Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Yesterday at 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Tanda Pria Tidak Akan Pernah Dewasa

    Share

    bibang

    108
    20.08.11

    Tanda Pria Tidak Akan Pernah Dewasa

    Post  bibang on Thu Jan 26, 2012 4:47 am

    5 Tanda Pria Tidak Akan Pernah Dewasa


    Menjalani hubungan dengan pria yang kekanak-kanakan bisa membuat Anda frustasi. Meskipun Anda sangat menyukai dan mencintainya, namun pikirkan dua kali untuk menjalin hubungan yang serius.

    Pria yang manja dan tidak bisa dewasa merupakan dua tipe yang berbeda. Pria yang senang dimanja, terkadang bukan tipe pria yang tidak dewasa. Untuk membantu Anda mengetahui tipe pria yang tidak akan pernah dewasa, ini dia tanda-tandanya, seperti dirangkum She Knows.

    1. Gila Clubbing
    Setiap orang suka bersenang-senang dan berkumpul bersama teman, namun jika umur si pria telah lebih dari 25 tahun, namun ia masih suka datang ke club dan mabuk-mabukan, maka itu tanda bahwa ia belum dewasa. Pria yang sudah berpikir dewasa, tahu cara menyeimbangkan antara bersenang-senang dan tanggung jawabnya sebagai pria.

    2. Tidak Memikirkan Masa Depan
    Di Awal bekerja, setiap orang pasti ingin memanfaatkan gajinya untuk bersenang-senang tanpa berencana banyak. Namun jika ia sudah beberapa tahun kerja, tapi tidak memiliki rencana dengan penghasilannya untuk hal yang lebih berguna, misalnya beli mobil atau rumah, maka dia bukan orang yang dewasa. Pria tersebut hanya hidup untuk dirinya sendiri dan tidak ingin diganggu oleh kehadiran seorang pendamping hidup.

    3. Video Game adalah Hobi Utamanya
    Belum tentu juga orang yang suka bermain game merupakan orang yang tidak dewasa. Namun, jika seseorang hidup hanya untuk bermain Play Station atau XBox sepanjang hari, tanpa melakukan hal lain, bisa menjadi tanda dia belum matang. Memiliki hobi bermain video game boleh saja, namun tetap harus diselingi dengan olahraga, membaca buku, bertemu teman atau melakukan aktivitas lainnya.

    4. Hanya Berpikir Tentang Dirinya
    Sebuah tanda ketidakdewasaan sejati adalah seseorang yang belum bisa berbagi dengan orang lain dan tidak menganggap penting orang yang dekat dengannya. Ketika remaja, pria boleh egois dan berlaku seenaknya, namun ketika ia sudah tumbuh dewasa keegoisan semestinya sudah bisa diimbangi. Jika pria tersebut masih egois, maka Anda akan memiliki masalah jika berhubungan dengannya.

    5. Masih Minta Uang Orangtua
    Tanda lain pria yang belum dewasa adalah masih meminta uang kepada orangtuanya. Sedangkan jelas-jelas Anda tahu umurnya sudah dewasa dan sudah sebaliknya dia yang dapat membiayai orantuanya.



      Waktu sekarang Wed Sep 28, 2016 2:01 am