Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    7 Aturan Ketika Mengirim Pesan Intim

    Share

    ariana

    61
    19.08.11

    7 Aturan Ketika Mengirim Pesan Intim

    Post  ariana on Tue May 01, 2012 6:30 am

    7 Aturan Ketika Mengirim Pesan Intim


    Pesan intim atau biasa disebut 'sexting' dipercaya bisa meningkatkan kualitas kehidupan seks pasangan. Sebelum melakukannya, Anda harus tahu aturan 'sexting' agar tidak menjadi masalah yang dapat mempermalukan diri sendiri dikemudian hari.

    Menurut pakar psikolog seks Zoya Amirin M.Psi, mengirim pesan intim merupakan hal yang normal, namun dengan syarat khusus. Yaitu dilakukan oleh pasangan yang sah alias suami istri. Terutama yang terpaksa dipisahkan jarak sehingga sering tidak bertemu secara fisik.

    "Bagi suami istri yang LDR (Long Distance Relationship), misalnya karena suami pelaut, angkatan, marketing yang sering jauh-jauhan, saya malah menyarankan untuk sexting. Secara emosi dia terkoneksi saat melakukan sexting dengan pasangannya," kata Zoya, seperti yang dikutip dari detikINET.

    Hal yang sama pun diungkapkan oleh Olivia Baniuszewicz, salah satu penulis 'Flirtexting: How to Text Your Way into His Heart'. "Seks sederhana bisa dilakukan dengan menulis pesan intimm kepada pasangan, misalnya apa yang Anda inginkan ketika bertemu dengannya nanti."

    'Sexting' dapat meciptakan sensasi tersendiri yang dapat meningkatkan libido dan beragam rutinitas baru dalam kehidupan seks Anda. Tapi sebelum melakukannya, kenali dulu aturan-aturan 'sexting' yang dikutip dari Everyday Health.

    1. Berbagi Pesan Intim di Tempat Umum
    Mengirim pesan intim tidak harus selalu berada di kamar atau ruangan pribadi. Anda bisa melakukannya dimana pun dan kapan pun. Saling bertukar pesan seksi serta\' 'rahasia' berdua di tempat umum bisa menghangatkan suasana.

    2. Ganti Foto Seksi dengan Foto Isyarat
    Mengirim foto Anda sambil mengenakan lingerie atau pakaian dalam seksi, bukanlah masalah. Tetapi ingat kembali beberapa kasus foto sensual di internet yang tersebar namun tidak diketahui pemiliknya. Sebagai alternatif, kirimkan foto isyarat seperti gambar tempat tidur beserta pesan 'Room for two' atau ambil foto bibir Anda ditambah tulisan 'They miss you'.

    3. Jadikan Sexting sebagai Media Berkomunikasi
    Mungkin Anda malu untuk mengatakan bagian tubuh mana yang sebaiknya disentuh oleh pasangan saat bercinta. Sebagai solusi, cobalah luapkan keiinginan Anda ke dalam tulisan 'seksi' dan kirimkan pada pasangan. Dengan begitu, pasangan mengerti yang sebenarnya Anda inginkan.

    4. Sexting Bisa Melanggengkan Hubungan Jarak Jauh
    Saat sedang berjauhan, Anda bisa tetap melakukan seks melalui telepon atau pesan. Hal ini dapat membantu mengharmoniskan hubungan Anda dan pasnagan walaupun dalam jarak jauh.

    5. Jangan Lupa Menghapus Foto Intim
    Jangan menyimpan foto intim dalam ponsel sebagai koleksi. Anda harus memikirkan akibat ke depannya. Mungkin saja handphone hilang sehingga foto tersebut bisa menyebar melalui internet atau suatu saat anak Anda menemukan foto itu yang bisa mempengaruhi psikologis si buah hati.

    6. Sexting Bukanlah Permintaan yang Serius
    Jangan menganggap 'sexting' merupakan permintaan serius dari pasangan. Anda masih bisa bersenang-senang menggoda pasangan tanpa harus sexting. Ketika pasangan meminta foto seksi dan Anda tidak nyaman dengan itu, Anda bisa mengirimkan gambar wanita yang berpose seksi disertai pesan yang bertuliskan "Not mine, but I’m still thinking of you”. Percayalah, pasangan akan semakin bergairah bila Anda terus membuat dia penasaran.

    7. Jangan Lupa Menghapus Foto Intim
    Jangan menyimpan foto intim dalam ponsel sebagai koleksi. Anda harus memikirkan akibat ke depannya. Mungkin saja handphone hilang sehingga foto tersebut bisa menyebar melalui internet atau suatu saat anak Anda menemukan foto itu yang bisa mempengaruhi psikologis si buah hati.



      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 10:41 pm