Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    Nutrisi Sehat yang Harganya Murah

    Share

    zuko

    159
    25.06.11

    Nutrisi Sehat yang Harganya Murah

    Post  zuko on Tue Apr 24, 2012 10:41 am

    Nutrisi Sehat yang Harganya Murah


    Anda perlu memenuhi kebutuhan gizi Anda setiap harinya dengan mengonsumsi makanan sehat. Kebanyakan orang cenderung berpikir bahwa untuk menerapkan pola makan yang sehat memerlukan biaya yang mahal. Tetapi ada beberapa makanan yang murah tapi mempunyai manfaat yang sangat besar bagi kesehatan Anda.

    Berikut 8 jenis makanan sehat yang dapat Anda peroleh dengan mudah dan murah, seperti dikutip dari allyou, antara lain:

    1. Selai kacang
    Selai kacang merupakan makanan yang murah dan menawarkan protein dan lemak tak jenuh yang penting untuk jantung sehat. Oleskan selai kacang pada roti tawar sebagai menu sarapan Anda.

    2. Telur
    Anda tidak perlu merogoh saku lebih dalam untuk membeli telur. Telur merupakan sumber protein tanpa lemak dengan harga yang terjangkau. Telur juga mengandung vitamin B12, riboflavin dan fosfor.

    3. Oatmeal Gandum
    Oatmeal yang terbuat dari gandum dan biji-bijian dapat membantu menurunkan LDL atau kolesterol jahat dalam darah. Oatmeal tersedia dalam varian rasa yang enak, selain itu harganya juga terjangkau.

    4. Apel
    Buah ini merupakan sumber vitamin C dan kaya akan serat yang baik untuk sistem pencernaan Anda.

    5. Bayam
    Bayam merupakan sayuran berdaun hijau yang kaya akan vitamin (A, C, K), asam folat dan zat besi. Bayam dapat dinikmati sebagai sayur, camilan keripik bayam dan minuman jus bayam. Sayuran ini sangat murah dan mudah ditanam di pekarangan rumah Anda agar lebih menghemat pengeluaran Anda.

    6. Kacang
    Kacang merupakan makanan dengan rasa yang enak dan menyediakan protein yang penuh serat, asam kalsium, folat, zat besi dan mineral lainnya.

    7. Ubi Jalar
    Ubi jalar mengandung serat tinggi dan sumber vitamin A dan B6. Anda dapat mendapatkannya dengan harga yang terjangkau dan dapat dikreasikan menjadi berbagai jenis makanan seperti ubi goreng dan berbagai kue dari ubi.

    8. Beras Merah
    Beras merah merupakan sumber vitamin B6, magnesium, tembaga, seng dan mangan yang sangat diperlukan oleh tubuh.



      Waktu sekarang Tue Feb 28, 2017 12:31 pm