Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Makanan yang Mempercantik Penampilan

    Share

    kuning

    557
    07.10.09

    Makanan yang Mempercantik Penampilan

    Post  kuning on Mon Feb 27, 2012 8:27 am

    Makanan yang Mempercantik Penampilan


    Penampilan yang menarik tidak harus dilakukan dengan perwatan kecantikan yang mahal seperti menyuntikkan botox atau pergi ke salon kecantikan. Kecantikan bisa diperoleh dari dalam. Caranya sederhana, hanya tambahkan makanan-makanan berikut yang dapat mempercantik diri dalam menu sehari-hari.

    1. Biji Rami, Ikan dan Kopi untuk Kulit Indah

    Dr Macrene Alexiades-Armenakas, dokter kulit yang berpraktik di New York City, mengatakan memakan biji rami adalah salah satu menu pokok untuk kecantikan. Biji rami sangat tinggi kandungan omega-6 dan omega-3.

    "Asam omega diserap untuk pembentukan kulit. Saya mengamati terjadinya perbaikan kulit, rambut dan kuku pada pasien yang mengkonsumsi makanan kaya akan biji rami," kata Dr Alexiades-Armenakas seperti dilansir FoxNews.

    Selain itu, ia juga merekomendasikan untuk banyak memakan ikan yang juga tinggi kandungan omega-3 nya. Dr Alexiades-Armenakas mengatakan bahwa minum kopi dapat membantu mengurangi risiko kanker kulit dan meningkatkan kualitas kulit akibat tingginya kadar polythenals.

    2. Vitamin C untuk Gigi Putih

    "Jika ingin senyum yang berseri-seri putih, bisa dimulai dengan mengkonsumsi vitamin C. Vitamin C bisa didapatkan dari makanan sehat seperti sayuran berdaun hijau, blueberry dan buah merah yang sangat tinggi kadar vitamin C-nya," kata Dr Gerald Curatola dokter gigi di New York City.

    Dr Curatola menambahkan bahwa makanan kaya serat juga penting untuk tubuh. Apel, almond, seledri dan wortel bertindak seperti sikat gigi kecil yang menjaga gigi tetap bersih karena kandungan asamnya juga berfungsi sebagai zat penetral gigi.

    Selain itu, jamur shitake juga mengandung gula yang membantu menghentikan pembentukan plak gigi.

    3. Alpukat dan Minyak Zaitun untuk Rambut Tebal dan Berkilau

    Untuk rambut yang mengkilap, tambahkan juga minyak dalam makanan. Menurut penata rambut para selebriti, Paulus LaBrecque, alpukat, minyak zaitun dan minyak omega-3 dapat membuat rambut terlihat lebih indah.

    "Bahan-bahan ini akan memastikan rambut tumbuh lebih tebal dengan baik dan rapi. Artinya, jumlah sevum yang tepat akan dihasilkan dari kulit kepala. Sevum adalah minyak yang diproduksi oleh tubuh untuk menjaga rambut tampak lebih sehat dan lebih tebal untuk jangka waktu yang lama," kata LeBrecque,

    LeBrecque juga menyarankan agar memakan biji bunga matahari untuk menjaga warna rambut. Menjaga keindahan penampilan tidak harus merogoh kocek banyak. Kita hanya perlu mampir toko bahan makanan lokal dan mencari persediaan makanan yang tepat.



      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 5:16 am