Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Jarang Menelepon Kekasih Bisa Menguatkan Hubungan Asmara

    Share

    sangi

    282
    13.02.09

    Jarang Menelepon Kekasih Bisa Menguatkan Hubungan Asmara

    Post  sangi on Thu May 10, 2012 6:32 am

    Jarang Menelepon Kekasih Bisa Menguatkan Hubungan Asmara



    Hubungan bisa semakin dekat dengan berkomunikasi, namun jika terlalu sering menelepon pria justru bisa berdampak buruk pada hubungan. Ada pendapat bahwa jarang menelpon kekasih dapat menguatkan hubungan asmara.

    Menurut pakar percintaan Jennifer Oikle, PhD, masih banyak hal-hal lain yang dapat menguatkan hubungan asmara. Keluar dari kebiasaan-kebiasaan baik ternyata tidak selalu berdampak buruk.

    "Membuat perubahan baru akan membuat hubungan berjalan maju dan memberikan 'warna' yang sebenarnya," ujar Oikle yang juga pendiri situs MySoulmate.

    Dilansir situs Cosmopolitan Internasional, ini dia empat hal yang dapat menguatkan dan mendekatkan hubungan asmara.

    1. Jangan Terlalu Sering Menelepon
    Wanita lebih sering menelepon pasangannya. Terkadang pembahasannya pun tentang hal-hal kecil, yang sebenarnya pasangan tidak ingin tahu. Mungkin Anda merasa senang dan bisa berbagi ketika si dia tahu apa yang ada di pikiran\' Anda, tapi tidak untuk pria. Wanita yang sehari bisa menelepon lebih dari lima kali bisa dianggap sebagai wanita yang bergantung dan suka mengeluh.

    2. Tidak Selalu Setuju dengan Pendapatnya
    Memiliki pendapat yang berbeda bukanlah hal yang salah. Mungkin Anda ingin terlihat sebagai wanita yang penurut dan tidak ingin memulai pertengkaran. Namun hubungan yang seperti itu akan sangat membosankan. Si dia tidak merasakan tantangan, sedangkan pria sebenarnya suka dengan tantangan. Jika Anda selalu setuju jika dia mengajak pergi ke suatu tempat atau sependapat tentang masalah politik, maka Anda akan dinilai sebagai wanita yang tidak memiliki pendirian. Sesekali menumpahkan apa yang ada dipikiran Anda, akan membuat hubungan semakin dekat.

    3. Lakukan Hal yang Anda Sukai Sendiri, Jangan Mengajaknya
    Anda dan pasangan saling mencintai, sehingga sebisa mungkin meluangkan waktu yang cukup banyak untuk pasangan. Setiap hari, tiap akhir pekan dan waktu libur pun digunakan untuk bersama-sama. Hal itu bukannya malah mendekatkan, tapi bisa membuat hubungan Anda tidak menarik lagi.

    Menurut Barbara Cox, PhD, psikolog dari San Diego, pasangan yang bertemu setiap hari dan terbiasa dengan orang tersebut, maka kehadirannya tidak lagi menimbulkan respon yang baik. Sehingga sangat penting Anda dan dia melakukan aktivitasnya masing-masing. Anda bisa olahraga sendiri atau berkumpul dengan teman-teman Anda, tanpa mengajaknya.

    Percayalah, wanita yang bisa melakukan hal-hal sendiri akan lebih disanjung oleh pria. "Ketika seorang pria merasa seperti dia satu-satunya bagi seorang wanita yang menempatkan banyak tekanan pada dia, mungkin si dia akan merasa tidak nyaman dan menjauhkan diri," ujar psikolog John Amodeo.

    4. Membahas Tentang Masalah Hubungan Asmara
    Ada hal-hal yang sebenarnya Anda tidak suka dari si dia, tapi selama ini Anda tidak ingin membahasnya, karena tidak ingin bertengkar. Padahal membiarkan masalah berlarut-larut akan memperburuk hubungan. Duduk santai, dan bicarakan hal-hal yang mengganggu pikiran\' Anda. Kontrol nada dan volume suara Anda, jangan sampai meninggi. Membicarakan masalah secara tenang dan damai akan memberikan hasil yang baik untuk hubungan Anda bersama si dia.




      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 3:20 am