Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    5 Hal yang Sering Wanita Sembunyikan

    Share

    zuu

    7
    17.06.12

    5 Hal yang Sering Wanita Sembunyikan

    Post  zuu on Fri Jul 06, 2012 10:16 am



    Wanita terkenal dengan kemisteriusannya. Hal ini karena apa yang ada di pikiran\' wanita seringkali tak sejalan dengan hatinya sehingga membuatnya cenderung menyembunyikan hal-hal tertentu. Tentu saja bukan karena takut tapi wanita lebih suka dan nyaman jika hal-hal itu hanya ada di dalam ruang pribadinya.

    Sebuah survei pun digelar di sebuah situs jejaring sosial dan memberi satu pertanyaan pada para responden wanita, baik yang masih lajang atau sudah menikah. Pertanyaannya adalah 'apa yang akan Anda sembunyikan dari pasangan?'.

    Awalnya, jawaban para responden sangat sedikit karena sebagian besar responden menahan diri agar rahasianya itu tidak diketahui khalayak. Namun hal itu justru menunjukkan bahwa sebenarnya ada banyak hal yang disembunyikan oleh wanita! Lalu lama-kelamaan survei ini dikejutkan dengan berbagai jawaban yang paling berani dari sejumlah responden.

    Untuk lebih jelasnya, simak 5 hal teratas yang paling sering ditanyakan pria namun disembunyikan oleh wanita yang terungkap dalam survei seperti dikutip dari timesofindia, berikut ini.

    1. Pengalaman Kencannya di Masa Lalu
    Mungkin Anda mengira pasangan telah berbagi pengalaman paling intimnya bersama Anda, namun sebenarnya dia juga menyembunyikan berbagai pengalaman lain di masa lalu.

    Kebanyakan responden mengaku takut jika karakternya dihakimi, namun ada juga yang merasa dengan berbagi rahasia kotor kecilnya itu akan membuat pasangannya yang sekarang merasa tak aman dan cemburu. Selain itu, bagi wanita, pertanyaan "Apakah aku lebih baik darinya?" itu sangat mengganggu.

    2. Rumpian dengan Teman-temannya
    Anda takkan pernah mampu mengetahui bahan rumpian pasangan dengan teman-temannya yang paling rahasia karena saat itulah berbagai rahasia yang paling menarik didiskusikan secara terbuka dengan rincian grafis yang luar biasa, kecuali jika Anda menyamar dan masuk ke dalam kamarnya.

    Kebanyakan responden mengaku takkan memberitahukan rahasia temannya karena hal ini tak ada hubungannya dengan Anda. Jika si dia meminta waktu untuk pergi dengan teman-temannya, saat itulah si dia akan ngerumpi.

    3. Rahasia Make Up-nya
    Jika Anda pernah merasa penasaran bagaimana si dia tampak begitu cantik sepanjang hari, jelaslah bahwa Anda belum pernah melihat dimana dia menyimpan seluruh peralatan kosmetiknya. Dia memang sengaja membuat Anda terus penasaran darimana datangnya kecantikan itu dan bagaimana bisa kecantikan itu tak pernah hilang.

    Meski mungkin beberapa dari Anda cukup pintar untuk mengetahui kosmetik yang digunakannya di kulit, pasangan Anda bisa jadi lebih memilih untuk merahasiakan krim anti-penuaan atau solusi jerawat yang digunakannya.

    4. Mantan Kekasihnya
    Penulis ternama dari Inggris, Virginia Woolf pernah mengutip, "Kata penyair, cinta adalah keseluruhan eksistensi dari wanita itu sendiri." Anda tentu tahu jika si dia memiliki kehidupan tersendiri sebelum bersama Anda dan sekarang Anda ingin tahu bagaimana perasaannya tentang masa lalunya.

    Meski begitu, wanita justru memiliki perasaan terdalam jika dia sendiri tak mampu mengungkapkan seperti apa rasanya.

    Survei ini juga menemukan bahwa sebagian besar wanita memilih untuk menyembunyikan perasaannya yang sebenarnya, terutama jika berkaitan dengan mantannya agar pasangannya yang sekarang tak tersakiti.

    Menariknya, ada sejumlah wanita yang sengaja mengungkapkan perasaan tentang mantannya agar pasangannya tahu bahwa perasaannya yang sekarang berbeda dan pasangannya yang sekarang-lah yang sesuai dengan keinginannya selama ini.

    5. Perasaannya tentang anggota\' Keluarganya
    Wanita seringkali mengungkapkan perasaannya tentang saudara perempuannya yang mau menang sendiri atau ibunya yang selalu ingin tahu secara terang-terangan dan bertubi-tubi. Hal ini sama halnya dengan si dia mencoba menempatkan Anda pada situasi dimana Anda harus membuat pilihan.

    Namun setelah bertahun-tahun, si dia akan berhati-hati dan tidak sembarangan menyatakan perasaannya yang sebenarnya tentang anggota\' keluarganya. Satu-satunya alasan yang dia kemukakan adalah "Kami tak ingin hal itu menjadi perusak hubungan!"


      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 3:14 am