Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Penyebab Pria Terlelap Usai Bercinta

    Share

    La Rose

    75
    16.08.11

    Penyebab Pria Terlelap Usai Bercinta

    Post  La Rose on Fri Jun 15, 2012 5:45 am


    Berbeda dari wanita, mayoritas pria akan terlelap setelah melakukan hubungan seks. Hal ini pun kerap membuat wanita merasa kesal karena wanita selalu ingin diperhatikan dan dimanja setelah hubungan seks.

    Sementara banyak wanita mempertanyakan normal atau tidaknya kebiasaan pasangannya ini, pakar seks menyatakan bahwa tertidur setelah berhubungan adalah reaksi alami tubuh manusia karena sebelumnya telah "bekerja keras".

    Tapi, wajar kalau wanita menjadi frustasi dibuatnya. Sering kali, pria terlelap tanpa bicara, atau bahkan tanpa memeluk istrinya. Yang akan muncul di pikiran\' wanita tentu kesimpulan bahwa pasangan mereka tidak puas.

    Ternyata, pandangan ini salah. Berikut alsangan mengapa pria kerap terlelap setelah berhubungan, seperti dilansir Times of India.

    Fakta 1
    Seks pada malam hari, terutama saat tubuh sudah lelah, menjadi alasan pertama munculnya rasa kantuk setelah berhubungan intim. Yang harus Anda ingat bahwa pada dasarnya seks dapat membuat tubuh menjadi lebih relaks.

    Fakta 2
    Ketika pria ejakulasi saat orgasme, hormon-hormon akan 'dibebaskan' dan menginduksi rasa lesu. Manisfestasi rasa kantuk lebih kuat dibandingkan saat tidak melakukan hubungan seks.

    Fakta 3
    Banyak orang cenderung menahan nafas mereka sesekali saat berhubungan seks. Ritme ini membuat denyut nadi menjadi lebih cepat. Tubuh pun memerlukan lebih banyak oksigen sehingga desakan untuk cepat beristirahat pun lebih besar.

    Fakta 4
    Terlelap setelah bercinta seharusnya ditafsirkan dengan cara yang positif karena munculnya rasa kantuk menandakan pasangan telah mencapai klimaks.

    Meski di sisi lain, tubuh wanita memberikan reaksi yang berbeda. Bagi wanita, sensasi selama orgasme adalah stimulus sehingga tubuh mereka lebih siap untuk 'putaran' kedua.

    Untuk mengatasi ini, mungkin morning sex bisa jadi pilihan tepat. Selain karena tenaga Anda dan pasangan sudah terisi kembali, morning sex juga bisa mengawali hari menjadi lebih bersemangat.




      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 12:42 pm