Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Tips Menjalani Hubungan Asmara yang Masih Baru

    Share

    line

    21
    18.08.11

    Tips Menjalani Hubungan Asmara yang Masih Baru

    Post  line on Thu Sep 20, 2012 3:08 am


    Hubungan asmara yang baru berjalan sekian minggu atau beberapa bulan masih sangat rentan akan perpisahan. Di awal hubungan, banyak wanita yang bersedia melakukan apapun dan bersikap berlebihan untuk memanjakan kekasih.

    Bersikap lah normal dan tetap jadi diri sendiri di awal hubungan. Menunjukkan sikap asli malah membuat hubungan bisa berjalan sehat dan sukses. Inilah tips dalam menjalin hubungan asmara yang masih baru, dikutip dari 29 Secrets.

    1. Tidak Perlu Selalu Menurutinya
    Tidak perlu selalu mengatakan 'iya' jika Anda tidak sependapat dengannya. Misalkan, dia menyuruh Anda untuk pulang lebih cepat karena dia ingin bertemu dengan Anda. Jika pada malam itu Anda telah janjian dengan orang lain, Anda tidak perlu menurutinya. Katakan lah dengan jujur bahwa Anda tidak bisa menemuinya. Mungkin Anda merasa segan menolaknya, namun dari awal Anda harus bisa mengatakan 'tidak' jika memang tidak sesuai.

    2. Tegas
    Jadilah orang yang tegas dan dapat mengungkapkan apa yang Anda pikirkan. Misalnya, jika dia baru mengabarkan Anda jam satu malam setelah dia pergi bersama teman-temannya, katakan padanya ini sudah terlalu larut dan terlambat untuk mengabari. Datar dan tegas. Anda tidak perlu malu mengatakan apa yang Anda butuhkan. Anda membutuhkan untuk dikabari olehnya.

    3. Jangan Terlalu Serius
    Jangan terlalu sering ngobrol sesuatu yang berat. Sisipkan candaan dan ceritakan kejadian konyol yang pernah Anda alami. Wanita yang terlalu serius, apalagi sudah mengobrol ke arah pernikahan bisa membuat pria jadi takut dan bosan. Buatlah hubungan senyaman mungkin.

    4. Sedikit Rahasia
    Wanita misterius buat si dia semakin penasaran. Di awal hubungan tidak perlu menceritakan secara detail tentang hidup Anda. Cukup SMS atau BBM sesekali. 'Tarik-ulur' masih bisa menjadi senjata wanita untuk membuat si dia semakin jatuh hati.

    5. Mengendalikan, Bukan Dominan
    Anda ingin bisa memegang kendali, tapi jangan bersikap dominan. Caranya, dengarkan si dia secara cermat dan pastikan Anda tertarik dengan apa yang dia bicarakan. Ketika Anda membuatnya merasa nyaman, dia akan merasa senang berbicara dengan Anda. Ketika pria merasa nyaman, maka si dia akan lebih terbuka dan bisa menerima masukkan Anda.



      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 9:56 am