Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Kisah Perempuan yang Diperkosa di Hari Pernikahannya
Mon Jul 10, 2017 9:54 pm by alia

» 5 Tingkat Kematangan Steak
Tue Jul 04, 2017 8:44 pm by alia

» Tips Memilih Investasi yang Menguntungkan
Fri Jun 30, 2017 6:55 pm by via

» 4 Tempat Seru yang Wajib Dikunjungi Saat ke Ubud
Wed Jun 28, 2017 5:37 pm by via

» Lima Minuman Alkohol Populer di Korea
Sun Jun 25, 2017 2:13 pm by via

» 10 Surga Wisata Belanja Murah di Bangkok-Thailand
Wed Jun 21, 2017 5:43 pm by daun.kuning

» Belajar dari Sang Manusia Rp 1.000 Triliun
Sun May 28, 2017 10:01 am by flade

» Sebuah Refleksi
Sat May 27, 2017 1:10 pm by flade

» Kisah Mengagumkan Bocah Miskin India Jadi Direktur Utama Google
Wed May 24, 2017 12:17 pm by jakarta

IKLAN ANDA


    Cara Bangkitkan Gairah Seks

    Share
    avatar
    puuroda

    3
    16.07.12

    Cara Bangkitkan Gairah Seks

    Post  puuroda on Tue Jul 17, 2012 6:11 am


    Ada kalanya gairah seks yang dimiliki oleh pasangan mengalami penurunan. Tapi jangan khawatir, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan gairah seks agar kembali menyenangkan.

    Meskipun kebosanan dalam hubungan seks dialami oleh semua pasangan, tapi tetap perlu dilakukan langkah-langkah yang tepat dalam mengatasinya. Salah satu cara terbak agar kehidupan seks kembali menyenangkan adalah mengetahui situasi dan penyebabnya.

    Banyak orang yang percaya bahwa libido atau gairah seksual akan mengalami penurunan dari waktu ke waktu seiring dengan bertambahnya usia. Namun bukan berarti tidak ada yang bisa dilakukan untuk mengatasinya.

    Berikut ini beberapa hal yang bisa dilakukan oleh pasangan untuk membangkitkan kembali gairah seks agar makin menyenangkan, seperti dikutip dari Lifemojo, yaitu:

    1. Pastikan tubuh dalam keadaan fit

    Ada banyak penyakit dan gangguan yang bisa menyebabkan masalah dalam kehidupan seks. Masalah atau penyakit ini kadang tidak selalu berhubungan langsung, namun dapat bisa terjadi akibat penyebab sekunder.

    Misalnya saja jika kelenjar tiroid tidak terlalu aktif maka akan mengalami kelesuan dan penurunan energi secara menyeluruh. Kelesuan dan kurangnya energi tentu akan mempengaruhi kehidupan seks yang menurun.

    Untuk itu, hal pertama yang yang harus dilakukan adalah pastikan tubuh secara fisik maupun psikis dalam keadaan fit. Jika memiliki tubuh yang fit maka gairah seksual secara otomatis akan meningkat.

    2. Jadilah orang yang realistis

    Mampu menerima kenyataan dan memahami bahwa hidup kadang tidak seperti cerita film atau dongeng sehingga lebih realistis. Dengan begitu akan membantu meningkatkan kehidupan seks yang menyenangkan.

    Hal ini karena terkadang orang menghadapi masalah ejakulasi dini akibat kondisi psikis yang gugup atau stres, serta\' adanya tekanan. Jika seseorang bisa menerima kenyataan dan menjadi realistis, maka kepuasan seks akan bisa dicapai.

    3. Gunakan fantasi agar tidak bosan

    Salah satu penyebab menurunnya gairah seks akibat kebosanan yang dialami oleh pasangan. Untuk itu hidupkan fantasi terliar yang dimiliki dan lakukan hubungan seks di tempat yang berbeda dari biasanya.

    Jika memungkinkan tak ada salahnya menggunakan mainan seks (sex toys) sebagai pilihan, serta\' menggunakan variasi dalam posisi hubungan seks, menggunakan lagu tertentu yang bisa membangkitkan gairah seks.



      Waktu sekarang Sat Jul 22, 2017 9:46 pm