Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA


    Strategi 'Jual Mahal' Saat PDKT, Bukan Zamannya Lagi!

    Share

    alia

    75
    18.09.11

    Strategi 'Jual Mahal' Saat PDKT, Bukan Zamannya Lagi!

    Post  alia on Mon Mar 26, 2012 5:52 am

    Strategi 'Jual Mahal' Saat PDKT, Bukan Zamannya Lagi!


    Strategi 'playing hard to get' atau jual mahal sepertinya sudah tak berlaku lagi dalam pendekatan cinta di zaman sekarang ini. Setidaknya itulah menurut pandangan David Wygant, seorang pakar dalam percintaan, perceraian dan seks. Tapi bukan berarti juga, Anda harus menebar senyum kepada setiap pria dan membuatnya terlihat sebagai wanita 'gampangan'.

    Menurutnya, banyak wanita bertanya-tanya kenapa mereka lama menjomblo dan tidak pernah berhasil menarik perhatian pria. Penyebab utamanya, seringkali karena kesalahan mereka sendiri. Beberapa wanita kerap menghilangkan kesempatan untuk mendapatkan pria karena strategi pendekatan yang salah. Ini dia yang tidak semestinya Anda lakukan saat pendekatan, seperti dilansir Your Tango.

    1. Selalu Menatap ke Bawah Saat Berhadapan dengan Pria
    Jangan menundukkan kepala atau menatap ke bawah, berpura-pura Anda tidak tertarik pada pria dengan harapan dia yang akan mengejar Anda. Perilaku tersebut justru akan berdampak sebaliknya dari yang Anda harapkan.

    "Saat saya menatap wanita dan dia mengalihkan pandangannya ke lantai, saya jadi bertanya-tanya dalam hati, 'Ada apa di bawah sana? Ada pria lain yang lebih menarik dari saya?'"

    Lakukanlah kontak mata saat berbicara dengan pria yang Anda sukai. Biarkan dia tahu kalau Anda punya ketertarikan padanya. Kalaupun perasaannya tidak sama, setidaknya Anda telah menunjukkan bahwa Anda adalah wanita percaya diri yang berani ambil risiko dan mampu mengekspresikan diri.

    2. Pura-pura Sibuk
    David menyarankan, jangan sebentar-sebentar mengecek Blackberry atau smartphone Anda. Hindari berpura-pura sedang sibuk dengan memencet-mencet tombol ponsel atau menggerakkan layar sentuh seperti ada suatu hal penting yang harus Anda tangani.

    Seringkali wanita melakukan hal tersebut karena mereka berpikir pria yang akan mendatanginya. Dia memperhatikan pria yang disukainya dari kejauhan. Ketika sang pria balik menatap, si wanita cepat-cepat beralih ke Blackberrynya dan berpura-pura mengirim pesan teks atau berbicara di telepon. Dia akan benar-benar berpikir kalau Anda sedang sibuk dan enggan mendekati karena takut mengganggu kegiatan Anda. Alhasil, dia tidak akan menyadari perhatian Anda. Saat di pesta atau acara pertemuan, sebaiknya simpan dulu ponsel Anda di dalam tas. Ambillah segelas air minum dan bersosialisasi. Bicarakan topik-topik yang sedang hangat dan cari tahu apa ada persamaan di antara kalian.

    3. Mengalihkan Pandangan ke Arah Lain
    Menurut David, ini kesalahan strategi yang paling banyak dilakukan wanita saat pendekatan. Jangan memalingkan wajah dan berpura-pura Anda tidak sedang melihatnya, padahal, pandangan Anda tak pernah lepas darinya.

    Ayolah ladies, cara tersebut sudah ketinggalan zaman. Pria tidak akan tahu ada wanita yang suka padanya jika tidak ditunjukkan. Apabila mata Anda dan pria incaran bertemu, berikanlah senyuman dan anggukan kepala, tanda kalau Anda memang memperhatikannya dan berharap bisa kenal lebih dekat. Dia pasti akan membalas senyuman Anda dan bila tertarik, dia akan dengan sendirinya mengajak Anda mengobrol. Atau, mau bergerak lebih dulu? Kenapa tidak?



      Waktu sekarang Mon Sep 26, 2016 10:41 pm