Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Berawal dari Facebook, Berlanjut ke Perselingkuhan

    Share

    line

    21
    18.08.11

    Berawal dari Facebook, Berlanjut ke Perselingkuhan

    Post  line on Tue Aug 28, 2012 11:58 am


    Kini, tidak hanya pria yang sering menjadi tersangka perselingkuhan. Wanita pun banyak yang menduakan pasangannya. Salah satunya Rosa (bukan nama sebenarnya). Dia selingkuh setelah bertemu dengan teman kecilnya dan akhirnya memutuskan pacarnya setelah lima tahun menjalin kisah asmara.

    "Sebenarnya nggak sengaja selingkuh, itu karena awalnya juga hubungan gua sudah bermasalah. Terus setelah ketemu yang baru gua ngerasa lepas dan nyaman banget,” ujar Rosa.

    Rosa menceritakan kalau dia selingkuh selama lima bulan, dari Mei hingga memutuskan kekasihnya pada Oktober 2011. Perselingkuhan tersebut berawal dari komunikasi melalui Facebook yang berlanjut dengan pesan singkat. Sebut saja Rio sebagai pria selingkuhan Rosa.

    Rio adalah teman SD dan SMP Rosa yang tidak pernah dekat serta\'\' tidak pernah bertemu lagi selama sembilan tahun dan dia kuliah di Semarang. Rio mulai menghubungi Rosa sejak awal 2011 dan keduanya janjian pergi berdua ke suatu tempat. Namun, Rosa izin dengan pacarnya pergi bersama teman-teman karena takut dikira macam-macam karena dia menjalin hubungan jarak jauh.

    "Izinnya pergi bareng teman-teman. Gua nggak enak saja, nanti dikiranya macam-macam soalnya dia kan kuliah di Bandung. Orang cuma mau temu-kangen doang, saat itu juga belum ada rasa apa pun,” tutur Rosa yang mempunyai hobi traveling.

    Ternyata, pergi berdua dengan Rio membuat Rosa ketagihan. Berkali-kali mereka sering pergi berdua hingga timbul perasaan nyaman yang lebih di antara keduanya. Hal ini membuat Rosa bimbang. Dia bingung harus bersikap seperti apa. Akan tetapi, pacar Rosa juga sudah curiga sebelumnya karena Rosa sering bercerita mengenai Rio.

    "Sebenarnya, dia juga sudah curiga sejak gua sering pergi bareng Rio, tapi dia orangnya tuh cuek, yang penting dia sudah ngingetin gua sekali, harusnya nggak bisa begitu dong. Gua maunya dia tegas, tapi orangnya nggak bisa tegas," cerita Rosa yang baru saja menyelesaikan pendidikannya di salah satu perguruan tinggi negeri Jakarta.

    Rosa mengaku kalau dia sangat bimbang saat memutuskan harus memilih. Keluarga Rosa dan kekasihnya sudah saling mengenal baik. Namun, Rosa juga sudah tidak bisa melanjutkan hubungan dengan kekasihnya karena masalah keluarga. Dengan berat hati, Rosa meninggalkan sang kekasih dan meneruskan hubungan bersama Rio hingga saat ini. Dia mengatakan bahwa lebih bahagia dengan Rio meskipun pernah ditentang oleh orangtuanya.

    "Dari awal nyokap gua nggak setuju karena lebih mihak yang lama, tapi gua sama Rio yakin kalau kita punya niat baik, apa pun itu pasti ada jalannya. Walaupun gua milih nerusin sama yang baru, tapi gua nggak segampang itu lupain yang lama secara gua sudah lima tahun sama dia. Setiap hari gua galau, nangis, mikirin nanti dia sama siapa sampai dua bulanan lah,” ujar Rosa.

    Sekarang, Rosa dan Rio sudah menjalin serta\'\' menjaga hubungan mereka sebaik mungkin. Bahkan, dalam waktu dekat ini Rio telah berencana melamar Rosa. Mereka sudah sama-sama yakin dan mendapat dukungan keluarga.


      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 2:41 am