Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Rahasia Sehat Luar Dalam Perempuan Indonesia

    Share

    miss_vi

    8
    08.07.12

    Rahasia Sehat Luar Dalam Perempuan Indonesia

    Post  miss_vi on Fri Jul 13, 2012 6:20 am


    Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga stamina dan kesehatan. Untuk yang satu ini perempuan Indonesia punya banyak rahasia yang membuatnya selalu sehat dan kuat, bukan hanya tampak di luar tetapi juga terpancar dari dalam.

    Berbagai rahasia sehat dan kuat yang juga merupakan kekayaan warisan budaya tradisional tersebut adalah sebagai berikut,

    1. Minum jamu
    Salah satu warisan budaya Indonesia yang tidak dimiliki oleh bangsa lain adalah jamu, yang banyak dimanfaatkan perempuan untuk menjaga kesehatan maupun kecantikan. Beragam manfaat bisa didapat dari jamu, mulai dari menambah stamina, menjaga badan tetap singset hingga mengurangi bau badan.

    Perempuan Indonesia menggunakan jamu agar tubuhnya kuat, singset, kulit mulus hingga merapatkan organ intim vagina agar nikmat bercinta.

    2. Lulur
    Masih berkaitan dengan keragaman hayati, perempuan Indonesia juga mengenal lulur dari bahan alami. Sama seperti jamu, ramuan ini juga terbuat dari tanaman atau herbal maupun bahan lain meski penggunaannya tidak diminum melainkan dioles di permukaan kulit.

    Ada berbagai macam bahan yang populer sebagai lulur, mulai dari berasa ketan untuk mengatasi biang keringat hingga asam jawa untuk menghaluskan kulit. Khasiatnya juga bermacam-macam, mulai dari sekedar menghaluskan kulit hingga mengencangkan payudara dan perut yang kendur.

    3. Minum rebusan daun sirih
    Di antara berbagai jenis bahan tanaman, dauh sirih termasuk salah satu yang paling banyak dimanfaatkan. Kandungan antiseptik di dalamnya bisa difungsikan sebagai obat bagi hampir segala jenis penyakit ringan mulai dari radang tenggorokan, batuk-batuk hingga keputihan.

    Cara pakainya bermacam-macam, mulai dari dikunyah hingga direbus lalu dipakai airnya. Air rebusan daun sirih bisa meredakan radang tenggorokan dan bau badan, bisa juga untuk membasuh daerah kewanitaan saat sedang keputihan.

    4. Madu
    Bukan cuma tanaman, bahan alami yang menjadi rahasia bugar perempuan Indonesia juga banyak yang berasal dari hewan. Salah satunya adalah madu yang dihasilkan oleh lebah, baik yang merupakan hasil budidaya maupun lebah liar yang dipanen dari hutan.

    Ada berbagai macam manfaat madu. Jika diminum atau dicampur makanan dan minuman, madu bisa menambah stamina sedangkan kalau dipakai untuk lulur bisa juga menghaluskan kulit dan bahkan mengobati jerawat.

    5. Minyak kelapa
    Bagi perempuan, rambut adalah mahkota yang perlu dijaga kekuatan dan kecantikannya agar tidak rontok maupun memudar warnanya karena beruban. Minyak kelapa memiliki semua manfaat tersebut, yakni mencegah tumbuhnya uban serta\' menjaga kekuatan akar rambut.

    Minyak kepala biasanya dipakai dengan cara dioleskan di kulit kepala, lalu dipijat-pijat dengan halus. Bisa juga dioleskan langsung ke rambut untuk menjaga kilau alami pada rambut maupun alis mata.



      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 2:16 am