Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    4 Tempat Romantis Bulan Madu di Dunia

    Share

    alia

    75
    18.09.11

    4 Tempat Romantis Bulan Madu di Dunia

    Post  alia on Sun May 27, 2012 1:27 pm

    4 Tempat Romantis Bulan Madu di Dunia


    Setelah berbulan-bulan merencanakan pernikahan, menghabiskan berjam-jam memilih undangan, bunga dan menu, kini sudah saatnya Anda dan pasangan menghabiskan liburan bersama.

    Tempat yang berkesan akan membuat bulan madu Anda juga terkesan sepanjang masa. Berikut ini adalah 5 tempat bulan madu terbaik di dunia, yang dinyatakan tempat terindah bagi pasangan yang baru saja menikah. Yuk, kita lihat, dimana sajakah lokasinya!

    Karibia
    Dengan suhu hangat sepanjang tahun, pantai berpasir, dan air yang bewarna biru akan membuat honeymoon Anda kali ini sangat berkesan. Karibia adalah salah satu tujuan bulan madu terbaik di dunia. Sementara pulau-pulau seperti Jamaika dan kepulauan Bahama pastinya juga memiliki resort yang luar biasa.

    Sandals resort misalnya, merupakan salah satu resort spesialisasi bulan madu romantis. Dengan fasilitas dinner romantis, petualangan hingga bersulang champagne dengan taburan kelopak mawar. Jangan lupa berkunjung ke St Lucia untuk petualangan terpencil, indah dan romantis.

    Eropa
    Ketika Anda memikirkan kota romantis, Paris pasti menjadi salah satu kota pertama yang terlintas dalam pikiran\' Anda. Berjalan kaki di sepanjang Champs- Elysees, berjemur di bawah bayang-bayang menara Eiffel dan menikmati pelayaran di sepanjang sungai Seine, romantis sekali bukan?

    Selain Paris, Anda juga dapat mencoba kota lainnya seperti Yunani atau Italia yang juga tercatat sebagai tujuan romantis sejak berabad-abad.

    Australia
    Dengan medan mulai dari pegunungan hingga pantai, menghadirkan pemandangan yang indah di Negeri Kanggguru ini. Kunjungi kota kosmopolitan Sydney dengan mengambil pelayaran di sekitar Sydney Harbour atau menikmati pertunjukkan di Sydney Opera House.

    Ingin menikmati pasir putih? Anda dapat langkahkan kaki ke bagian pantai utara tropis. Selain berjemur, Anda juga dapat bersnorkeling di Great Barrier Reef. Atau tidur di rumah pohon di hutan hujan, jika kurang puas Anda dapat menginap di peternakan dan berkemah di bawah naungan bintang-bintang yang gemerlap.

    Samudra Hindia dan Pasifik Selatan
    Jika Anda pernah bermimpi melakukan perjalanan ke surga troppis nan eksotis, bulan madu adalah timing yang tepat untuk mewujudkannya. Pertimbangkan perjalanan ke salah satu pulau eksotis Bali. Dengan taman tropis dan beberapa jenis spa mewah di dunia. Ubud Bali adalah tujuan terakhir petualangan bulan madu romantis kali ini.

    Atau Anda juga dapat mengunjungi kawasan Pasifik Selatan. Bora Bora misalnya, menawarkan buangalow di atas air dan hanya dapat diakses dengan kano. Di sini Anda dapat menghabiskan waktu untuk berjemur di bawah teduhnya pohon palem atau snorkeling di perairan biru dengan gemilauan Kristal, karena paparan sinar matahari.
    Jadi, mana tempat bulan madu Anda kali ini?


      Waktu sekarang Thu Sep 29, 2016 12:06 pm