Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA


    Google Doodle Hari Ini

    Share

    jakarta

    514
    23.04.10

    Re: Google Doodle Hari Ini

    Post  jakarta on Wed Mar 25, 2015 6:22 am

    Tahun ke-90 Peragaan TV Mekanik Pertama


    Untuk pertama kalinya google doodle merayakan ulang tahun ke-90 Peragaan TV mekanik pertama yang jatuh pada hari Rabu 25 Maret 2015. Awalnya sekitar tahun 1920-an John Logie Baird melakukan berbagai percobaan penangkapan gambar, transmisi, serta\'\'\' penerimaannya menggunakan cakram.

    Dilansir dari halaman Wikipedia, saat itu banyak stasiun radio siaran percobaan televisi program menggunakan sistem mekanis. Namun teknologi yang tidak pernah menghasilkan tinggi gambar berkualitas cukup untuk menjadi populer dengan publik. Sistem mekanis-scan sebagian besar digantikan oleh teknologi elektronik-scan pada akhir 1930-an, yang digunakan dalam siaran televisi yang sukses secara komersial pertama yang dimulai pada akhir 1940-an

    Sepanjang akhir masa ke-19, ada beragam penemuan serta\'\'\' penyempurnaanhingga bisa mendapatkan system tv pertama yang dipublikasikan ke umum. Walau susah diakui, John Logie Baird membuat tv pertama hanya dengan memakai suatu kotak topi tua, gunting, sebagian jarum, lampu sepeda, serta\'\'\' lilin. Pada awal tahun 1924, dalam suatu demonstrasi buat Radio Times, ia mentransmisi objek siluet bergerak, menyebutkan bahwa system tv analog semi-mekanik dapat di buat.

    Pada 25 Maret 1925, ia mengawali rangkaian public display sepanjang 3 minggu di suatu department store di Soho, London. Public display gambar siluet bergerak dengan tv yang pertama. Ia meningkatkan desainnya, pada tahun 1926, ia mempublikasikan gambar monokromatik bergerak. Nipkow disk yang di kembangkan Baird buat tv mekanik kepunyaannya itu membuahkan resolusi 30 baris, layak buat mengidentifikasi muka manusia.

    Beberapa peralatan mekanis discan garis vertikal daripada horisontal, seperti TV modern. Sebuah contoh dari metode ini adalah sistem 30-baris Baird. Sistem Inggris Baird’s menciptakan gambaran dalam bentuk persegi panjang dan vertikal. Bentuk ini menciptakan gambar potret, bukan orientasi lanskap yang umum hari ini. Posisi masker membingkai sebelum cakram Nipkow menentukan orientasi garis scan. Penempatan bingkai di kiri atau kanan dari disk memberikan garis-garis vertikal scan. Penempatan di bagian atas atau bawah dari disk memberikan garis-garis pindai horizontal.


    ~capebanget.com


    y3hoo

    486
    16.01.09

    Re: Google Doodle Hari Ini

    Post  y3hoo on Tue Mar 31, 2015 12:31 pm

    Google Doodle Hari Ini Ikut Peringati 126 Tahun Menara Eiffel



    Tepatnya hari ini, situs mesin pencarian raksasa, Google, ikut memperingati 126 Tahun dibukanya untuk umum menara Eifel. Disaat membuka Google, maka anda akan melihat ada hal yang berbeda dengan tampilan Google Doodle-nya. Akan namapak sebuah ilustrasi menarik adanya enam orang pekerja yang mengenakan pakaian gaya abad ke-19 tengah mengecat menara Eiffel. Menariknya lagi, tali pengaman yang dipakai oleh para pekerja pada gambar itu nampak membentuk sebuah tulisan Google.

    Selain itu, dalam proses pengecatan menara tersebut, keenam pekerja tersebut terlihat memakai kuas lukis untuk mengecat keindahan menara kebanggan warga Prancis itu. Saat ini menara Eiffel dikenal sebagai menara yang terindah. Menara Eiffel adalah sebuah menara besi yang dibangun di Champ de Mars di tepi Sungai Seine de Paris. Dengan tempat pembangunnya yang cukup setrategis, serta\' bentuknya yang bisa dibilang unik, menara tersebut sudah menjadi ikon global negara Prancis dan merupakan salah satu landmark yang terkenal di dunia.

    Berdasarkan sejarah, menara Eiffel mulai di bangun pada tahun 1887 yang digunakan sebagai pintu masuk Exposition Universelle, merupakan sebuah pameran yang merayakan acara seabad Revolusi Prancis. Menara ynag Indah ini dinamai sesuai dengan nama perancangnya, Alexandre Gustave Eiffel, salah seorang berkebangsaan Prancis yang berprofesi sebagai insinyur dan spesialis logam serta\' sebagai seorang arsitek.

    Menara Eiffel juga merupakan simbol romantisme. Banyak para pendatang ingin melihat menara Indah ini bersama pasangannya sebagai perayaan cinta mereka. Dengan ramainya sejumlah pendatang dari berbagai penjuru dunia, menjadikan menara Eiffel yang satu-satunya sebuah menara besi dengan pengunjung terbanyak.


    ~HarianDepok.com

    jakarta

    514
    23.04.10

    Re: Google Doodle Hari Ini

    Post  jakarta on Wed Apr 22, 2015 6:57 am

    Semarakkan Hari Bumi 2015, Google Doodle Mengadakan Kuis


    Sumedang.info – Hari Bumi atau disebut juga Earth Day merupakan salah satu peringatan Internasional yang jatuh pada tanggal 22 April 2015. Untuk Pertama kali dirayakan oleh Senator Amerika Serikat Gaylord Nelson pada tahun 1970 kemudian di rayakan setiap tahun sampai saat ini. Sampai saat ini Hari Bumi diperingati di lebih dari 175 negara serta\' dikoordinasi dengan cara global oleh Jaringan Hari Bumi (Earth Day Network).

    Google Doodles hari ini mengadakan Kuis Hari Bumi bagi siapa saja yang melakukan pencarian google. Tujuannya untuk menghormati dan memberitahu semua masyarakat dunia untuk berpartisipasi menjaga bumi serta\' untuk menunjukkan dukungan terhadap perlindungan lingkungan.

    Google Doodle merayakan Earth Day 2015 dengan menampilkan animasi hari bumi dan pesan pada pencari halaman rumah.

    Untuk kuis Google Doodle, jika Anda menempatkan mouse di atas gambar yang ditampilkan pada halaman beranda pencarian Google itu akan menampilkan pesan ‘Hari Bumi 2015?. Di halaman rumah itu menampilkan gambar animasi Bumi bergulir.

    Kemudian jika Anda klik pada gambar itu akan membawa Anda ke halaman lain berupa “Kuis Hari Bumi” dan informasi lain dari pencarian Google. Anda bahkan dapat mengerjakan kuis dan akhirnya menampilkan hasilnya. Google Indonesia menyuguhkan kuis bertema Hari Bumi: Hewan apa yang mewakili dirimu?


    jakarta

    514
    23.04.10

    Re: Google Doodle Hari Ini

    Post  jakarta on Sat May 02, 2015 8:36 am

    Gambar Google Doodle Hari ini : KI Hajar Dewantara-Hari Pendidikan Nasional tanggal 2 Mei 2015


    Gambar Google Doodle Hari ini tanggal 2 mei 2015 , muncul sebuah sosok animasi gambar KI Hajar Dewantara yang menjadi sebuah figur bapak Pendidikan nasional , dimana untuk peringatan Hari Pendidikan Nasional sendiri selalu dilakukan pada tanggal 2 Mei , dan kali ini Google selaku mesin pencari terbesar mengangkat tema untuk Google doodle nya hari ini dengan gambar Ki Hajar dewantara , gambar ki Hajar dewantara di Google doodle hari ini sabtu 2 mei dapat dilihat dari browser yang mendukung piranti untuk menampilkan secara otomatis setiap kali google mengupdate ga,bar doodle nya . jika anda menggunakan FireFox atau Google Crome tinggal masuk saja ke website penelusuran Google di www.google.com atau www.google.co.id , maka disitu gambar beliau akan terlihat dengan jelas seperti screensut di gambar artikel ini .

    hari ini memang hari pendidikan nasional , dimana pada tanggal 2 mei tercatat adalah hari kelahiran Ki Hajar Dewantara selaku Bapak Pendidikan Nasional di Indonesia .

    Ki Hajar dewantara sendiri dilahirkan pada tanggal 2 mei 1889 dan meninggaal pada tanggal 26 April 1959 dalam usia hampir mencapai 70 tahun , beliau dikenang dengan usahanya dalam membangun pendidikan bagi rakyat Indonesia dengan kondisi pada zaman penjajahan Belanda dimana menu pendidikan belum sepenuhnya dirasakan oleh rakyat pribumi.

    Sempat di asingkan karena kritikan nya terhadap Belanda mengenai ketidak adilan pendidikan bagi warga indonesia , beliau mendirikan sebuah tempat belajar di jogja yang dinamakan Taman siswa .

    selamat hari pendidikan nasional tanggal 2 mei 2015 !!!!

    ~indobolanews.com


    jakarta

    514
    23.04.10

    Re: Google Doodle Hari Ini

    Post  jakarta on Mon May 04, 2015 9:10 am

    Google Doodle Hari ini : Hari Kelahiran Bartolomeo Cristofori Sang Penemu Piano


    Google Doodle Hari ini : Hari Kelahiran Bartolomeo Cristofori Sang Penemu Piano. Hari ini tepatnya 360 tahun yang lalu 4 Mei 1655 sang penemu instumen piano Bartolomeo Cristofori lahir. Dan hari ini Google doodle ikut merayakannya.

    Google selalu merayakan bersama setiap momen penting sejarah dan mengingatkan kita akan momen atau tokoh yang diangkat dalam google doodle.

    Bartolomeo Cristofori awalnya berguru dan bekerja kepada Nikolo Amati, seorang pembuat biola terkenal. Pada tahun 1700, untuk pertama kalinya Cristofori membuat alat musik yang kemudia dikenal dengan nama piano. Alat musik temuan Cristofori ini memiliki suara 4 oktaf. Seorang jurnalis bernama Scipione Maffei menggambarkan alat musik itu sebagaigravecembalo col piano e forte, yang berarti harpsichord dengan papan tuts lembut yang bersuara keras. Semula alat musik ini disebut sebagai pianoforte, namun pada akhirnya lebih dikenal dengan nama piano.

    Dengan mengenal Piano ini banyak music dan lagu diciptakan dengan lebih indah.

    Cristofori meninggal pada 27 Januari 1731 atau pada usia 76 tahun. Saat ini setidaknya masih ada 3 piano karya Cristofori yang masih bertahan dan disimpan di berbagai museum. Satu terdapat diMetropolitan Museum of Art, Amerika Serikat (buatan tahun 1720), satu di Museo Strumenti Musicali, Roma, Italia (buatan tahun 1722), dan satunya lagi di Musikinstrumen-Meseum of Leipzig University, Jerman (buatan tahun 1726).

    Hiasi harimu dengan music untuk lebih berwarna.

    ~artefak.org


    jakarta

    514
    23.04.10

    Re: Google Doodle Hari Ini

    Post  jakarta on Wed May 13, 2015 10:35 am

    Google Rayakan Ultah Penemu Inti Bumi


    Google merayakan hari kelahiran penemu inti Bumi, Inge Lehmann. perusahaan\' teknologi itu merayakan dengan menampilkan Google Doodle khusus di hari ini, Rabu, 13 Mei 2015.

    Terlihat pada halaman utama tampak ilustrasi unik yang menggambarkan isi perut Bumi. Kata Google yang sering di halaman utama dikreasi sedemikian rupa. Pada huruf O yang kedua, diganti dengan bentuk bumi yang terbelah menjadi dua, tepat diantaranya ada isi inti Bumi.

    Uniknya, doodle yang ditampilkan kali ini tidak diam alias berbentuk animasi. Bumi yang terbelah dua itu terus berputar, layaknya sedang berotasi seperti biasanya.

    Bila anda mengklik doodle tersebut, maka anda akan diberikan rujukan mengenai segala tentang Lehmann dan penemuannya mengenai inti bumi.

    Diketahui, Lehmann yang seorang seismolog dari Denmark ini telah berjasa dalam menemukan inti bumi. Dijelaskan, Lehmann menyakini bumi tidak hanya tidak hanya memiliki satu inti saja, melainkan ada inti lainnya, seperti inti luar dan inti dalam.

    Dengan ditemukannya inti bumi, maka para peneliti mampu mengusulkan hipotesis mengenai gempa bumi yang terjadi di daerah-daerah di dunia. Ia menjadi seismograf pertama yang menemukan kalau gempa memiliki gelombang yang bergerak dari inti gempa ke sekitarnya. Lehman juga yang menyatakan pertama kali bahwa pusat bumi terbagi menjadi dua bagian.

    Berkat penemuan Lehmann, dunia ilmu pengetahuan akan bumi menjadi lebih kaya. serta\' hasil penemuannya tersebut sering dijadikan rujukan dalam dasar pengetahuan dunia seismolog.

    Lehmann lahir pada 13 Mei 1888 dan ia meninggal pada 21 Februari 1993. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di usia 104 tahun.

    ~teknologi.news.viva.co.id


    jakarta

    514
    23.04.10

    Re: Google Doodle Hari Ini

    Post  jakarta on Tue Jul 07, 2015 8:14 am

    Sutradara Ultraman Eiji Tsuburaya Dikenang Google Doodle Hari Ini


    Tanggal 7 Juli 2015 merupakan hari ulang tahun kelahiran Eiji Tsuburaya. Salah seorang sutradara ternama asal Jepang yang dikenang Google di halaman utama.

    Jika anda adalah penggemar film kartun, tentu sudah menonton film Ultraman. Berkat kejeniusan Eiji Tsuburaya, ia mampu membuat gebrakan dengan rutin memproduksi film kartun. Bahkan pada era kejayaannya, Eiji Tsuburaya dijuluki sebagai Master of Monster.

    Beberapa film hasil garapannya bercerita tentang pahlawan yang menyelamatkan manusia dari hewan dan monster. Ultraman sendiri diproduksi sejak tahun 1966. Film Ultraman menjadi salah satu film fenomenal dan terkenal di seantero dunia.


    Tak heran jika Google hari ini mengenang Eiji Tsuburaya. Google ikut memperingati hari kelahiran Eiji Tsuburaya yang ke-114 pada hari ini Selasa 7 Juli 2015.

    Profil Singkat:
    Pada usia 14 tahun (1915) Eiji lulus SMA lalu melanjutkan kependidikan departemen penelitian dan pengembangan Utsumi, sebuah perusahaan\' mainan. Pada tahun 1919 ia ditawari pekerjaan oleh sutradara Yoshiro Edamasa.

    Tahun 1939 ia menjabat sebagai kepala Visual Effects Departemen Toho. Eiji lalu terlibat dalam film dengan menciptakan Godzilla pada tahun 1954. Keberhasilan Godzilla inilah yang kemudian mengantar lahirnya film-film fiksi ilmiah lainnya.

    Biodata Eiji Tsuburaya:
    Lahir: 7 Juli 1901, Sukagawa, Prefektur Fukushima, Jepang
    Meninggal: 25 Januari 1970, Itō, Prefektur Shizuoka, Jepang
    Pasangan: Masano Araki (m. 1930–1970)
    Anak: Hajime Tsuburaya, Noboru Tsuburaya, Akira Tsuburaya
    Orang tua: Isamu Shiraishi, Sei Tsuburaya


    ~beritabulukumba


    jakarta

    514
    23.04.10

    Re: Google Doodle Hari Ini

    Post  jakarta on Sun Jul 12, 2015 12:07 pm

    Monumen Nasional Google Doodle Hari Ini, Rayakan Ulang Tahun Ke-40 Monas Indonesia


    Monas atau Monumen Nasional di Jakarta diresmikan pada 12 Juli 1975. Tepat hari ini, Minggu 12 Juli 2015 dirayakan ulang tahun Monas ke-40. Google pun tak luput menyemarakannya lewat Google Doodle sebuah tradisi rutin mereka yang divisualisasikan di homepage Google.co.id hari ini.

    Monas atau Monumen Nasional populer disingkat dengan Monas atau Tugu Monas. Ini adalah sebuah monumen peringatan yang memiliki ketinggian 132 meter. Monas didirikan untuk mengenang jasa para pahlawan dan perjuangan rakyat Indonesia tatkala merebut kemerdekaan dari pemerintah kolonial Hindia Belanda.

    Berikut informasi umum tentang Monas


    • Lokasi: Jakarta, Indonesia
    • Alamat: Lapangan Merdeka
    • Mulai dibangun: 17 Agustus 1961
    • Selesai: 12 Juli 1975
    • Diresmikan: 12 Juli 1975
    • Tinggi: 132 meter
    • Arsitek: Frederich Silaban, R.M. Soedarsono
    • Kontraktor utama: P.N. Adhi Karya (tiang fondasi)


    Monas dibangun atas perintah langsung Presiden Soekarno yang dimulai pada tanggal 17 Agustus 1961 dan akhirnya dibuka untuk umum pada 12 Juli 1975. Tugu ini dimahkotai lidah api yang berlapis lembaran emas melambangkan perjuangan yang menyala.

    Monas berlokasi tepat di tengah Lapangan Medan Merdeka, Jakarta Pusat. Monumen serta\' museum ini dibuka saban harinya setiap hari mulai jam 08.00 – 15.00 WIB. Pada Senin pekan terakhir Monumen Nasional saban bulannya ditutup untuk umum.

    ~sobatandroid.com


    jakarta

    514
    23.04.10

    Re: Google Doodle Hari Ini

    Post  jakarta on Tue Jul 14, 2015 11:15 am

    Google Doodle Hari Ini : Pesawat New Horizons Mendekati Garis Cakrawala Pluto



    Jika kita mengunjungi halaman utama Google hari ini (14/7), akan terlihat penampakan gambar yang sangat menarik. Sebuah animasi pesawat sedang melintasi sebuah planet. Ya, Google Doodle hari ini memang sedang bertepatan dengan saat Pesawat New Horizons mendekati garis cakrawala Pluto. Seperti diketahui, pesawat antariksa nirawak New Horizons milik NASA sejak Januari 2015 lalu sudah mulai meneliti Pluto. Dan pada 14 Juli 2015 hari ini, pesawat ini tengah berada di jarak terdekat dengan Pluto.

    Dikutip dari CNN, pesawat nirawak New Horizons diluncurkan oleh NASA pada Januari 2006. Ia telah menjelajah ruang angkasa selama 1.873 hari atau kurang lebih sembilan tahun. New Horizons menjelajah ruang angkasa dalam kondisi setengah tertidur selama enam tahun belakangan. NASA membangunkannya tiap dua kali setahun untuk mengecek instrumen dan latihan manuver yang sekiranya akan dilakukan saat mendekati Pluto.

    Misi pesawat sebesar piano ini memang ditujukan untuk menjawab pertanyaan fundamental tentang planet kontroversial Pluto dan menjelaskan kehidupan awal dari Bumi. New Horizons juga diberi tugas untuk mengirimkan foto-foto Pluto yang diambil secara close-up.


    ~iberita.com


    jakarta

    514
    23.04.10

    Re: Google Doodle Hari Ini

    Post  jakarta on Thu Jul 23, 2015 7:10 am

    Google Doodle Hari Ini: Gerakan Memperingati Hari Anak Nasional 2015


    Dalam rencana menyemarakan Hari Anak Nasional 2015, Gerakan Muda Framework Convention on Tobacco Control (FCTC) mengemukakan seruan serta\' supportnya pada Presiden Jokowi supaya menandatangani FCTC. Hal ini ditujukan juga sebagai bentuk perlindungan pada anak Indonesia dari efek mengkonsumsi rokok serta\' paparan asap rokok.

    “Dukungan yang sudah terkumpul ini akan di sampaikan pada Presiden Jokowi pada pertengahan Agustus 2015,” tutur Margianta, Rabu (22/7) dilansir dari Rebuplika Online. Dukungan orang-orang, lebih lanjut Margianta menuturkan, support orang-orang pada presiden buat segera mengaksesi FCTC yaitu kemauan masyarakat.

    Setelah itu, Margianta menyampaikan, penyusunan larangan iklan serta\' promosi rokok dengan cara total supaya anak-anak dapat memperoleh info yang benar perihal bahaya merokok. “serta\' penyusunan lokasi tanpa rokok atau KTR hingga anak-anak akan menghirup udara bersih serta\' bebas paparan asap rokok,” ujar Margianta mengatakan.

    Bukan hanya masalah rokok saja yang dihadapi oleh kalangan anak anak masa kini, melainkan juga kekerasan yang ditimbulkan dari berbagai macam cara. “Kami mengimbau pemerintah lewat presiden, mendekati Hari Anak Nasional, hentikan kekerasan serta\' kekejaman yang makin marak berlangsung belakangan ini pada anak di Indonesia,” tutur Seto Mulyadi waktu bertemu dengan media massa di lokasi Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2015).

    Sebagai calon penerus bangsa, anak-anak memerlukan perhatian amat serius. Mereka memerlukan kelembutan serta\' kasih sayang tidak saja dari orang-tua, namun juga lingkungan dan pemerintah. Anak yang tumbuh dalam keluarga yang serasi serta\' bahagia akan tumbuh serta\' berkembang menjadi orang yang bisa memberi kasih sayang pada beberapa orang yang ada di sekelilingnya.

    Hal ini sangat berlainan dengan anak yang tumbuh dalam lingkungan keluarga yang tidak harmonis, atau bahkan juga dengan anak yang tumbuh dengan seseorang sosok ibu atau bapak saja. Bila saat kecil anak tak memperoleh kasih sayang serta\' perhatian yang layak dari orang-tua, anak itu condong akan tumbuh dewasa tanpa mengerti makna kasih sayang

    Banyak masalah kejahatan yang dihadapi anak Indonesia membuat pemerintah lebih menyimak serta\' mengerti perihal hak anak. Pemerintah juga sudah merespon dengan keluarnya Inpres No 5 Tahun 2014 perihal Gerakan Nasional Anti Kejahatan Seksual pada Anak dan penetapan 23 Juli juga sebagai Hari Anak Nasional. Semoga saja dengan diperingatinya Hari Anak Nasional ini bisa memberikan pengertian terhadap semua pihak bahwasannya hak anak bisa dipenuhi dan dijauhkan dari segi negatif untuk kemajuan bangsa dan negara di masa yang akan datang.

    ~szaktudas.com


    jakarta

    514
    23.04.10

    Re: Google Doodle Hari Ini

    Post  jakarta on Sat Jul 25, 2015 10:09 am

    Google Doodle Hari Ini: Olimpiade Spesial 2015 Diperingati Lebih Dari 6.500 Atlet


    Akhir pekan ini, untuk pertama kalinya dalam 16 tahun, Olimpiade Spesial 2015 akan kembali diadakan di AS dengan lebih dari 6.500 atlet dari 177 negara bersaing dalam 25 olahraga Olimpiade berbagai macam jenis mulai dari trek dan lapangan softball dan berlayar. Setelah pembukaan bertabur bintang di hari Sabtu, sekitar setengah juta penonton diharapkan dapat menempati tempat-tempat di Los Angeles. Mereka akan menonton atlet dengan berbagai Cacat intelektual, termasuk autisme dan sindrom Down, bersaing satu sama lain, dan juga bersama peserta non-cacat dalam serangkaian Olimpiade Spesial 2015.

    Pemain termuda adalah anak berumur 9 tahun, Hoi Kei Tang, dari Macau, yang akan ambil bagian dalam acara atletik. Usia tertua adalah berumur 71 tahun Patrick Rutherford dari Irlandia. Khusus Olimpiade sebagai ini yang diluncurkan pada tahun 1975 dikhususkan buakan untuk orang normal saja. Kelompok yang secara historis telah dikecualikan dan terpinggirkan dalam banyak komunitas dan masyarakat, tapi karena ini merupakan bagian dari gerakan yang lebih luas untuk mengubah sikap di sekitar orang yang Cacat.

    Sementara itu telah berkembang selama bertahun-tahun ke berbagai beragam di seluruh dunia olahraga, pendidikan dan kesehatan program yang memiliki lebih dari empat juta peserta biasa, Didirikan hampir setengah abad yang lalu pada tahun 1968 oleh Eunice Kennedy Shriver, Rosemary Kennedy Suster yang memiliki Cacat intelektual, Olimpiade spesial mulai sebagai upaya untuk mengurangi rakyat isolasi dan pergeseran penekanan dari anak-anak dan orang dewasa yang terpengaruh.

    Marc Edenson, Ketua saat ini global program untuk Olimpiade spesial seorang yang telah terlibat selama 30 tahun, mengatakan fakta bahwa 2015 dunia permainan di LA memiliki arti penting khusus karena warisan US tetapi menambahkan bahwa itu menempatkan lampu sorot yang lebih luas pada olahraga peran umumnya dapat bermain dalam meningkatkan kehidupan manusia.

    “Ia dilahirkan di AS, tapi itu benar-benar telah menjadi gerakan global,” Edenson mengatakan. “Permainan adalah pernyataan yang sangat kuat. Mereka benar-benar memberitahu dunia apa yang atlet kami bisa lakukan di lapangan, dan kemudian mendefinisikan bagaimana atlet kami harus dimasukkan dalam masyarakat. Apa yang terjadi di seluruh dunia game seperti ini merupakan sorotan pada para atlet dan yang menceritakan sebuah cerita. Ketika orang melihat bahwa atlet kami dapat mencapai di olahraga dan unggul dalam olahraga-persaudaraan termasuk juga Olimpiade Spesial tahun ini.

    ~szaktudas.com




    jakarta

    514
    23.04.10

    Re: Google Doodle Hari Ini

    Post  jakarta on Fri Oct 09, 2015 6:28 am

    Ada Jam Astronomi Praha di Google Doodle Hari Ini


    Google Doodle hari ini, Jumat 9 Oktober 2015 memperingati hari jadi ke-605 tahun Astronomi Praha. Jika kamu membuka laman Google.co.id atau Google.com maka akan menjumpai sebuah gambar animasi yang menvisualisasikan Jam Astronomi Praha yang dikombinasikan dengan logo Google.

    Menurut informasi dari laman Google Doodle, pada hari ini, Jumat 9 Oktober 2015 adalah hari jadi yang ke-605 Jam Astronomi Praha. Bahkan Google juga menghadirkan Jam Astronomi Praha di situs Google Street View mereka baik itu inside maupun outside.

    Masih dari informasi di laman Google.com/doodles, Jam Astronomi Praha adalah salah satu tonggak sejarah dan sebuah prestasi luar biasa di bidang teknik, desain, budaya abad pertengahan di Eropa. Jam Astronomi Praha sendiri terletak di kota tua Praha, Republik Ceko dan menjadi kebanggan negeri tersebut sekaligus destinasi wisata dunia.

    Dipasang pertama kali pada tahun 1410 di dinding selatan Balai Kota Praha, Jam Astronomi Praha masih terus beroperasi menunjukkan waktu dan menjadikannya sebagai jam astronomi tertua yang masih “hidup” atau berfungsi normal.

    Jam Astronomi Praha disebut juga Orloj atau jam mekanik kuno yang berfungsi pula sebagai petunjuk bagaimana pergerakan benda langin. Didesain oleh Mikuláš dari Kadaň dengan Jan Šindel, jam kalender ini kemudian ditambahkan hiasan serta\' ukiran berancang gothik yang cukup detail.

    ~sobatandroid.com


    jakarta

    514
    23.04.10

    Re: Google Doodle Hari Ini

    Post  jakarta on Wed Nov 25, 2015 5:43 pm

    Google Doodle Hari Ini Dibuat Spesial untuk Rayakan Hari Guru


    Selamat Hari Guru untuk para pengajar yang tersebar di seluruh Indonesia! Ucapan yang satu ini pastinya akan sering kita dengar ataupun lihat hari ini. Ya, hari ini adalah hari yang istimewa bagi para guru di Indonesia karena setiap tanggal 25 November kita memperingati sebagai Hari Guru Nasional (HGN).

    Dan istimewanya mesin pencari nomor satu di dunia, Google juga secara spesial membuat Google Doodle untuk merayakan Hari Guru 2015. Sebagai mesin pencarian nomor satu, Google memang memiliki tradisi yang unik untuk merayakan berbagai hari spesial di seluruh dunia.

    Hari ini jika kamu membuka homepage Google, kamu akan melihat doodle bergambar papan tulis dan dua tangan yang terlihat tengah sibuk menghitung. Dalam Doodles Archive kita akan melihat sebuah ucapan yang bertuliskan,”November 25, 2015: Teachers Day 2015 (Indonesia).”

    Tak hanya di Indonesia Google Doodle yang hari ini bisa kamu lihat juga digunakan dalam merayakan Hari Guru di Turki yang jatuh pada 24 November 2015, dan Hari Guru di Costa Rica pada 22 November 2015.

    ~bintang


    Sponsored content

    Re: Google Doodle Hari Ini

    Post  Sponsored content Today at 8:59 pm


      Waktu sekarang Mon Sep 26, 2016 8:59 pm