Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Banyak 'Sex Toys' yang Ada di Rumah

    Share

    bibang

    108
    20.08.11

    Banyak 'Sex Toys' yang Ada di Rumah

    Post  bibang on Sat Mar 03, 2012 8:01 am

    Banyak 'Sex Toys' yang Ada di Rumah


    Sex toys kerap kali dapat membuat bercinta lebih menyenangkan atau dapat juga digunakan untuk memperoleh kenikmatan seksual dari mastrubasi. Sex toys adalah sebuah mainan seks yang merupakan obyek atau alat yang digunakan untuk memfasilitasi kenikmatan seksual.

    Banyak sex toys yang dirancang untuk menyerupai alat kelamin dan dapat bergetar. Namun, apakah terbayang bahwa benda sehari-hari yang ada di rumah juga dapat dipergunakan sebagai sex toys?

    Berikut beberapa barang sehari-hari yang ada di rumah yang juga dapat digunakan sebagai sex toys seperti dikutip dari Ivillage, antara lain:

    1. Shower kamar mandi

    "Shower kamar mandi dapat digunakan sebagai sex toys atau mainan seks," kata Dr. Victoria Zrdok Wilson JD, PhD.

    Shower merupakan perlengkapan kamar mandi dengan kecepatan yang dapat disesuaikan dan diatur dengan tekanan untuk berbagai tingkat stimulasi. Pasangan juga dapat mandi bersama sambil bercinta, dengan membasahi payudara dan daerah intim dengan shower untuk mendapatkan kesenangan bersama. Bahkan sebagian orang mungkin pernah menggunakan shower yang ada di kamar mandi untuk melakukan masturbasi.

    2. Syal dan dasi

    Banyak asesoris di rumah yang dapat digunakan sebagai sex toys, misalnya syal atau dasi. Tutup mata pasangan dengan syal atau dasi. Dengan menutup mata pasangan dapat lebih membuat pasangan merasakan stimulasi seksual. Hal tersebut dapat menjadi variasi baru dalam melakukan hubungan seksual.

    3. Handphone

    Handphone tidak hanya bisa digunakan untuk menerima telepon atau SMS. Karena perangkat ini dapat disetting getar yang dapat digunakan untuk stimulasi seksual saat masturbasi. Telah lama diketahui bahwa sensasi getar dapat membangkitkan stimulasi seksual, seperti halnya vibrator.

    4. Mouthwash

    Mouthwash biasanya dengan rasa peppermint yang digunakan untuk menyegarkan napas dan mengatasi bau mulut. Di sisi lain, peppermint juga dapat meningkatkan sirkulasi dan aliran darah untuk respons seksual yang lebih banyak dan intens. Selain itu, peppermint juga meningkatkan sensasi dingin dan sensasi getar selama seks oral. Namun, kandungan dari mouthwash juga dapat mengiritasi daerah intim yang sensitif.

    5. Sikat dengan bulu lembut

    Sikat dengan bulu lembut dapat digunakan untuk memberi stimulasi pada pasangan, misalnya dengan menyentuhkan dengan lembut pada bagian puting payudara. Selain itu dapat juga menyentuhkan dengan lembut sikat tersebut pada daerah-daerah yang dapat meningkatkan gairah seksual, misalnya leher, dada, perut dan daerah intim.

    6. Mesin cuci

    Kegiatan mencuci juga dapat mengasyikkan jika dilakukan sambil bercinta dengan pasangan. Hal tersebut dapat menjadi variasi bercinta dengan pasangan agar tidak bosan. Mesin cuci ketika dinyalakan biasanya diikuti dengan getar. Sensasi getar dan hangat dapat berfungsi seperti vibrator, sehingga dapat meningkatkan stimulasi seksual.

    7. Lotion

    Menurut hasil survei yang melibatkan banyak pria, efek lembut dan licin, membuat lotion manjadi barang favorit yang digunakan untuk masturbasi pada pria. Lotion memang memliki konsistensi yang terbaik untuk digunakan sebagai alat masturbasi pada pria.

    Namun, jangan menggunakan lotion yang berbasis minyak dengan kondom atau sex toys yang berbahan karet. Karena kandungan minyak tersebut dapat merusak kondom atau sex toys yang berbahan karet. Dan jika lotion yang berbasis minyak digunakan pada vagina atau anal dapat meninggalkan gumpalan yang dapat menyebabkan infeksi. Oleh karena hal tersebut lotion yang berbasis air lebih aman digunakan.

    8. Pad penghangat

    "Pad penghangat biasa digunakan untuk mengompres otot yang tegang. Pad penghangat dapat membantu relaksasi dan meningkatkan sirkulasi darah pada daerah yang dikompres," kata Yvonne K. Fullbright Ph.D. , M.S.Ed.

    Pad penghangat juga dapat digunakan untuk meningkatkan stimulasi seksual. Banyak jenis gel yang digunakan untuk membantu meningkatkan gairah seksual yang bekerja dengan cara yang sama, yaitu memberikan kehangatan untuk meningkatkan sirkulasi dan stimulasi.

    9. Cermin

    Cermin cukup ideal untuk orang yang memiliki kecenderungan memiliki fantasi sebagai exhibitionist, karena cermin dapat memberikan stimulasi seksual secara visual dan mental. Bercinta di depan cermin juga dapat menjadi variasi bercinta pada pasangan yang hampir mengalami kebosanan bercinta dengan gaya yang klasik.



      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 12:49 pm