Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Gairah Seks Perempuan Turun dari Waktu ke Waktu, Pria Tidak

    Share

    La Rose

    75
    16.08.11

    Gairah Seks Perempuan Turun dari Waktu ke Waktu, Pria Tidak

    Post  La Rose on Wed Feb 08, 2012 6:24 am

    Gairah Seks Perempuan Turun dari Waktu ke Waktu, Pria Tidak


    Pria dan wanita selama ini diyakini mengalami dorongan gairah seksual yang turun naik. Tapi penelitian terbaru menyebutkan hanya perempuan yang mengalami penurunan gairah dari waktu ke waktu sedangkan dorongan seks pria tetap stabil.

    Karena hasrat perempuan untuk berhubungan terus menurun setiap bulannya, maka gairah seks perempuan dapat diketahui hanya dengan melihat lama hubungannya dengan sang pasangan.

    Temuan ini membuat ilmuwan percaya bahwa lama sebuah hubungan adalah prediktor yang baik untuk mengetahui keinginan seksual perempuan daripada kepuasan di tempat tidur atau kondisi kesehatan secara keseluruhan.

    "Ketika seseorang telah melakukan hubungan seks dengan pasangannya selama bertahun-tahun, dibutuhkan kreativitas dan keterbukaan untuk menjaga hubungan tetap segar dan menarik," kata peneliti, Sarah Murray dari University of Guelph seperti dilansir Mid-Day.com.

    Penelitian yang dimuat dalam Journal of Sex and Marital Therapy ini bertentangan dengan keyakinan umum bahwa dorongan seks pada laki-laki dan perempuan akan mengalami penurunan setelah beberapa bulan dan tahun.

    Dorongan seks yang tetap stabil pada laki-laki diduga karena kebutuhan evolusioner manusia untuk menghasilkan keturunan, sedangkan perempuan berfokus untuk membesarkan anak. Ditengarai, kadar hormon mungkin memainkan peran terhadap dorongan seks pada laki-laki dan perempuan ini.

    Dalam penelitian ini, peneliti menilai tingkat keinginan berhubungan seksual dari 170 orang laki-laki dan perempuan dipantau yang dinilai dengan Female Sexual Function Index.

    Kesemua peserta penelitian sedang menjalin hubungan dengan lawan jenis mulai dari satu bulan sampai sembilan tahun lamanya. Semua peserta adalah mahasiswa di University of Guelph di Ontario, Kanada.

    Female Sexual Function Index digunakan untuk mengukur dorongan seksual dengan sangat akurat dan skornya berkisar dari angka 1,2 hingga 6,0. Peneliti menemukan bahwa setiap tambahan bulan dalam penelitian, keinginan seksual perempuan untuk berhubungan dengan pasangannya menurun sebesar 0,02 poin.



      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 11:05 am