Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    HIDUP SEHAT...

    Share

    gie

    174
    Age : 35
    05.03.09

    HIDUP SEHAT...

    Post  gie on Fri Jun 12, 2009 5:41 pm

    Aneka Tips Kebugaran Wanita

    Banyak faktor yang menyebabkan Anda terserang penyakit yang akan sangat mengacam Anda dalam zaman modern ini. Penyakit jantung, kanker, stroke, atau penyakit paru-paru yang kronis, semua ini dapat diobati atau dicegah jika Anda mengalihkan perhatian padanya.
    Berikut beberapa tips untuk hidup lebih sehat:Jangan merokok,! Merokok adalah salah satu penyebab kematian di Amerika.
    • Jika anda seorang wanita merokok, resiko Anda terserang penyakit jantung dankanker akan sangat mungkin, khususnya jika Anda menggunakan alat kontrasepsi oral. Hati-hati terhadap asap rokok di tempat kerja atau rumah juga akan meningkatkan resiko.
    • Mengekang kolesterol. Kolesterol yang tinggi merupakan faktor resiko terbesar terserang penyakit jantung dan secara tidak langsung meningkatkan resiko penyakit stroke. Menurut Persatuan Jantung Amerika Serikat, seorang wanita pada usia 55 tahun kecenderungan kolesterol akan lebih tinggi dibanding pria. Cobalah untuk tetap diet!
    • Perhatikan berat badan Anda. Inilah masalah kesehatan bukan masalah kesia-siaan. Wanita memiliki kecenderungan peningkatan tekanan darah tinggi jika berat mereka 20 pound atau diatas berat yang direkomendasikan. Selanjutnya, jika Anda terlalu gemuk, terutama disekitar pinggang, Anda beresiko besar untuk beberapa masalah kesehatan seperti diabetes, penyakit jantung dan stroke.Hindari terlalu banyak makan karbohidrat, gula dan makanan berlemak.
    • Banyaklah makan sayuran! Suatu diet yang kaya dengan sayuran dan buah-buahan berkaitan dengan kolesterol rendah. Beberapa penelitian menganjurkan suatu hubungan antara makan sayur-sayuran dengan mengurangi resiko kanker, dibanding menghabiskan waktu untuk memutuskan sayuran mana yang akan dimakan untuk mencegah penyakit tertentu.
    Memfokuskan pada bermacam-macam sayuran segar sayuran berdaun hijau, labu kuning, wortel, brukoli, tomat, bawang putih bawang bakung. Semua ini akan baik untuk Anda.
    • Hindari Makanan yang berlemak. Diet yang ketat terhadap lemak dihubungkandengan meningkatnya resiko macam-macam kanker. Penelitian pada masyarakat negara-negara yang melakukan diet makanan berlemak secara konsisten menunjukkan kecelakaan berat dan kematian karena kanker usus dan payu dara.
    Rekomendasi peraturan diet adalah untuk menurunkan jumlah lemak yang ada sampai 30% dari sumber lemak adalah keju atau margarin, minyak goreng, daging dan semua produk-produk susu. Jika Anda memakai minyak, pakailah minyak zaitun.
    • Beristirahat. Ini sangat penting bagi tubuh Anda untuk rileks. Anda dapat melakukan beberapa cara seperti meditasi, bernapas yang panjang, atau bahkanmembaca merupakan cara untuk rileks. Yang lebih baik, berjalan kaki, Anda akan merasa tenang.
    • Olahraga. Beberapa olahraga dapat menolong Anda hidup lebih sehat, dan bahkan hidup Anda akan lebih produktif. Penelitian baru-baru ini menyarankan bahwa perubahan yang sederhana dalam rutinitas hidup Anda sehari-hari akan menguntungkan untuk kesehatan. Sehingga jika Anda tidak siap untuk berkeringat pada saat senam, cobalah parkir mobil Anda agak jauh dan berjalanlah, naiklah tangga dari pada lift dan bermain gantungan dengan anak Anda. Yang penting jika pilihan itu ada, pilihlah untuk tetap bergerak.
    • Test pap smear secara teratur. Ini akan mendeteksi perubahan sebelum kankerleher rahim pada tahap awal. Pengobatan kondisi ini akan mencegah penyebaran kanker.
    • Cek tekanan darah Anda! Lebih tinggi tekanan darah Anda, semakin tinggi pula resiko terserang penyakit jantung. Konsultasilah dengan dokter Anda untuk membicarakan langkah yang harus Anda ambil untuk tetap menjaga tekanan darah pada tingkat yang sehat.
    • Periksalah payudara Anda secara teratur oleh dokter atau perawat dan tanyalah pada dokter kapan Anda memulai mammogram secara teratur. Deteksi awal merupakan pencegahan.

      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 10:53 am