Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Mengeluarkan Racun di Tubuh dengan Air Murni

    Share

    risma

    202
    Lokasi : Kendari
    19.01.09

    Mengeluarkan Racun di Tubuh dengan Air Murni

    Post  risma on Fri Jun 01, 2012 6:47 am

    Mengeluarkan Racun di Tubuh dengan Air Murni


    Semua sel-sel dan jaringan tubuh Anda harus terhindar dari dehidrasi agar dapat berfungsi dengan baik. Oleh karena itu, diperlukan air yang murni untuk mempertahankan kesehatan fisik dan mental Anda.

    Bukan hanya serum darah saja yang mengandung air, tetapi juga sel-sel organ, otak dan jaringan syaraf mengandung air hingga 80 persen. Sekitar 75 persen dari populasi manusia menderita dehidrasi ringan.

    Jika tubuh mengalami dehidrasi berat, akan menyebabkan kekacauan mental dan kematian. Dehidrasi berat ditandai dengan kesehatan yang memburuk, nyeri, tidak berenergi, mental kabur, bahkan menyebabkan penyakit kronis lainnya.

    Air murni dapat membantu detoksifikasi (pengeluaran racun) tubuh Anda. Air membantu membersihkan darah dan jaringan lemak di mana racun sering menumpuk. Ketika Anda menjalani detoksifikasi, Anda harus lebih banyak minum air murni.

    Kurangi konsumsi air minum kemasan karena banyak zat berbahaya yang terkandung dalam kemasannya. Terlalu banyak minum soda, minuman beralkohol dan minuman yang mengandung kafein juga kurang baik untuk kesehatan Anda.

    Pastikan air minum yang Anda konsumsi benar-benar murni dan tidak mengandung zat-zat berbahaya. Sebuah penelitian di Amerika menemukan segala macam pestisida, insektisida, dan herbisida yang terkandung dalam air minum.

    Selain itu, mineral dan logam berat yang terkandung dalam air ledeng akan berbahaya jika masuk ke dalam tubuh Anda. Hal ini sangat beracun jika terus-menerus dikonsumsi, karena lama-kelamaan dosisnya akan meningkat dalam tubuh dan membuat Anda mengalami gangguan fungsi otak.

    Anda dapat memurnikan air keran dengan menggunakan instalasi air yang memiliki prinsip kerja reverse osmosis, yaitu dengan menambahkan arang dalam proses penyaringan. Robert Slovak seorang ahli pemurnian air merekomendasikan teknik reverse osmosis lebih efektif dan murah dibandingkan proses penyulingan, ionisasi, atau alkalisasi.

    "Reverse osmosis tidak menghapuskan mineral yang penting tetapi memurnikan air dari mineral-mineral yang berabahaya. Sedangkan proses penyulingan secara konsisten menghapus mineral penting dalam air yang diperlukan tubuh," kata Slovak seperti dilansir dari naturalnews.

    Ketika Anda membeli alat pemurni air, pastikan alat tersebut berlabel reverse osmosis atau filterisasi dengan arang. Dengan cara ini, instalasi pemurni air Anda akan menjamin kemurnian air yang Anda konsumsi sehari-hari dengan harga yang terjangkau.




      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 9:01 am