Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Wanita Terberat di Dunia Turunkan Berat Badan dengan Seks 7 Kali Sehari

    Share

    kuning

    557
    07.10.09

    Wanita Terberat di Dunia Turunkan Berat Badan dengan Seks 7 Kali Sehari

    Post  kuning on Thu Jul 12, 2012 6:07 am


    Pauline Potter adalah wanita terberat di dunia dengan bobot 317 kg. Kini ia menemukan cara baru untuk menurunkan berat badannya secara alami, yaitu dengan melakukan seks maraton hingga 7 kali sehari.

    Hal ini ternyata terbukti efektif membakar kalori dan membuat berat badannya turun secara signifikan. Berat badannya yang semula 317 Kg bisa turun 6 Kg setiap bulannya dan ia akan terus melakukan seks marathon agar berat badannya kembali turun.

    Sekitar tiga tahun yang lalu, Pauline sempat bercerai dengan suaminya dan hal tersebut membuatnya depresi dan mengalihkan stres yang dialaminya ke makanan, seperti sarapan dengan empat mangkuk sereal, serta\' sekotak kue dan sekantong keripik dengan keju sebagai camilannya sehari-hari.

    Makan siang Pauline setiap hari adalah makanan cepat saji, keripik dan nugget. Sedangkan untuk makan malam, Pauline menghabiskan tiga porsi spaghetti dan satu mangkuk es krim sebagai makanan penutup.

    Karena pola makan yang berlebihan tersebut, Pauline mendapatkan asupan kalori sebanyak 10.000 kalori setiap harinya. Sampai suatu ketika nilei indeks BMI Pauline menunjukkan angka 93, padahal nilai BMI yang normal hanya sekitar 18-25.


    Karena berat badan Pauline lebih dari 300 kilogram kala itu, dirinya tercatat dalam Guinness Book of Records sebagai wanita terberat di dunia.

    Pauline dan Alex, sang mantan suami kini telah rujuk dan membina rumah tangganya kembali. Saat itu berat badan Pauline mencapai 317 kilogram, sedangkan berat badan Alex hanya 70 kilogram.

    Setelah menikah kembali, pasangan tersebut melakukan seks maraton hingga 7 kali dalam sehari. Pauline berpendapat bahwa hubungan seks dapat membuatnya kehilangan berat badan dan lebih langsing.

    Pasangan tersebut tinggal terpisah karena alasan pekerjaan dan Alex hanya mengunjungi Pauline dua kali dalam sebulan. Setiap kali kunjungan, pasangan Alex-Pauline menghabiskan waktu bercinta sebanyak 7 kali sehari selama 4 hari berturut-turut.

    Pauline mulai kehilangan berat badannya hingga 6 kilogram setiap bulannya dengan membakar kalori melalui seks dan berkeringat.

    "Karena badan saya terlalu berat, tidak banyak aktivitas yang dapat saya lakukan selain berbaring di tempat tidur. Oleh karena itu, berat badan makin bertambah karena kurangnya gerak. Dengan melakukan seks maraton, saya dapat membakar lemak hingga 500 kalori setiap kali berhubungan seks," kata Pauline, seperti dilansir dailymail.

    Meskipun berat badan Alex kurang dari berat salah satu kaki Pauline, pasangan tersebut tetap dapat menikmati seks dengan menggunakan posisi tertentu.



      Waktu sekarang Fri Sep 30, 2016 3:28 am