Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Arti di Balik Mimpi Bercinta

    Share

    meilani

    97
    18.08.11

    Arti di Balik Mimpi Bercinta

    Post  meilani on Wed Apr 04, 2012 6:49 am

    Arti di Balik Mimpi Bercinta


    Pernahkah Anda bermimpi melakukan hubungan intim bukan bersama pasangan? Jika jawabannya ya, bukan berarti Anda ingin berselingkuh.

    Mimpi biasanya menandakan apa yang terjadi jauh di dalam jiwa. "Jika memerhatikan, ada yang bisa kita pelajari dari mimpi," ungkap terapis pernikahan Sharon Gilchrest O'Neill, penulis "A Short Guide to a Happy Marriage".

    Berikut beberapa mimpi seks yang paling umum dan arti dibaliknya, seperti dilansir ivillage:

    Atasan atau Rekan Kerja

    Hanya karena bermimpi bercinta dengan atasan, tak berarti ingin melakukannya. Pakar mimpi Lauri Quinn Loewenberg, penulis "Cracking Dream Codes" mengatakan, "Mimpi ini menandakan Anda ingin menjadi seorang yang lebih tegas dan berwibawa dalam kehidupan pribadi."

    Bercinta dengan rekan kerja adalah mimpi yang juga umum terjadi. "Banyak dari kita yang bermimpi berhubungan intim dengan seorang rekan kerja yang tidak pernah bekerja sama dengannya," ujar Loewenberg. Mimpi ini menandakan, ada sesuatu di diri rekan kerja yang Anda inginkan ada dalam diri, ia menambahkan.

    Mantan Pasangan

    Mimpi ini menjadi salah satu cara otak untuk menyelesaikan emosi yang dialami, terutama bila bukan Anda yang menginginkan perpisahan. Tapi bermimpi lebih sering, itu bisa menjadi isu dalam hubungan Anda saat ini.

    "Anda akan menemukan mantan kekasih akan muncul dalam mimpi saat hubungan yang dijalani sekarang berubah jadi rutinitas," kata Loewenberg. "Mantan muncul untuk menyalakan kembali gairah."

    Orang asing

    Sebenarnya, orang asing dalam mimpi Anda adalah diri sendiri. Mimpi ini biasanya muncul saat Anda baru saja melakukan sesuatu yang luar biasa, memerlukan keberanian atau keterbukaan.

    Menurut Loewenberg, percintaan dengan orang asing membuktikan bahwa Anda bangga prestasi yang baru diraih. Bila mimpi bercinta dengan seorang selebritas, Anda adalah seorang yang narsistik.

    Suami sahabat

    Hubungan terlarang ini takkan pernah terjadi di dunia nyata. Alasan sebenarnya di balik mimpi ini adalah suami sahabat memiliki kualitas yang Anda inginkan pada diri pasangan.

    "Mungkin orang dalam mimpi penuh perhatian, sementara suami Anda cuek," kata O'Neill. Bila begitu, mulailah mencari cara untuk memberi tahu suami apa yang Anda inginkan, sarannya.

    Sesama jenis

    Jangan panik, Anda mungkin tidak memiliki penyimpangan seksual, ujar Lowenberg. Bermimpi melakukan hubungan intim sesama jenis menunjukkan kebanggaan memiliki suatu atribut.

    Hubungan seks dengan wanita lain sangat umum terjadi di masa kehamilan, saat tubuh berada pada puncak feminitas. Bila mengalaminya, pikirkan kembali apa yang Anda lakukan sehari sebelumnya. Adakah prestasi yang Anda raih yang berhubungan dengan sisi kewanitaan seperti merawat anak hingga kembali sehat?

    Pasangan dalam mimpi adalah simbol prestasi ingin yang diraih. "Mimpi merupakan keinginan untuk memiliki kualitas tertentu dalam kehidupan pribadi," kata Loewenberg.



      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 3:15 am