobil atau rumah, maka dia bukan orang yang dewasa. Pria tersebut hanya hidup untuk dirinya sendiri dan tidak ingin diganggu oleh kehadiran seorang pendamping hidup.

    3. Video Game adalah Hobi Utamanya
    Belum tentu juga orang yang suka bermain game merupakan orang yang tidak dewasa. Namun, jika seseorang hidup hanya untuk bermain Play Station atau XBox sepanjang hari, tanpa melakukan hal lain, bisa menjadi tanda dia belum matang. Memiliki hobi bermain video game boleh saja, namun tetap harus diselingi dengan olahraga, membaca buku, bertemu teman atau melakukan aktivitas lainnya.

    4. Hanya Berpikir Tentang Dirinya
    Sebuah tanda ketidakdewasaan sejati adalah seseorang yang belum bisa berbagi dengan orang lain dan tidak menganggap penting orang yang dekat dengannya. Ketika remaja, pria boleh egois dan berlaku seenaknya, namun ketika ia sudah tumbuh dewasa keegoisan semestinya sudah bisa diimbangi. Jika pria tersebut masih egois, maka Anda akan memiliki masalah jika berhubungan dengannya.

    5. Masih Minta Uang Orangtua
    Tanda lain pria yang belum dewasa adalah masih meminta uang kepada orangtuanya. Sedangkan jelas-jelas Anda tahu umurnya sudah dewasa dan sudah sebaliknya dia yang dapat membiayai orantuanya.



      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 9:27 am