Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Yoga Bikin Bercinta Jadi Lebih Dahsyat

    Share

    derinda

    78
    23.07.11

    Yoga Bikin Bercinta Jadi Lebih Dahsyat

    Post  derinda on Mon Feb 20, 2012 5:57 am

    Yoga Bikin Bercinta Jadi Lebih Dahsyat



    Tak semua masalah seks harus diselesaikan dengan obat, apalagi jika hanya soal kurang gairah atau terlalu cepat ejakulasi. Olahraga juga bisa mengatasinya tanpa efek samping, terutama yang mensinergikan tubuh dan pikiran\' misalnya yoga.

    Sejak lama, olahraga dikenal memiliki manfaat yang sangat besar dalam kehidupan seksual. Jenis olahraga tertentu seperti yoga dan senam kegel memiliki gerakan-gerakan khusus yang bisa menggantikan fungsi obat dalam mengatasi masalah-masalah seks.

    Beberapa manfaat yoga dalam meningkatkan kualitas hubungan seks antara lain sebagai berikut, seperti dikutip dari Huffingtonpost.

    1. Meningkatkan vitalitas
    Tantra merupakan salah satu jenis yoga yang bertujuan untuk menemukan kedamaian diri. Sejak ribuan tahun silam, salah satu jenis yoga paling tua ini telah digunakan sebagai terapi untuk mengatasi gangguan seksual sekaligus meningkatkan stamina saat bercinta.

    Berbagai gerakan dalam yoga tantra seperti mula bandha dan root lock bisa memperkuat otot perut, panggul dan sekitar alat kelamin. Agak mirip seperti senam kegel, gerakan-gerakannya juga efektif melancarkan aliran darah ke otot-otot di organ reproduksi.

    2. Mengatasi ejakulasi dini
    Salah satu masalah yang paling banyak dikeluhkan oleh lelaki di usia subur adalah ejakulasi dini, karena sangat mempengaruhi keharmonisan rumah tangga. Sedikitnya 25-40 persen laki-laki mengalami hal ini, dengan tingkat keparahan yang bermacam-macam.

    Sebuah penelitian di All India Institute of Medical Sciences di New Delhi menunjukkan, yoga jenis apapun malah lebih efektif mengatasi ejakulasi dini daripada obat kuat fluoxetime (Prozac) pada dosis 20-60 mg. Kelebihan lainnya adalah, yoga tidak memiliki efek samping seperti halnya obat kuat buatan pabrik.

    3. Meningkatkan libido perempuan
    Perempuan yang susah orgasme biasanya memiliki masalah kurang bergairah saat bercinta, sehingga tidak bisa menikmati aktivitas tersebut. Akibatnya bukan cuma tidak bisa mencapai puncak kenikmatan, melainkan kadang malah bisa memicu rasa nyeri di sekitar kemaluan akibat kurang pelumasan.

    Para peneliti dari University of British Columbia mengungkap, beberapa terapi alternatif seperti yoga dan akupunktur bisa meningkatkan gairah seks atau libido perempuan. Prinsipnya, kedua jenis terapi ini mampu meningkatkan kesadaran atas yang sedang dilakukan sehingga lebih bisa dinikmati.



      Waktu sekarang Fri Sep 30, 2016 6:51 am