Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Kisah Perempuan yang Diperkosa di Hari Pernikahannya
Mon Jul 10, 2017 9:54 pm by alia

» 5 Tingkat Kematangan Steak
Tue Jul 04, 2017 8:44 pm by alia

» Tips Memilih Investasi yang Menguntungkan
Fri Jun 30, 2017 6:55 pm by via

» 4 Tempat Seru yang Wajib Dikunjungi Saat ke Ubud
Wed Jun 28, 2017 5:37 pm by via

» Lima Minuman Alkohol Populer di Korea
Sun Jun 25, 2017 2:13 pm by via

» 10 Surga Wisata Belanja Murah di Bangkok-Thailand
Wed Jun 21, 2017 5:43 pm by daun.kuning

» Belajar dari Sang Manusia Rp 1.000 Triliun
Sun May 28, 2017 10:01 am by flade

» Sebuah Refleksi
Sat May 27, 2017 1:10 pm by flade

» Kisah Mengagumkan Bocah Miskin India Jadi Direktur Utama Google
Wed May 24, 2017 12:17 pm by jakarta

IKLAN ANDA


    Ini Kriteria Calon Istri yang Diinginkan Pria

    Share
    avatar
    sangi

    282
    13.02.09

    Ini Kriteria Calon Istri yang Diinginkan Pria

    Post  sangi on Mon Jan 30, 2012 7:16 am

    Ini Kriteria Calon Istri yang Diinginkan Pria


    Pria sering dianggap sebagai makhluk yang takut untuk menikah. Padahal, sebetulnya para kaum Adam tidak seperti apa yang dibayangkan wanita. Mereka pun ingin membangun rumah tangga.

    Terbukti dari sebuah survei yang dilakukan oleh situs Askmen yang menyebutkan, sebanyak 66 persen responden pria percaya dengan pernikahan. Hasil lainnya menunjukkan 48 persen responden menginginkan wanita yang berpotensi sebagai istri. Jadi, ketika pria telah menemukan wanita yang dianggapnya bisa menjadi pasangan hidupnya kelak, maka pria tidak ragu lagi untuk komitmen lebih jauh.

    Dalam survei tersebut juga disebutkan tiga kriteria calon istri yang diinginkan pria.

    1. Setia
    Sebanyak 34 responden pria mengaku, kesetiaan merupakan sikap yang paling penting dimiliki wanita. Kesetiaan bukan hanya terkait dengan godaan dari pria lain, namun setia dalam segala situasi, susah ataupun senang. Hal itu berarti, ketika si pria memiliki masalah, wanita tetap berada di sampingnya untuk mendampinginya. Pria mungkin sulit diatur, namun mereka ingin ada wanita yang bisa menjadi sandarannya dan bisa dipercaya.

    "Saat aku kehilangan pekerjaanku tahun lalu, pacarku tetap ada di sampingku. Dia membuatku percaya semuanya akan baik-baik saja dan aku sangat menghargai usahanya," ujar pria 33 tahun asal New York, yang telah menjalankan hubungan asmara selama 4 tahun.

    2. Humor
    daftar\' yang tidak kalah penting yang membuat pria semakin mencintai wanita adalah selera humor wanita yang baik. Sebanyak 25 persen pria suka wanita yang humoris. Hidup tanpa tawa merupakan kehidupan yang paling membosankan. Sebaliknya, jalinan asmara yang dilalui dengan wanita yang sensitif, tidak bisa bercanda dan terlalu serius, bisa membuat pria menjauh. Ketika Anda bisa membuatnya tertawa dan saling bercanda bersama, maka ketertarikannya akan semakin kuat.

    "Aku suka saat istriku bisa menertawai dirinya sendiri dalam situasi apapun. Sebaliknya, aku benci wanita yang terlalu serius," ujar pria 30 tahun asal Portlandia.

    3. Perhatian
    Sebanyak 22 persen pria menyebutkan, wanita yang perhatian dan peduli dengannya dapat membuatnya bahagia. Meskipun tidak harus seperti ibunya, namun memberi perhatian dan tahu situasi di mana ia ingin dimanja merupakan hal yang sangat penting. Ketahuilah ketika si dia melalui hari yang buruk dan lihatlah situasi saat ia ingin ngobrol santai dengan Anda. Sediakan waktu untuk ia bercerita dan sentuhlah punggungnya sebagai tanda Anda menyemangati dan memberi perhatian.

    "Aku bukan pria manja, tapi aku suka ketika pacarku mengurus dan memberi perhatian ketika aku sakit," ujar pria 25 tahun asal Chicago yang telah pacaran 3 tahun.



      Waktu sekarang Tue Jul 25, 2017 11:33 am