Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Pipi Tembem Bisa Tirus dengan Metode Akupunktur

    Share

    lea

    383
    Age : 31
    08.03.09

    Pipi Tembem Bisa Tirus dengan Metode Akupunktur

    Post  lea on Sat Apr 28, 2012 10:15 am

    Pipi Tembem Bisa Tirus dengan Metode Akupunktur


    Tidak percaya diri mempunyai pipi yang tembem? Mungkin Anda bisa memakai metode akupunktur untuk merampingkan pipi. Pipi chubby tidak semuanya karena lemak, bisa juga dikarenakan tonjolan tulang tengkorak wajah Anda.

    "Pipi chubby bisa ditiruskan tergantung tonjolan pipinya, kalau pipinya yang tebal karena lapisan lemak baru bisa," ujar dr. Evan, seorang dokter spesialis akupunktur lulusan Universitas Indonesia, yang diwawancarai wolipop melalui telepon, Kamis, (26/04/2012).

    Akupunktur untuk meniruskan pipi prosesnya hampir sama dengan pengurusan badan. Pipi terlihat akan lebih tirus setelah lima kali terapi.

    "Sebenarnya, penirusan pipi dan pengurusan badan tidak pasti waktunya karena tergantung respon tubuh seseorang terhadap terapi akupunktur, tapi umumnya 5 kali terapi sudah terlihat perubahannya,” tambah dr. Evan yang juga berprofesi sebagai pegawai negeri sipil (PNS) itu.

    Selain meniruskan pipi, akupunktur juga bisa menghilangkan kerut, kantung mata, hingga jerawat yang memerah dan tidak kunjung hilang. Jarum yang digunakan juga sangat steril, hanya sekali pakai lalu dibuang. Di samping itu, terapi dengan jarum sering dikombinasikan dengan alat terapi lain, seperti moksa, mesin elektrik, dan press needle.

    Moksa adalah alat terapi yang terdiri dari daun-daunan herbal (Artemisia Vulgaris) yang dikeringkan. Penggunaannya dengan dibakar dan dihadapkan pada titik akupunktur untuk memanaskan sehingga melancarkan aliran darah dan saraf. Sedangkan mesin elektrik merupakan alat elektronik yang berfungsi mengalirkan listrik pada titik akupunktur dengan cara menjepitkannya ke jarum yang telah ditusukkan. Terakhir, press needle berbentuk jarum yang sangat kecil menyerupai paku payung yang menyatu dengan plester. Jarum ditekan ke dalam titik akupunktur (umumnya di telinga) dan ditinggal minimal dalam waktu 3 hari guna mengurangi rasa lapar yang akan berpengaruh dengan tubuh Anda.

    Akupunktur memang baik digunakan sebagai solusi tubuh yang gemuk. Namun, hasil yang maksimal bisa Anda peroleh bila terapi dipadukan dengan pengaturan pola makan serta\' olahraga yang cukup. Sudahkah Anda melakukannya?



      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 5:24 am