Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Makanan Pedas Bisa Tingkatkan Gairah Seksual

    Share

    alia

    79
    18.09.11

    Makanan Pedas Bisa Tingkatkan Gairah Seksual

    Post  alia on Thu May 24, 2012 11:03 am

    Makanan Pedas Bisa Tingkatkan Gairah Seksual


    Kualitas seks yang baik ternyata bisa didapatkan dari dapur Anda. Saat memasak, jangan lupa untuk membubuhkan cabai dan rempah-rempah bercitarasa pedas. Karena seperti dilansir Your Tango, beberapa jenis rempah dan cabai bisa membantu meningkatkan gairah dan performa seks Anda dengan pasangan.

    1. Meningkatkan Rasa Percaya Diri
    Makanan yang mengandung cabai atau merica bisa meningkatkan serotonin dan endorphin di dalam otak. Dua hormon ini punya kemampuan membangkitkan mood positif (rasa senang, bersemangat) juga membuat Anda lebih relaks. Proses ini menjadikan Anda maupun pasangan lebih bergairah dan merasa nyaman dengan diri sendiri, sehingga menstimulasi perilaku yang positif dan meningkatkan kepercayaan diri. Perlu diketahui, rasa percaya diri merupakan salah satu kunci utama untuk dapatkan pengalaman bercinta yang lebih memuaskan.

    2. Merangsang Dorongan Seksual
    Makanan pedas akan memompa aliran darah dan detak jantung, meningkatkan intensitas pernapasan (itu sebabnya napas orang cenderung terengah-engah saat makan makanan pedas) dan menyebabkan tubuh berkeringat. Efek tersebut juga bisa menstimulasi dorongan seksual Anda. Jika ingin seks yang lebih dahsyat bersama suami, hidangkan makanan berbumbu pedas sebagai makan malam. Tapi sebaiknya santap hidangan pedas 3 atau 4 jam sebelum Anda dan pasangan bermesraan di tempat tidur.

    3. Meningkatkan Libido
    Beberapa aroma bisa membangkitkan rangsangan seksual pada pria dan wanita. Dengan memilih makanan yang tepat, aroma dari makanan tersebut akan menimbulkan efek yang dramatis pada Anda maupun pasangan. Khususnya pada jenis rempah-rempah tertentu, bisa meningkatkan libido Anda secara alami.

    Contohnya adalah jahe, rempah yang memberikan sensasi hangat pada tenggorokan dan perut ini bermanfaat untuk menstimulasi performa seksual. Seperti dikutip hubpages, sebuah penelitian di Nigeria mengungkapkan jahe dapat meningkatkan kadar testosteron. Aroma jahe juga dipercaya dapat merangsang hasrat seksual.

    Untuk menghangatkan dan membangkitkan hasrat seksual, letakkan aromaterapi atau lotion yang beraroma jahe di kamar Anda agar menambah kemesraan dengan pasangan.




      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 7:00 pm