Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Mau Anak Berjenis Kelamin Apa? Disini Bisa Pesan

    Share

    line

    21
    18.08.11

    Mau Anak Berjenis Kelamin Apa? Disini Bisa Pesan

    Post  line on Fri Aug 31, 2012 5:26 pm


    Saat ini orang tidak lagi pasrah jika menginginkan anak dengan jenis kelamin tertentu. Jenis kelamin bayi merupakan rahasia Tuhan tapi dengan melakukan prosedur pemilihan jenis kelamin orang bisa order jenis kelamin anak yang diinginkan.

    Di New York atau Los Angeles Amerika Serikat, banyak klinik kesuburan yang menyediakan layanan tersebut. Salah satunya adalah klinik milik Dr. Jeffrey Steinberg.

    Setiap tahunnya, pasangan dari negara Eropa hingga Timur Tengah mendatangi klinik-klinik khusus pemilihan jenis kelamin tersebut. Sejumlah pasangan rela terbang melintas Samudra Atlantik untuk melakukan prosedur pemilihan jenis kelamin bayi.

    Pemerintah AS tak melarang prosedur ini sebaliknya di Inggris prosedur ini telah dilarang dan dianggap ilegal di bawah undang-undang Human Fertilisation and Embryology Act 1990.

    Alhasil, banyak pasangan dari Inggris yang berkeinginan untuk menyeimbangkan komposisi keluarga mereka datang berbondong-bondong ke New York atau Los Angeles setiap tahunnya untuk mendapatkan jenis kelamin anak yang diinginkan.

    Di klinik kesuburan yang menyediakan layanan tersebut, para staf akan mengecek sel telur milik pasien yang telah dibuahi. Kemudian menanamkan sebuah embrio ke dalamnya setelah memastikan bahwa si calon bayi mendapatkan jenis kelamin sesuai keinginan orangtuanya.

    Dr. Jeffrey Steinberg mengaku menangani 40 pasangan dari Inggris setiap tahunnya. Bahkan sejak pertama kali membuka praktik ini beberapa tahun yang lalu Steinberg tercatat telah mendampingi 400 wanita asal Inggris yang ingin memiliki bayi dengan jenis kelamin sesuai keinginannya.

    "Saya sengaja membuka klinik utamanya di New York karena jarak terbang New York dengan sebagian besar negara Eropa hanya 7-8 jam jadi efisien dan efektif bagi pasangan pasien dari Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol hingga Timur Tengah untuk mendapatkan prosedur ini," ungkap Dr. Steinberg seperti dilansir dari dailymail.

    Untuk menjalankan prosedur seleksi jenis kelamin bayi ini, dokter jebolan Inggris ini menawarkan teknik yang disebut pre-implantation genetic diagnosis (PGD).

    Hal ini juga terpapar dalam situsnya yang menyatakan, "Jika Anda ingin menentukan jenis kelamin anak Anda berikutnya maka tak ada metode lain yang dapat menyaingi keandalan PGD. Bila dibandingkan dengan teknik skrining sperma yang tingkat keberhasilannya hanya mencapai 60-70 persen, PGD-lah yang menawarkan akurasi hingga 100 persen".

    Situs tersebut juga menambahkan bahwa tak seperti program lain yang menawarkan seleksi jenis kelamin hanya pada pasangan yang memiliki riwayat gangguan genetis dalam keluarganya, klinik ini mengklaim prosedur seleksi jenis kelamin ini bisa dilakukan oleh seluruh pasien.

    "Para orangtua yang datang kepada kami berasal dari berbagai belahan bumi dan kami telah mendampingi pasien dari 147 negara yang berbeda. Mereka berupaya menyeimbangkan keluarga mereka dan memastikan bahwa anak yang tengah dikandungnya mendapatkan jenis kelamin yang sesuai keinginan mereka," ujar Dr Steinberg.



      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 8:57 am