Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    Yang Perlu Dilakukan Pria Agar Terhindar Ejakulasi Dini

    Share
    avatar
    zuko

    160
    25.06.11

    Yang Perlu Dilakukan Pria Agar Terhindar Ejakulasi Dini

    Post  zuko on Fri Sep 14, 2012 1:51 am


    Salah satu hal yang cukup ditakuti oleh laki-laki ketika diranjang adalah mengalami ejakulasi dini. Tapi kondisi ini bisa dihindari dengan melakukan beberapa hal berikut ini.

    Ejakulasi dini adalah suatu kondisi yang mana ejakulasi terjadi terlalu dini biasanya sebelum, pada saat atau segera setelah penetrasi (masuknya penis ke dalam vagina).

    Kondisi ini bisa menimbulkan masalah pada hubungan pasangan suami istri karena dapat menimbulkan rasa tidak puas atau kesal dari perempuan. Hal ini muncul karena ejakulasi terjadi sebelum perempuan mencapai orgasme.

    Gangguan ini bisa semakin kuat jika disertai dengan adanya perasaan cemas atau stres misalnya takut pasangan hamil, cemas akan penampilan atau ada tekanan yang dirasakannya.

    Selain akibat faktor psikologis, ada juga faktor fisik yang terlibat dalam gangguan ini seperti peradangan kelenjar prostat atau kelainan sistem saraf. Jika penyebabnya ini maka diperlukan bantuan dokter untuk menangani kondisi yang mendasarinya.

    Para ahli menuturkan ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menghindari terjadinya ejakulasi dini, seperti dikutip dari Timesofindia, yaitu:

    1. Mencoba untuk lebih sadar dengan tubuh sendiri dan bagaimana meresponsnya selama berhubungan seks. Kondisi ini bisa mempertahankan gairah seks mulai dari terangsang sampai ejakulasi.

    2. Cobalah ambil napas dalam-dalam, hal ini bisa membantu mengganggu respons atau mengurangi stres yang dialami sehingga bisa lebih santai atau rileks.

    3. Saat berhubungan seks aktifkan seluruh tubuh dan jangan hanya terfokus pada organ genital saja, gunakan belaian dan sentuhan manis untuk memperpanjang rangsangan.

    4. Lakukan foreplay yang cukup dan tidak terburu-buru melakukan penetrasi. Selain bisa menyenangkan pasangan, hal ini juga bisa membuat laki-laki bertahan lebih lama di tempat tidur.



      Waktu sekarang Thu Dec 14, 2017 5:08 pm