Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Titik-titik Sensitif Wanita yang Sering Diabaikan

    Share

    alia

    79
    18.09.11

    Titik-titik Sensitif Wanita yang Sering Diabaikan

    Post  alia on Thu Aug 09, 2012 11:23 am


    Gairah seksual wanita dapat ditingkatkan melalui sentuhan pada titik-titik sensual wanita. Pria mungkin melupakan beberapa titik pada tubuh wanita yang memberikan kenyamanan dan menambah kenikmatan seksual ketika foreplay.

    Seperti dilansir womansday, berikan rangsangan pada 7 titik sensual wanita berikut untuk meningkatkan gairah bercinta:

    1. Perut bagian bawah

    Perut bagian bawah atau area di atas alat kelamin di mana rambut kemaluan tumbuh, juga merupakan bagian sensitif wanita. Memberikan sentuhan lembut pada area tersebut dapat meningkatkan gairah dan sensitivitas wanita.

    Sebuah studi dari Indiana University yang diterbitkan dalam International Journal of Sexual Health menemukan bahwa wanita yang merasa lebih positif tentang alat kelaminnya lebih sering mengalami orgasme dan lebih baik.

    2. Di balik lutut

    Salah satu titik seksual wanita yang sering dilupakan adalah daerah di balik lutut. Ketika pasangannya menyentuh daerah ini, mungkin wanita akan merasa geli, tetapi akan segera berubah menjadi menyenangkan ketika dipijat dengan lembut menggunakan minyak atau lotion.

    3. Perut

    Pijatan lembut pada perut dapat memberikan pengalaman yang erotis bagi beberapa wanita. Bahkan, dalam beberapa kasus, wanita mampu mencapai orgasme hanya dengan melakukan latihan perut tertentu.

    Tidak semua orang mendapatkan efek yang sama dari pijatan di perut tersebut, tetapi membelai perut wanita sebelum memulai foreplay dapat membantu meningkatkan suasana hati. Sentuhan tersebut mungkin juga menyebabkan otot vagina merasa berantisipasi dan meningkatkan gairah.

    4. Bibir

    Bibir merupakan salah satu daerah yang paling erotis pada tubuh wanita. Menghabiskan setidaknya lima menit berciuman atau hanya menyentuh bibir wanita dengan jari-jari sebelum hubungan seksual dapat meningkatkan gairah.

    5. Kulit kepala

    Wanita selalu menyukai pijatan di kulit kepala ketika sedang berada di salon. Sehingga suami dapat memberikan sentuhan serupa kepada kulit kepala Anda untuk melepaskan ketegangan. Para ahli menyatakan bahwa menggosok kulit kepala dapat meningkatkan hormon dopamin dan serotonin pada aliran darah yang membuat rileks.

    6. Kaki

    Beberapa pria menemukan bahwa kaki perempuan terlihat lebih menarik. Pijatan pada titik-titik tertentu pada kaki dapat memicu gairah seksual serta\' membuat wanita merasa nyaman.

    7. Leher

    Leher adalah bagian yang sangat sensual dari tubuh wanita. Memijat bahu dan memberikan ciuman lembut dari garis rambut ke pangkal leher dapat memberikan sensasi seksual yang luar biasa bagi wanita.



      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 7:09 pm