Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Kisah Suami yang Minum ASI Istrinya

    Share

    ludwina

    127
    18.04.11

    Kisah Suami yang Minum ASI Istrinya

    Post  ludwina on Wed Jul 18, 2012 6:29 am


    ASI (Air Susu Ibu) seharusnya hanya diberikan kepada balita sebagai sumber nutrisi utamanya. Namun Jeff (34) menggunakan ASI istrinya untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi yang dialaminya.

    Jeff dan Michelle yang meminta nama belakangnya dirahasiakan telah memasukkan aktivitas menyusui itu ke dalam rutinitas hubungan seksual keduanya sejak beberapa bulan setelah kelahiran anak pertama mereka.

    Kini anak pertama mereka yang berkelamin perempuan itu berusia 2 tahun dan telah berhenti menyusu kepada ibunya, namun kini istrinya Michelle (27) juga tengah memproduksi ASI untuk anak laki-laki mereka yang berusia 8 bulan.

    Jeff pun mengaku meminum susu Michelle 'langsung dari sumbernya'. Keduanya tak hanya menganggap hal itu sangat erotis namun Jeff juga mengaku kebiasaan ini mampu mengurangi gejala-gejala disfungsi ereksi yang dialaminya secara signifikan.

    Meski begitu, kedua anak mereka selalu mendapatkan prioritas untuk urusan ASI Michelle, catat Jeff.


    Keduanya pun diperbolehkan tampil dalam sebuah acara TV di AS yang memaparkan berbagai macam seks unik dan aneh berjudul Strange Sex. Meski begitu awalnya pasangan ini berharap dimasukkan ke dalam salah satu jenis seks aneh yaitu vampirisme.

    "Vampirisme itu persis seperti apa yang selama ini kita dengar, namun saya tak membutuhkan darah," kata Jeff seperti dilansir dari huffingtonpost.

    Bagi Michelle dan Jeff sendiri, vampirisme bukan berarti pengalaman seks yang berdarah-darah. Gigitan yang diberikan Jeff akan membuat Michelle merasa seperti lututnya tergores dengan jumlah darah yang keluar sangat sedikit.

    Lagipula kata Jeff, vampirisme ini mengurangi gejala-gejala disfungsi ereksi yang dialaminya. Namun pasangan ini memutuskan untuk tidak melakukannya terlalu sering, sebagian karena khawatir dengan risiko luka yang bisa ditimbulkan.

    Ketika Michelle mulai menyusui anak mereka maka aktivitas vampirisme itu harus berhenti karena payudara Michelle telah menjadi target gigitan Jeff. Kemudian keduanya menemukan gagasan untuk membuat eksperimen dengan menyusui Jeff. Keduanya pun menganggap hal ini sebagai transisi alami.

    Stasiun TV yang akan menyiarkan acara ini awalnya juga menolak aplikasi Michelle dan Jeff yang menunjukkan vampirisme. Namun ketika pasangan ini mengirimkan aplikasi kembali, kali ini dengan menyebutkan kata menyusui, akhirnya stasiun TV itu pun bersedia menampilkan pengalaman keduanya di acara mereka.

    Jeff mengaku ingin tampil di acara tersebut agar bisa mendorong para pria yang mungkin menderita disfungsi ereksi untuk mencoba berbagai hal baru dengan pasangannya. Jeff merasa bahwa para pria bisa saja menemukan sesuatu yang bisa membantunya, sama halnya dengan yang terjadi padanya.

    Jeff menekankan bahwa gejala disfungsi ereksinya belum benar-benar sembuh. Namun menyusu pada Michelle membuat gejala disfungsi ereksinya jauh lebih ringan dan telah terbukti mampu meningkatkan kehidupan seksualnya.

    Lagipula, bagi Jeff tak masalah jika istrinya berhenti menghasilkan susu. "Kita tinggal kembali ke vampirisme," pungkasnya.



      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 2:52 am