Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Tips Memiliki Hubungan yang Sukses dengan Kekasih

    Share

    ariana

    61
    19.08.11

    Tips Memiliki Hubungan yang Sukses dengan Kekasih

    Post  ariana on Thu Apr 12, 2012 6:04 am

    Tips Memiliki Hubungan yang Sukses dengan Kekasih


    Masa pacaran merupakan tahap untuk membantu pasangan mengenal satu sama lain, mengerti aspek yang berbeda dalam diri mereka, kesukaan mereka, hal-hal yang tidak disukai, hobi dan sifat. Yang paling pentingnya lagi ialah untuk mengetahui seperti apa orang yang akan Anda nikahi sebelum adanya tekanan status pernikahan.

    Seringkali masa pacaran ini menjadi kenangan manis bagi pasangan yang akan menjadi sebuah cerita untuk anak dan cucu mereka nantinya. Berpacaran juga menciptakan dasar yang kokoh bagi pasangan untuk menuju kehidupan pernikahan yang sukses.

    Ada 10 tips yang dapat membantu Anda membangun hubungan percintaan yang sukses, seperti dilansir oleh Stylish and Trendy. Beberapa orang mungkin kurang setuju dengan aturan berikut namun terbukti penting dalam jangka panjang.

    1. Kenali Orang yang Ingin Dinikahi
    Anda harus mengetahui siapa yang ingin dinikahi nantinya dan nikmatilah hubungan hanya dengan orang tersebut. Jika Anda masih berpikiran untuk berselingkuh atau tidak serius ingin menikah dengan pacar, maka sebaiknya akhiri saja hubungan kalian.

    2. Kesan Pertama
    Hati-hati dengan penampilan fisik dan hati-hati juga dalam berkata-kata. Kesan pertama yang didapat si dia dari Anda, akan diingat selamanya dan juga pasti ingin mengenang hal yang menyenangkan bersama-sama.

    3. Jangan Terburu-Buru untuk Dekat
    Semuanya membutuhkan proses dan waktu sebelum Anda bisa terbuka atau selalu bisa bersama secara emosional ataupun fisik. Seharusnya keterlibatan emosional lebih didahulukan ketimbang fisikal, tetapi hal itu tidak selalu terjadi sesuai urutan.

    4. Berbagi
    Berbagi merupakan hal yang sangat penting dilakukan baik dalam hal pembicaraan, pemikiran, benda, maupun perasan. Berbagi dan berkomunikasi merupakan kunci dalam setiap hubungan. Anda tidak akan melanjutkan hubungan bersama si dia jika Anda belum bisa mengatasi masalah ini.

    5. Menggoda
    Saling menggoda dalam hubungan pacaran juga sangat penting. Ini merupakan cara yang dapat menjaga hubungan agar tidak membosankan.

    6. Utarakan Pendapat Anda
    Mengutarakan pendapat perlu dilakukan. Tunjukkanlah kepribadian Anda sebenarnya dengan si dia. Hal tersebut agar tidak membuat pasangan kebingungan pada sikap Anda.

    7. Diskusikan Masalah Penting
    Suatu hubungan yang terjalin, sangat membutuhkan kepercayaan yang tinggi. Jika Anda termasuk orang yang susah untuk percaya dengan orang lain termasuk kekasih, maka hal apa pun yang dirasakan perlu didiskusikan dengan pasangan. Hal ini untuk menghindari terjadinya kesalah pahaman.

    8. Romansa
    Pergilah makan malam romantis berdua sesering mungkin. Cara ini dapat menghindari perasaan jenuh dengan pasangan.

    9. Pikirkan Tentang Masa Depan
    Pikirkanlah secara matang tentang masa depan. Sehingga dapat mengetahui apa saja yang Anda dan pasangan inginkan. Masa pacaran akan memberikan Anda dan si dia waktu untuk memikirkan keinginan bersama.

    10. Beri Ruang Satu Sama Lain
    Berilah ruang antara satu sama lain. Inilah hal yang baik saat masih dalam tahap berpacaran, karena Anda dan si dia belum tinggal bersama. Ketika ruang fisikal dibutuhkan, pastikan Anda juga saling memberikan ruang mental dan emosional.



      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 9:59 am