Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Cerita Wanita yang Empat Tahun Terobsesi Mantan Pacar

    Share

    lea

    383
    Age : 31
    08.03.09

    Cerita Wanita yang Empat Tahun Terobsesi Mantan Pacar

    Post  lea on Fri Sep 14, 2012 10:23 am


    Empat tahun terobsesi terus pada mantan kekasih bukanlah waktu yang sebentar. Tapi wanita ini melaluinya karena sang mantan memutuskannya dan langsung menghentikan komunikasi di antara mereka tanpa ada penjelasan berarti.

    Kesha yang kini berusia 23 tahun menceritakan kisah cintanya itu yang terjadi ketika dia masih berusia 15 tahun. Saat itu dia duduk di bangku SMP, sementara pacarnya, Mario sudah SMA. Mereka pacaran selama enam bulan.

    "Selama enam bulan itu kita intens ketemu, telepon juga nggak pernah lewat. Nggak ada masalah apa-apa tiba-tiba dia mutusin. Di situ ngerasa digantung," kisah Kesha saat berbincang dengan woli.

    Kesha merasa digantung karena Mario langsung memutuskan komunikasi. Sang mantan mengganti nomer telepon dan sulit dicari tahu keberadaannya. Untungnya kata Kesha, dia tahu nomer telepon rumah dan nomer ponsel adik Mario.

    Awalnya saat baru putus, Kesha sering menghubungi Mario melalui nomer telepon rumah. Namun setiap dia menelepon selalu dijawab Mario tidak ada. Dia juga setiap hari berusaha mencari tahu mengenai mantannya melalui sang adik. "SMS adiknya setiap hari, nanyain gimana kabar kakaknya, lagi sama siapa," cerita Kesha yang kini bekerja sebagai pegawai swasta itu.

    Usaha Kesha untuk mencari tahu tentang Mario juga bukan hanya melalui telepon. Dia pun mengecek melalui dunia maya. Pada tahun itu, 2004, sosial media yang booming adalah Friendster. "Aku selalu lihat profilnya dia. Ke warnet tiap hari pulang sekolah," tuturnya.

    Setahun setelah putus dari Mario, Kesha punya pacar baru. Namun dia masih tetap terobsesi pada mantan pacarnya tersebut. Dia ingin bertanya langsung kenapa dulu diputuskan begitu saja. Belakang setelah beberapa tahun, adik Mario baru memberitahunya kalau sang kakak ternyata memacari wanita lain, sebelum resmi putus darinya.

    Diakui Kesha, dia memang cukup terobsesi pada mantannya itu. "Sampai aku nyari pacar (baru) yang fisiknya, mukanya kayak dia juga. Ini (Obsesi) berlangsung selama empat tahun," jelasnya.

    Enam tahun pasca putus, Kesha akhirnya bisa bertemu dengan Mario setelah sebelumnya sang mantan meng-add nomer pin BlackBerry Messenger-nya. Meski sudah ikhlas putus dari Mario, dia tetap ingin bertemu muka untuk mendengar langsung penjelasan pria tersebut.



      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 7:43 pm