Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    7 Daya Tarik Afrika Selatan yang Paling 'Diburu' Saat Traveling

    Share

    emna

    3
    08.08.12

    7 Daya Tarik Afrika Selatan yang Paling 'Diburu' Saat Traveling

    Post  emna on Fri Aug 24, 2012 1:53 pm


    Negara-negara di Asia dan Eropa umumnya jadi destinasi pilihan saat berlibur. Padahal, banyak hal menarik yang bisa Anda temukan saat pergi ke benua lainnya seperti Afrika. Afrika Selatan bisa jadi pilihan jika ingin mencoba berkunjung untuk mendapatkan perjalanan yang berkesan. Kenapa? Untuk mengetahuinya, simaklah tujuh daya tarik Afrika Selatan seperti dikutip dari All Women Stalk.

    1. Masyarakat
    Saat memutuskan untuk traveling ke Afrika Selatan, Anda akan bertemu dengan masyarakat setempat yang karismatik, beraneka ragam, dengan berbagai budaya campuran. Mereka begitu ramah, pekerja keras, antusias, serta\' ulet. Selain mendapatkan pengalaman yang seru, Anda juga bisa mengabadikan matahari kecokelatan yang memukau dengan kamera pribadi.

    2. Cuaca
    Cuaca di negara bagian itu paling didambakan oleh para traveler karena begitu eksotis dan tidak terduga. Menikmati iklimnya merupakan salah satu alasan untuk berkunjung ke Afrika Selatan. Anda bisa menikmati musim panas mulai dari bulan Oktober hingga Maret dan sisanya musim dingin. Meskipun musim dingin, Anda tidak perlu menggunakan pakaian tebal, cukup t-shirt dan celana pendek karena iklim dingin di negara tersebut cukup ringan.

    3. Budaya
    Bagi Anda yang mencintai sejarah dan budaya, Afrika Selatan adalah negara yang mempunyai kebudayaan menarik. Masyarakatnya saling melindungi satu sama lain, tidak memandang ras atau latar belakang budaya mereka. Penduduk lokal selalu menjaga kelestarian warisan budaya mereka dengan bersatu padu.

    4. Alam
    Negara demokrasi itu mempunyai panorama alam yang fantastis. Anda bisa melihat pemandangan luar biasa yang tidak akan ditemukan di tempat lain, seperti perkebunan anggur, keindahan Table Mountain di Cape, Kruger National Park, ikan paus di pantai timur, serta\' pemandangan kering di Karoo. Keindahan alamnya semakin mewarnai perjalanan Anda.

    5. Taman Nasional
    Taman nasional menjadi salah satu alasan Anda harus pergi ke Afrika Selatan. Kruger National Park sudah terkenal di seluruh dunia. Anda dapat menyaksikan kehidupan liar para binatang, seperti badak, singa, gajah, kerbau, macan, dan kehidupan hewan lainnya yang bervariasi. Selain itu, ada Elephant Park di Eastern Cape yang tidak hanya untuk menampung ratusan gajah, tapi juga banyak binatang lain dalam kawasan konservasi seluas 264.000 ha itu.

    6. Pantai
    Apa Anda senang traveling di pantai? Afrika Selatan pun punya keindahan pantai yang sangat memesona. Anda akan disuguhkan oleh keindahan pasir putihnya yang murni, suara deburan ombak, aksi para peselancar, bar cocktail di pantai, serta\' kolam batu karang yang dipenuhi oleh hewan dan tumbuhan laut.

    7. Makanan
    Tidak puas rasanya kalau traveling tanpa mencicipi makanan khas tempat yang dikunjungi. Anda pasti tidak bakal kecewa ketika merasakan lezatnya masakan khas Afrika Selatan. Makanan 'eklektik' yang dimasak oleh koki internasional begitu segar dan dibuat dari bahan-bahan alami, mulai dari 'Melktert' hingga makanan tradisional seperti 'pap en wors'.



      Waktu sekarang Thu Sep 29, 2016 3:28 pm