Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    Tanda-tanda Bahaya di Alat Vital yang Harus Diwaspadai Pria

    Share
    avatar
    lea

    395
    Age : 32
    08.03.09

    Tanda-tanda Bahaya di Alat Vital yang Harus Diwaspadai Pria

    Post  lea on Wed Apr 11, 2012 1:17 am

    Tanda-tanda Bahaya di Alat Vital yang Harus Diwaspadai Pria


    Infeksi menular seksual kadang tidak disadari oleh seorang laki-laki. Tapi ada beberapa gejala tertentu yang bisa muncul di penis jika seseorang terinfeksi penyakit menular seksual.

    Diketahui ada berbagai macam infeksi menular seksual yang bisa menyerang laki-laki seperti gonorrhea (kencing nanah), herpes kelamin, kutu kelamin, HIV dan sifilis atau raja singa.

    Berikut gejala yang muncul di penis jika memiliki infeksi menular seksual, seperti dikutip dari About.com, yaitu:

    1. Keluar cairan dari penis
    Cairan berwarna putih, kuning atau hijau yang keluar dari ujung penis bisa jadi tanda gonorrhea, terutama jika diikuti pula dengan rasa nyeri pada uretra atau rasa sakit saat buang air kecil.

    2. Ada benjolan di penis
    Pada sifilis primer, muncul seperti benjolan ada bagian yang keras tapi tidak sakit yang muncul di penis. Hal ini biasanya disertai dengan pembengkakan pada kelenjar getah bening di selangkangan.

    3. Nyeri di penis atau rasa tidak nyaman
    Nyeri atau ketidaknyamanan yang muncul saat buang air kecil ada kemungkinan merupakan tanda dari infeksi menular seksual, biasanya juga mengalami perubahan debit urine dari uretra.

    4. Ada lecet atau koreng di penis
    Adanya bintik-bintik merah yang gatal dan nyeri atau lecet kecil di penis merupakan tanda dari herpes genital. Awalnya muncul rasa sakit atau gatal-gatal terlebih dahulu dan 1-2 hari kemudian muncul lecet. Luka herpes juga bisa muncul di paha, skrotum (buah zakar) dan bokong.

    5. Adanya bintik-bintik cokelat di rambut sekitar penis
    Bintik kecil berwarna abu-abu kecokelatan pada rambut kemaluan bisa jadi merupakan tanda adanya investasi dari kutu kemaluan.

    6. Benjolan merah pada penis dan skrotum
    Kutu kudis yang terdapat di penis bisa menyebabkan benjolan merah yang gatal dan biasanya muncul satu baris. Lesi atau luka serupa juga bisa hadir di bagian tubuh lain jika memang memiliki kutu kudis.



      Waktu sekarang Thu Dec 14, 2017 5:10 pm