Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Ini Dia Alasan Wanita Tak Bisa Menikmati Seks

    Share

    clara

    945
    23.01.09

    Ini Dia Alasan Wanita Tak Bisa Menikmati Seks

    Post  clara on Fri Jun 29, 2012 8:08 am



    Sudah bukan rahasia umum jika wanita sulit menikmati seks. Sulit mencapai orgasme atau pasangan kesulitan untuk memberikan rangsangan merupakan hal-hal yang sering terjadi pada wanita saat melakukan hubungan seksual.

    Psikolog klinis Seema Hingorany mengatakan bahwa takut hamil atau terkena penyakit menular seksual dapat mengganggu kenikmatan seksual yang dirasakan wanita.

    Gangguan orgasme wanita sendiri merupakan kelainan seksual yang cukup umum terjadi dan mempengaruhi cara wanita mencapai klimaksnya saat melakukan aktivitas seksual. Wanita juga takkan mampu merasakan orgasme meskipun gairah seksualnya sudah cukup tinggi.

    "Didik diri Anda sendiri tentang praktik seks yang aman. Bagaimanapun stres juga bisa menurunkan hormon testosteron Anda dan bercinta bukanlah sesuatu yang langsung kita ketahui saat lahir sehingga seseorang harus mempelajari bagaimana cara memberi dan menerima rangsangan dan kepuasan seksual.

    "Untuk berbagai alasan, baik itu kultural, relijius dan personal, beberapa wanita tak merasa nyaman mendiskusikan dan mengeksplorasi teknik seksual yang mungkin bisa membuatnya mampu mendapatkan orgasme secara intensif.

    "Banyak wanita yang tidak melihat seks sebagai bagian yang normal dan bisa dinikmati dalam sebuah hubungan. Mereka mungkin mengaitkannya dengan rasa malu, rasa bersalah atau bahkan ketakutan," terang Seema.

    Terapis dan konselor seks Dr. Rajan B. Bhonsle pun menyatakan bahwa ketidakmampuan untuk mencapai orgasme merupakan hal yang sangat umum terjadi pada wanita.

    "Hal seperti ini bisa jadi karena dirinya sendiri atau sebagai akibat dari pendidikan yang moralistik. Kadang-kadang ada sejumlah masalah fisik yang mencegah wanita mencapai orgasme. Namun dengan beberapa panduan sebagian besar dari mereka dapat mempelajari bagaimana cara mencapainya," ujar Dr. Bhonsle.

    Untuk lebih jelasnya, simak 3 alasan mengapa wanita seringkali tak bisa menikmati seks seperti dikutip dari timesofindia, berikut ini.

    1. Orgasme Lebih Dari Sekali
    Wanita bisa menikmati orgasme lebih dari sekali jika tubuhnya tak butuh waktu lebih untuk mengatur kembali gairah seksualnya setelah mencapai satu orgasme. Mengingat pentingnya hubungan seksual dan ekspektasi pasangan untuk melakukannya seperti dalam film yang sebenarnya tidak realistis itu tentu membuat wanita jadi berpikir ulang.

    Banyak wanita muda yang kebingungan ketika harus mencoba mencapai orgasme beberapa kali dan kalaupun sudah mencapai orgasme kadangkala rasanya tak semenyenangkan yang diharapkan, baik olehnya maupun pasangan.

    2. Disfungsi Seksual
    "Gangguan gairah seksual pada Wanita atau Female Sexual Arousal Disorder (FSAD) ditandai dengan berkurangnya gairah seksual, libido dan lubrikasi sehingga menyebabkan kesulitan penetrasi atau penetrasi yang menyakitkan serta\' ketidakmampuan untuk mencapai klimaks. Salah satu ataupun kombinasi dari gejala-gejala ini dapat menghalangi wanita untuk mendapatkan kepuasan seksual," lanjut Dr. Bhonsle.

    Psikolog klinis Dr. Kanan Khatau Chikhal juga mengatakan bahwa meski terapi juga bisa membantu namun penting bagi pasangan untuk mengambil inisiatif tambahan agar terasa lebih intim.

    "Wanita harus menyadari bahwa pasangan takkan mempermasalahkan jika dia memberitahu apa yang bisa merangsangnya. Seperti latihan kegel yang awalnya diciptakan untuk wanita yang bermasalah dengan kandung kemihnya. Namun nyatanya cara ini juga bisa digunakan oleh wanita yang tidak bermasalah dengan itu karena latihan ini melibatkan latihan kontraksi dan relaksasi vagina 60-70 kali sehari."

    3. Pengobatan Tertentu
    Seorang terapis akan mengeksplor berbagai isu di masa lalu Anda dan mendorong agar Anda lebih familiar dengan tubuh Anda hingga mencari tahu apa yang membuat Anda merasakan kenikmatan secara seksual.

    Buku dan video biasanya juga bisa membantu. Keduanya bisa memberitahu Anda beberapa teknik tertentu untuk mencapai orgasme. Lagipula tidak ada satu cara yang tepat untuk mendapatkan kenikmatan seksual dan setiap orang harus menyesuaikan gaya bercinta dengan kebutuhannya masing-masing.



      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 9:59 am