Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Makanan Sehat ini Ternyata Tidak Cukup Aman

    Share

    flade

    936
    23.09.09

    Makanan Sehat ini Ternyata Tidak Cukup Aman

    Post  flade on Tue May 29, 2012 7:37 am

    Makanan Sehat ini Ternyata Tidak Cukup Aman



    Banyak produk makanan di pasaran yang klaim dirinya sebagai produk sehat. Label rendah kalori, rendah lemak, bebas gula, dan yang lainnya.

    Tapi jangan lantas terkecoh, beberapa label ini digunakan untuk menyamarkan makanan buruk ini menjadi tampak lebih sehat. Seperti di lansir dari allwomenstalk, bagaimanapun junk food tetap tidak lebih baik dari masakan olahan di rumah. Kita lihat, apakan diantara makanan ini termasuk yang sering Anda konsumsi.

    1. Soda diet
    Semua soda mengandung bahan kimia dan asam yang buruk bagi tubuh dan membuat Anda semakin gemuk. Sebuah studi dilakuka oleh University of Texas dengan 450 responden. Mereka dibagi berdasarkan jenis minumannya, soda diet dan non-premium soda diet.

    Mereka yang mengkonsumsi 2 kaleng sehari mengalami peningkatan pada ukuran lingkar pinggangnya. Ini karena gas dalam minuman yang membuat kembung.

    2. Froozen food
    Makanan yang dibekukan untuk makan siang Anda tampaknya sehat dan rendah kalori. Tapi ini jauh dari kebenaran. Jenis bahan makanan ini banyak mengandung natrium dan asam. Dan juga telah melalui proses pengawetan, yang artinya jauh dari ukuran sehat.

    3. Smoothies
    Banyak orang yang mengganti jus-nya dengan smoothies. Biasanya jenis minuman ini mengandung banyak gula dan bahan perasa makanan. Gizinya pun lebih rendah. Lebih baik Anda membuat smoothie sendiri di rumah dengan mencampurkan buah dan susu almond untuk alternatif yang lebih sehat.

    4. California Rolls
    Jenis sushi ini banyak dipilih bagi mereka yang menggemari ikan segar. Tampaknya memang sehat, ada kepiting, rumput laut, dan alpukat. Kenyataannya, sushi ini termasuk tinggi lemak, karena sekarang banyak yang menggunakan kepiting olahan, juga saus yang berlemak.

    5. Buah Kering
    Kita sering berpikir bahwa buah yang dikeringkan adalah versi praktis dari buah segar. Tetapi buah yang mengalami proses pengeringan juga kehilangan nutrisinya dua kali lipat dibanding buah segar. Buah kering juga memiliki kalori yang lebih tinggi.

    6. Fast Food Salad
    Salad adalah makanan paling mengecohkan. Beberapa salad di restoran cepat saji sudah diberikan bahan tambahan sehingga buah- buah itu lebih tahan lama, meskipun tampak segar alami.

    Salad juga mengandung lemak, gula, karbohidrat, dan kalori yang sama dengan burger. Mengapa tidak membuat sendiri saja, dengan memilih saus rendah kalori.



      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 1:44 pm